alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332b4d4feca17dc278b4751/paket-c-ijazah-madesu
Paket C ijazah Madesu
Ijazah apaan tu...
ijazahnya pemalas bangeeet ama orang gak mampu...
Madesu banget...

emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L)
ente kalo frustasi mending usaha aja. yg penting ada usaha dan niat



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
kalo ente mau bisa ane doain gan
Quote:Original Posted By deadfrontier
ente kalo frustasi mending usaha aja. yg penting ada usaha dan niat



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)


ane usaha woy, lulusan SMA negeri terbaik
trit gk penting
Trit g penting mayan nambah post emoticon-Malu

Paket C ijazah Madesu
Quote:Original Posted By Vitosha


ane usaha woy, lulusan SMA negeri terbaik


bro" lulusan SMA aja bangga emoticon-Ngakak
lagian ente juga lulusan SMA yang kurang mutu ane rasa , otak ente macam anak bocah main PB asal ceplok tuh omongan emoticon-Ngakak

Edit: ane tau ini pasti orang bego tadi yang ngejelek"in kaskuser si "KolektorBataBro" emoticon-Ngakak
ada apa lagi agan KolektorBataBro ?
ID yang td kena banned ?
MUKE LO MADESU, REQ CLOSED PLUS BANNED!
Quote:Original Posted By davinof
MUKE LO MADESU, REQ CLOSED PLUS BANNED!


muke lo jugak
menurut ane,
mungkin TS melamar kerja disuatu perusahaan, saat Tes, TS dikalahkan oleh para pelamar lainnya yg ternyata Lulusan Paket C namun memiliki pengalaman, skill dan ilmu yg jauuuuuh lebih luas dari TS.
BSH! emoticon-Ngakak
nice try.
+1 sebelum diclose momod. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vitosha


ane usaha woy, lulusan SMA negeri terbaik


pemikiran seorang wirausahawan ga mungkin kek gini.
bisa jadi ente usaha karena terpaksa namun belom2 sukses sesukses para wirausahawan lulusan paket C yg mungkin tetangga ente. emoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Sorryemoticon-Ngakak

--
Sorry Dopost. emoticon-Ngakak Efek trid ini. emoticon-Ngakak
ts ny lagi galou....emoticon-Cape d... (S)
alay bnget seh
percuma loe sekolah tiga tahun kalo loe bisa dikalahin sama yg cuma 6 bulan doang

lu seharusnya bersyukur udh pernah sekolah sampe lulus kont*l, bnyk org disono yg kgk sekolah, selalu diremehin mulu dan susah.
loe emng kgk prnh ngerasain jadi nya bgmana kyk mereka, gmn rasanya putus sekolah, malu dll..

lu seharusnya bersyukur tolollllllll

OTAK LU DIMANA, GK MAMPU BERSAING MENDING MUNDUR AJE SONO KAMPREEETTTTT
emoticon-Ngakak

ninggalin emoticon-Tai dl..
TS madesu
ah trit nya cabe cabean ini mah emoticon-Ngakak
+1 jugaa aahh sadklasjfolajclxzdknf casdkjfnsdn manta berhasiil emoticon-Najis
kasian bener lu tong ga mampu bersaing sama ijasah paket C... emoticon-Ngakak
numpang mejeng di trit sampah
×