alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332aa05a2cb17d7598b486d/komen-yang-aneh-haha
Komen Yang Aneh haha
Komen Yang Aneh haha

emoticon-Najis
dah korslet otaknya yg koment...
bocah tu pasti emoticon-Najis
hahahhahaaaa.... emoticon-Ngakak

dia udah bau tanah gaan emoticon-Ngakak eh, masih bau kencur emoticon-Ngakak
itu yang dikomen fanspage anime atau apa gan? emoticon-Hammer
bocah gendeng tuh
emoticon-Ngakak
bocah belum makan memang gitu kalo komen gan



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
umur 10 thn dah minta pacaran emoticon-Ngakak (S)

hadeuh anak kecil jaman sekarang emoticon-Ngakak (S)







Komen Yang Aneh hahaKomen Yang Aneh haha
mungkin 10 tahun itu sisa umurnyaemoticon-Ngakak
wkkwkwkw ngakak sore2 liat komen gitu emoticon-Ngakak
ada2 aja bocah emoticon-Ngakak
itu bocah anak 3 SD kayak nya emoticon-Ngakak
Bocah idiot itu mah gan emoticon-Ngakak
PD banget tuh anak emoticon-Big Grin
wah bocah cari sensasi tu gan tapi sayang tu orang pasti gak mudeng bahasanyaemoticon-Ngakak