alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332bcecfbca17304e8b47bb/tanya-gan-tntang-hukum-barang-temuan
tanya gan tntang Hukum barang temuan
close
udah gan,ambil aja emoticon-Cape d... (S)


emoticon-rose


tanya gan tntang Hukum barang temuan
Quote:Original Posted By lnvinity.
udah gan,ambil aja emoticon-Cape d... (S)


emoticon-rose


tanya gan tntang Hukum barang temuan



mau ngambilnya gimana gan, ane gak tau orangnya yg mana meski dapat fto dp nya tpi blum jlas itu foto asli pa bukan gan emoticon-Mewek
Mungkin bawah ane tau gan emoticon-Cool
suruh tunjukin aja orang aslinya klo gak mau repot/ga percaya



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Quote:Original Posted By bobycoal
Mungkin bawah ane tau gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By deadfrontier
suruh tunjukin aja orang aslinya klo gak mau repot/ga percaya



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)



ane bingung nyari orang ya gan, mending lapor polisi aja gak ya gan emoticon-Bingung
bawah ane pasti tau. yang atas pasti ngak tau karena emoticon-Betty (S)







===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

cuma hape capek ngurusnya di polkis

saya juga kehilangan 2 malah BB sama HP

sudah ikhlasin saja.
sebelumnya turut emoticon-Turut Berduka ya kak

hmm, kaka tenang dulu, masukan kak, boleh dipakai atau nda....

1. kaka bicarakan baik baik sama orangnya, karena ada data-data penting gt
2. kaka, maaf, punya kardusnya hpnya bukan? klo nda salah, klo bb itu ada namanya bb protect bukan y? barangkali bisa menjelaskan kepada yg menemukan kak

sabar y kak, mudah-mudahan ada jalan keluarnya

Love, peace and gauL
Lapor aja ke polkis gan. Kalo ente emang penting banget tuh data pasti beberapapun biaya bakal ente keluarin. Coba siapa tau temen agan punya temen polkis, ya minimal buat nakut-nakutin tuh bocah pas diminta lagi hapenya.
kalo lapor pokis ane gak jamin tuh bb bisa balik lagi ke tangan ente gan emoticon-army:
×