alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332a87b20cb173d358b45b5/cara-ampuh-atasi-sariawan
cara ampuh atasi sariawan
Assalamualaikum agan-agan..emoticon-Smilie

ane mau kasih tau obat yang ampuh dan manjur banget nih buat obatin sariawan. langsung aja ga pake basa basi obat yg bener2 manjur yg pernah ane coba tuh albot*yl gan, bener2 manjur 3 hari pemakaian sariawan langsung sembuhemoticon-Matabelo

emang sih pas pemakaiannya bikin perih sampe bisa ngeluarin air mataemoticon-Ngakak tapi abis di pake rasa sakitnya ilang, dan serasa ga ada sariawan, nah esok harinya baru kerasa lagi sariawannya, terus pake sampe 3 hari insyaallah sariawan langsung sembuh total gan, buat kumur2 juga bisa.

maaf ane bukan promosi tapi kasih tau agan2 cara ampuhnya emoticon-Ngakak

maaf kalo masih acak2an maklum masih newbe ganemoticon-Salaman
Obat sariawan merk itu memang cukup teruji keampuhannya, gan. Hehe. Tapi mungkin kalau agan butuh referensi untuk obat sariawan yang alami atau tradisional, agan bisa coba menggunakan jeruk, air kelapa atau yogurt. Ya, walaupun mungkin waktunya penyembuhannya tidak secepat saat menggunakan obat-obatan pabrik, tapi paling tidak kita bisa memanfaatkan bahan alami yang ada di sekeliling kita. emoticon-Big Grin

http://dedaunan.com/obat-sariawan-ya...i-bahan-alami/