alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332ab1a38cb17fd758b482e/salahkah-ane-jualan-barang-di-fjb-dengan-harga-miring
Salahkah ane jualan barang di FJB dengan harga miring?
Gan, ane mau curhat. Ceritanya hari ini ane mulai giat jualan barang-barang cuci gudang dan impor vietnam. Kenapa? pertama, kualitas bagus, bahkan bisa dikatakan tidak bisa dibedakan antara barang baru dan lawas. Kedua, ada barang-barang tertentu dengan spesifikasi grade ori, model n bahan sangat mirip aslinya, bahkan bisa dikatakan 99% otentik. Namun, yang membedakan adalah harganya yang jauh lebih murah dari barang ori nya. Nah, hari ini ane posting 2 lapak dagangan,

New Balance 574 Ori Made in Vietnam Banting Harga

Jaket Nike, Adidas, DC windrunner Made in Vietnam

Nah, ane gatau kenapa tiba-tiba ada yang ngasih bata ke ID ane. Mungkin karena persaingan usaha kali ya? ane bingung gan, mental orang Indonesia kok gini banget ya..

Bisa bantu hijaukan ID ane gak gan? emoticon-Sorry
yg penting bukan penipuan gan.. menurut ane gak salah
Quote:Original Posted By loetoeyoel
yg penting bukan penipuan gan.. menurut ane gak salah


iya gan, tega banget..
Wahh persaingan gak sehat nih...

Tunggu cendol ane mateng ya...
Quote:Original Posted By Sexphire
Wahh persaingan gak sehat nih...

Tunggu cendol ane mateng ya...


iya gan, ane tunggu..makasih ya..

ane belum bisa ngasih cendol gan emoticon-Hammer
waduh,, harganya kemurahan gan..

beneran gak tuh..
wah barusan ane jg nemuin thread dengan kasus serupa.. tapi udah dipulihin sih ID nya..

sabar gan
jualan yang penting jujur, kalo kw bilang kw, mau kw 99,9% mirip ori namanya kw tetep kw
tapi jangan salah barang ori jg ada yang murah lho, kalo bukan sampel ya reject emoticon-Stick Out Tongue
gak salah yg penting ente gak nipu2 baik dr barang yg ori atau enggak apalagi sampe gak kirim barang
yang Sabar ya gan mungkin ada yg iri aja emoticon-Sorry

yang penting aman ga nipu gpp emoticon-Big Grin







Salahkah ane jualan barang di FJB dengan harga miring?Salahkah ane jualan barang di FJB dengan harga miring?
emg biasanya gitu gan klo di FJB. persaingan usahanya ya ga sehat gitu ngirim bata. emoticon-Cape d... (S)
malah ane pernah ada yg coment di lapak ane bilang bahwa udah trf uang . trus barangnya ane ga kirim (padahal dia ga trf apa") emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dimurahin
Gan, ane mau curhat. Ceritanya hari ini ane mulai giat jualan barang-barang cuci gudang dan impor vietnam. Kenapa? pertama, kualitas bagus, bahkan bisa dikatakan tidak bisa dibedakan antara barang baru dan lawas. Kedua, ada barang-barang tertentu dengan spesifikasi grade ori, model n bahan sangat mirip aslinya, bahkan bisa dikatakan 99% otentik. Namun, yang membedakan adalah harganya yang jauh lebih murah dari barang ori nya. Nah, hari ini ane posting 2 lapak dagangan,


Nah, ane gatau kenapa tiba-tiba ada yang ngasih bata ke ID ane. Mungkin karena persaingan usaha kali ya? ane bingung gan, mental orang Indonesia kok gini banget ya..

Bisa bantu hijaukan ID ane gak gan? emoticon-Sorry


yang ngebata cuman 1 orang, yang ente salahi se Indonesia......yang ada malah ane pengen ngebata ente, Gan
Quote:Original Posted By IqbalAsseyka
emg biasanya gitu gan klo di FJB. persaingan usahanya ya ga sehat gitu ngirim bata. emoticon-Cape d... (S)
malah ane pernah ada yg coment di lapak ane bilang bahwa udah trf uang . trus barangnya ane ga kirim (padahal dia ga trf apa") emoticon-Cape d... (S)


kita senasib ya gan..


Quote:Original Posted By lekdsater
waduh,, harganya kemurahan gan..

beneran gak tuh..


beneran gan, barang reject dan cuci gudang..

Quote:Original Posted By wahyutwidianto
ane belum bisa ngasih cendol gan emoticon-Hammer


gpp gan..makasih dah mampir..