alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332bdb8becb1769038b47f0/ada-yang-bisa-secepet-internet-ane-pict-asli
Ada yang bisa secepet Internet ane? (PICT asli)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan tadi ane lagi download lagu lagu EDM alias (Electronic Dance Music)
hal aneh pas ane mau download lagu

Hardwell feat Ambra Shepherd - Apollo (lewat youtube mp3 converter)
padahal Internet ane udah kenceng gan
tapi tiba tiba filenya korup apa gimana tadinya 3 mb jadi 17179869184 GB (kecepatan berkurang jadi 8,7 kb/Sec) dan Waktu yang ane tungguin buat Lagu tersebut jadi 23690167902 hari dan 21 jam
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini buktinya gan ane print screen
Spoiler for Bukti:


kira kira berapa tahun gan kalo ane lanjutin ?
adakah yang bisa secepet internet ane wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuma bug biasa itu gan



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Nyerah gan emoticon-Ngakak
itu ukurannya berapa GB gan??emoticon-Matabelo
buset file lagu apaan itu sampe ukuran filenya 17.000.000.000 GB Ada yang bisa secepet Internet ane? (PICT asli) Ada yang bisa secepet Internet ane? (PICT asli) Ada yang bisa secepet Internet ane? (PICT asli)
Quote:Original Posted By holic31
itu ukurannya berapa GB gan??emoticon-Matabelo


17179869184 GB
bug doang itu tungguin aja wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
link donlotnya mana gan
pengen gw coba donlot nih
wusss bgt speed ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aishiyokayl
bug doang itu tungguin aja wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


berapa tahun gan ? emoticon-Ngakak
itu donlot belom selesai keburu pemilu sudah kelar gan emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By VIRZ19
wusss bgt speed ente gan emoticon-Ngakak


wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak udah 5G gan
edyan tenan, gan.. emoticon-Ngakak
Wkwkwk.. Internernya udh keburu putus duluan emoticon-Big Grin
itu lagu durasi berapa hari gan emoticon-Ngakak
Saya pernah speed 1kb/sec emoticon-Matabelo
sotosop kah ? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kangdikaa
sotosop kah ? emoticon-Malu


asli gan ngapain ane sotosop
tungguin aja gan..emoticon-Hammer2
itu mp3 kalo diputer bisa seumur hidup ya gan? emoticon-Hammer