alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332b44f5bcb17a91d00023a/kampanye-pdi-perjuangan-berakhir-kematian
Kampanye PDI Perjuangan berakhir kematian
Kampanye PDI Perjuangan berakhir kematian
"menganiaya wong cilik"

Pada hari selasa tgl 25 maret 2014 jam 15:30 bertempat di pertigaan sebelah selatan lapangan denggung telah terjadi penganiyayaan oleh masa PDI Perjuangan kepada sdr xxx... yang beralamat jagalan margodadi seyegan, Sleman. Korban menderita luka dibagian muka sebelah kiri dan kepala bocor awal mula kejadian sdr xxx... berusaha menyeberangkan bis yang mau lewat tapi bersamaan dengan masa PDI Perjuangan yang mau lewat juga dan seketika terjadi kesalahpahaman dan masa PDI PERJUANGAN langsung memukuli korban dengan menggunakan bambu dan batu disekitar TKP.

Inilah bukti bahwa partai yang katanya mengaku wong cilik ternyata kelakukannya seperti hewan buas yang sedang lapar.
Anarkis
Minta sumbernya gan emoticon-Smilie
Biar ga dikatain hoax sama yang lain
salah oknumnya apa partainya nih bos?emoticon-Cool
sumbernya dong coba emoticon-Ngakak
walah kok malah di aniaya
Bisa jadi salah oknum bisa jadi salah partai yg kurang pengarahan sama Partai emoticon-Big Grin tapi kalau kita perhatiin para simpatisan PDIP yg kampanye di Yogya khususnya pada naik motor rong2an kayak orang g berotak dan mengganggu banyak orang

Kampanye PDI Perjuangan berakhir kematian
Sumbernya g ada?? ane g yakin deh.. emoticon-Cool
Bagus deh, lumayan mengurangi jumlah penduduk indonesia.emoticon-Cendol (S)
biadab bener dahemoticon-Marah
sumur dong gan :3
Quote:Original Posted By Kelthuzad.lich
Bagus deh, lumayan mengurangi jumlah penduduk indonesia.emoticon-Cendol (S)


Komentar goblok
Sumuurnyaa manaa gaan.... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wah .. rusuh rusuh .. hadeeeh
bajingan memang
Sumbernya mana ya??? emoticon-Bingung (S)
kampungan ya gitu
kampanye rusuh
bikin kebisingan doang di gede2n emoticon-No Hope
Turut brduka cita.
Bu mega, gimana tanggapannya soal kasus ini ?
anjrot apaan nih emoticon-Mad (S)
kampanye kgak ada gunanye emoticon-Mad: