alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332a68d7fcf17271400009f/ask--kirim-surat--ke-raja-arab
...ask kirim surat ke raja arab.... ?
adik adikku yg masih kecil
demi meninggikan derajat
rakyat indonesia
jangan kirimkan surat ke sby saja ... kirimkan surat ke raja arab juga .. gimana apa sudah masuk akal .... ?

prediksi saya......

akan ada gerakan sejuta tanda tangan
anak anak di seluruh indonesia untuk perlindungan tki di luar negeri (arab)
dan dikirimkan ke raja arab dengan tujuan agar raja arab lebih melindungi
terhadap umat manusia dan menjauhkan tki dari fitnah majikannya

gimana memurut agan agan ...i
minta minyak gan? emoticon-Bingung (S)
maksudnya........ emoticon-Bingung (S)
kok aku bingung ya gan..emoticon-Bingung (S)
maksudnya? emoticon-Bingung (S) yang masalah TKW mau dihukum mati itu ya?
yang kirim surat kan ga cuma 1 orang. keburu di pancung duluan tkw kita sebelum surat lu di baca



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
surat cinta gan? apa surat kaleng? ato surat celeng? emoticon-Cape d... (S)
GAK NGERTI GAN emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
surat pemilu kah??
kirim surat cinta aja gan
ga ngerti nih, ada yang bisa translate kata katanya gak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wahyutwidianto
maksudnya? emoticon-Bingung (S) yang masalah TKW mau dihukum mati itu ya?

kelihatannya begitu, tapi emang bakal nyampe yahemoticon-Wink
Maksudnya kirim Surat lewat pos ke Raja minyak (pertamina) yg keturunan arab gan ? emoticon-Bingung
waduhh ane kaga ngerti mksdnya gan
pake burung merpati aja ngirimnya