alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332b39880cf17166c00005a/berani-foto-selfie-kaya-gini-gan-hih
Berani Foto Selfie Kaya Gini Gan (hih)
Berani Foto Selfie Kaya Gini Gan (hih)

sumber : facebook
emoticon-Matabelo
ngilu bang
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ane nyerah gan...
ane ga sedewa tu orang
haduhh.. ngapain juga foto kyak gitu..
emoticon-Betty (S) lu aje sono, lidah di codot2
itu pasti ts
ngilu liatnya
ewww...ngeri banget gan...emoticon-Takut
yah ilah gan itu sih emang lidah ny udah di tindik dulu kaliemoticon-Cape d...
gak mau gan ngilu emoticon-Takut
Virus alay merebak... kasian tuh anak...
DP gan sama kaya mukanya gan DP

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
sakit tuh.. buset... emoticon-Hammer2
Muke gile bener emoticon-Cape d... (S)
Jijik gw liatnya gan emoticon-Najis
buat apa coba? emoticon-Hammer2
ga keliatan keren juga emoticon-Cool
COBA SELFIE PAS DONOR DARAH GITU.
biar makin banyak relawan yg ikutan donor darah. emoticon-Cape d...
kasih tag DP gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Joachimz
buat apa coba? emoticon-Hammer2
ga keliatan keren juga emoticon-Cool
COBA SELFIE PAS DONOR DARAH GITU.
biar makin banyak relawan yg ikutan donor darah. emoticon-Cape d...


nah ini komen keren menurut ane, mo ane cendolin apa bata gan? emoticon-Embarrassment
TS-nya mau narsis emoticon-Najis emoticon-Najis
gitu aja dipamerin, gak ada kerjaan aja
Quote:Original Posted By kecoakbunting


nah ini komen keren menurut ane, mo ane cendolin apa bata gan? emoticon-Embarrassment


Ceondol gan.. ____________emoticon-Ngacir