alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332c3b03fcb17cb348b4874/ketika-ustad-bertobat
KETIKA USTAD BERTOBAT
Miris kita melihatnya gan, dimana akhir-akhir ini ada beberapa penyandang gelar ustad melakukan perbuatan yang kurang terpuji yang akhirnya hanya membuat kita hanya bisa menepuk dada, karena saking kagetnya.

sampe ada pepatah, Ustad kencing berdiri , Santri kencing berlari.
mereka itu adalah oknum yang mencoreng nama agama, bagaimana bisa kita menjelaskan kepada umat agama lain jika mereka bertanya.


KETIKA USTAD BERTOBAT

"UGB telah meminta maaf kepada masyarakat yang merasa tertipu dan bertaubat," kata KH Cholil Nafis, Wakil Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI saat dikonfirmasi ROL, Kamis (13/3).


KETIKA USTAD BERTOBAT

BANDUNG - Tindakan Ustad Hariri yang melakukan kekerasan terhadap seorang laki-laki dalam sebuah ceramah di Nagrak, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikecam Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat.

Ustadz yang pernah main dalam sinetron Islam KTP itu diminta harus minta maaf secara terbuka soal tindakannya. "Dia harus segera minta maaf," ujar Sekretaris Umum MUI Jawa Barat, Rafani Achyar, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/2/2014).

Hariri harus minta maaf pada laki-laki yang dikasarinya. "Kedua, dia harus minta maaf pada jamaah dan masyarakat umum," katanya.

KETIKA USTAD BERTOBAT


Ustad Solmed akhirnya siap mengoreksi diri setelah mendapatkan banyak kritikan terkait mematok tarif tinggi dalam dakwahnya. Kini, suami April Jasmine itu akan mengikuti kata-kata dari Majelis Ulama Indonesia yang melarang untuk mematok tarif dalam berdakwah.

"Semua sudah clear, MUI juga sudah bilang. Kita ikuti kata-kata MUI lah, Saya akan tatap masa depan dakwah yang lebih cerah lagi. Kita saling bebesar hati dan berdakwah," kata Ustad Solmed kepada wartawan, Kamis (22/8/2013) malam.

Tak hanya mengikuti kata-kata MUI, Ustad Solmed akan merubah tata cara dalam berdakwah dan dan juga tarifnya.

"Kita akan atur dan tata dengan next program," ujarnya.

Lalu, apakah Ustad Solmed trauma dengan banyaknya pemberitaan miring yang ditujukan kepadanya? "Dalam dakwah nggak ada trauma. Bismillah," pungkasnya.

Sebelumnya, Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) angkat bicara soal kasus yang dialami oleh Ustad Solmed.

"Menurut agama Islam, ini tidak bermoral. Rasul dan para sahabat tidak pernah pasang tarif. Kita berdakwah dengan kekayaan yang kita miliki. Seharusnya seperti itu," kata pihak Komisi Fatwa MUI, Amidan.(Adt)

Tinggal satu orang gan , yang menurut ane belum kebongkar kelakuaannya.
tuh orang selamet karena kedoknya dengan membuka investasi MLM bodong belom kebongkar media, sebenarnya banyak jemaahnya yang kecewa dan merasa tertipu dengan MLMnya tetapi nggak berani ngungkapin kepublik, itu juga karena jemaahnya masih khusnuzon sama YM.

KETIKA USTAD BERTOBAT

bukti lengkap keterlibatan YM dalam investasi bodong MLM :
YUSUF MANSUR TERSERET MLM
parah emoticon-Ngakak

emoticon-rose


KETIKA USTAD BERTOBAT
bingung mau komeng apa gan emoticon-Matabelo
nyimak aja deh dan numpang mejeng di pejwan emoticon-Smilie



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
ustad manusia biasa. jangankan ustad, ******* di eropa sana malah saling tusbol (gay ori). mereka (pemuka agama) semua juga manusia yang tak luput dari kesalahan dan saat mereka taubat itu patut kita sukuri emoticon-shakehand






===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

tobatnya itu yg jadi tauladan ,ambil sisi positifnya emoticon-Smilie
kita juga nggak tau gan, apa oknum-oknum yang mengatasnamakan agama diatas melakukan T*******L apa tidak.
Quote:Original Posted By edotara
tobatnya itu yg jadi tauladan ,ambil sisi positifnya emoticon-Smilie


agama menganjurkan Amar Ma'ruf, Nahi Munkar.

mari kita beritahu saudara-saudara kita agar tidak menjadi korban, oknum-oknum diatas.

banyaknya korban penipuan UGB , tidak lain karena mereka yang telah mengetahui kejahatan tersebut hanya berdiam diri tanpa memberi tahu saudara mereka yang lain. padahal kita sesama muslim adalah saudara.

