alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332b5455ccb176b20000014/gan-tolong-bantu-ane-dong
Gan Tolong bantu Ane Dong
Gan ada yang pernah Pake Samsung Galaxy S4 Supercopy 4,7 inc . terus kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S4 Supercopy 4,7 inc apa si. tolong di kasih pencerahaan yah gan ,
satusatunya yang ane gasuka adalah susah cari stock rom. kelebihan bisa pake charge dan baterai samsung biasa. buat gaya mending s3 mini gan, keluar budget 2,5jt udah bisa ngaku samsung s3 emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
kalow masalah Mesin Gimna GAN. awet aja kah gan
sama aja si gan dari yagn ane pernh pgang
Quote:Original Posted By prewok
kalow masalah Mesin Gimna GAN. awet aja kah gan


kalo mesin tergantung pemakaian gan. jangan overcharge atau pakai sampai panas. ada harga ada kualitas, dibandingkan dengan hape lain dengan harga yang sama memang gitu kualitasnya sama aja.
coba tanya ama si penjualnya aja gan soalnya beda" spec ya
tanya ke penjualnya aja gan
jangan dibeli gan..sinyal nya kacrut..ssh bener..rawan MATOT gan..mendingan beli yg bener aj lah