“...sesungguhnya semua pendengaran, penglihatan dan akal akan dimintai pertanggung jawaban (di hari akhirat),” (QS. Al Isra: 36)

mingkem dah klo masalah MLM VSI
ane cm pernah mikir gini.
apapun skrng bisa dijual, bahkan nama seorang yg besar pun jg bisa dijual emoticon-Takut (S)
nice share gan .
parah banget ni gan
hahaha... ane rada kurang yakin ama ustad" jadi"an di tv.
ustad najisss
Asal jgn tobat sambel aje deh...
udah pernah kena kaskus semua emoticon-Mewek gimana sih tad?
ustadz kok hedonis ?? emoticon-Cape d... (S)
ustadz itu level pemahaman agamanya lebih tinggi dari orang awam
seharusnya lebih cinta ukhrowi daripada duniawi (hedonis termasuk penyakit duniawi)

lah kalo ustadz nya aja pada silau dunia bijimana dengan yang didakwahi bisa terhindar dari penyakit ini

jamaaahh oh jamaahhh
alhamdulillah
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ustadz sampah!
Ustadz jg manusia gan
USTAD2 BUSUK GANNN...!! YG KYK GINIAN NI NICH YG MALU2IN ISLAM... PERASAAN SMWA USTAD YG D TV TV NOHH GA DA YG BENER...emoticon-Marahemoticon-Marah
1.USTAd yusuf Mansur = ustad MLM ...ustad apa bisnisman coy???
2.USTAD UGB= halah klo ini mah busukny stngh mati..track recordny dlu wktu msh jd pemburu hantu bareng kroni2nya di stasiun tv Lat*v*..udh matok jutaan bwt nangkep hantu...dukun kedok ustad.. cuiihhhemoticon-Najisemoticon-Najis eh malah kpn tu pernh jd pengisi dakwah ... mw dakwah apa'an tong??? ga da ilmunya...
3.ustad Hariri= klo ni mah baru tau koq ni ustad emosian emoticon-Bingung (S)
4.Ustad SOLmed= udh rahasia umum klo ni ustad mata duwitan.. selalu pamer khidupan mewah d infotainment...emoticon-Najis (S) ane yakin klo dia d undang k langgar2/mushola ga akan maw emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
5. Ustadzah mama DEDEH : ni ustadzah koq kayak kepala sipir ya gan.. dakwah d TV koq pake nyolot2?? suarany kyk bledek.. pdhal ALLah kan mnyukai tutur kata yg lembut...

trus bnyak dweh... contoh2 ustad d TV yg gak bener...emoticon-Nohopenohope ga kyk ustad2 d pondok2 pesantren yg bener2 ilmu + dakwahnya mantep...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol...

PERTANYAAN: KNP KOQ BANYAK USTAD2 YG GA BRKUALITAS MASUK TV &MALAH TRKENAL PULA... stasiun TV nya yg geblek apa gmn yaa??

NB= *ane ga nyalah2in tu ustad2 d atas..ane jg seorang muslim biasa aja gan.. yg bnyak salah jg..& cm heran aja sama prkmbangan keadaan islam skrng..
kalo ustad yg atas2nya ane setuju puh,ane jg kurang setuju dgn sikap mereka,tp klo ustad yg paling bawah ane gak setuju,dia buka MLM kan karena sebelumnya usahanya gak dibolehin sama lembaga apa itu namanya yg dari pemerintah,banyak juga kok jamaahnya yg puas dengan bisnis MLM nya kalo ane liat dituiterya beliau,cuman ya namanya usaha ada aja yg mau nyari untungnya sendiri bikin modus penipuan yg ngatasnamain beliau,setidaknya dengan memiliki bisnis sendiri seorang ustad tidak mematok tarif utk dakwahnya,gak kayak yg atas2nye...
setidaknya kita masih punya juru dakwah yg mau berdakwah tanpa memungut "infaq".

dan menurut ane kalo diliat dari gaya bahasanya ente dari kalangan non muslim ya gan ts,
×