alexa-tracking

Anime jangan sampai membuat kita 'tidak waras'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332a297faca170a0700030d/anime-jangan-sampai-membuat-kita-tidak-waras
Anime jangan sampai membuat kita 'tidak waras'
Setelah ane perhatikan banyak orang yang sering atau bahkan mendalami anime, saya lihat mereka cenderung 'tidak normal' dibandingkan dengan orang orang pada umumnya.
Saya berpikir seperti ini karena bukan hanya terjadi pada anak anak, tapi remaja bahkan juga pada orang yang sudah menginjak usia 30tahun.
Jadi menurut saya anime itu pembodohan generasi muda, kalau dari muda sudah kecanduan. Bisa2 saat dia tua nanti juga masih menyukainya, bahkan ada kasus yang cinta dengan tokoh anime perempuan, jelas anime itu banyak membuat orang tidak waras

Selain itu anime juga memudarkan eksistensi budaya kita pada generasi muda indonesia, mereka merasa lebih tertarik pada budaya negara lain dibanding tanah air ini!

Ciri2 anda sudah mulai 'tidak waras' menurut ane:
1. Sering mengikuti gerakan tokoh favorit
2. Menutup diri dengan dunia luar
3. Menganggap dunia real membosankan dan lebih baik dunia anime
Komentar ane: sadarlah, dunia anime akan selalu terlihat menarik. Kalau ga menarik mana ada yang mau nonton, itu semua FIKSI, mau lo tiruin gaya jurus anime 100000kali pun elo ga akan punya kekuatan super

Nih komen bermutu yang bisa memeberikan gambaran tipe2 anime lovers
Quote:


Quote:


Thx gan penjelasannya
Quote:


Komentar anime lover
Quote:


Nih sedikit perbedaan yg cuma suka nonton anime sama yg udah 'kecanduan'
Quote:


ane kgk doyan anime gan..
yang paling geli saat di warnet gan. disana para anak2 kalo lari tangan di lurusin ke belakang kyk naruto emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
setuju sama ts!!!
mak jleb banget gan tritnya.
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

Ane udah geli gan liat orang2 bertingkah aneh
*Anime itu Ani dah Imeh ya?
#bahaya itu kalau jd bikin lupa ama kenyataan
emoticon-Ngakak emang gitu ya gan kalau doyan anime ? emoticon-Ngakak

nitip thread gan emoticon-Request
Spoiler for :
betl gan, asal gak berlebihan sih gak masalah gan emoticon-Big Grin
harus cepet2 insyaf tuh org yg mulai tidak waras..
mungkin bagi mereka anime itu seperti candu gan..
ane tuh gak berbahaya gan
selagi lu gk fanatic yg alay ama anime
ane gak doyan anime emoticon-Big Grin
kalo yang nomer 1 doang gimana gan?

ane suka niru kitaro minami si satria baja hitam kalo mau berubah gan, ane berasa extreme-hardcore-top banget emoticon-Ngakak
ane gak suka anime gan..
ga usah ngurusin orang gan kalo hidup lo belum bener emoticon-Cape d...
kaya nya suka banget nge judge



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
Yang disalahkan jangan hobinya tapi orangnya gan emoticon-Big Grin semua itu bergantung ke individu g semua orang gitu lho, rata2 yg gila dan g waras itu orang yg kaget sama dunia anime (alias baru kenal sore kemaren), bener nii kata sesepuh2 kaskus orang2 sekarang cuma bisa ngepost trid g mutu n mancing ribut emoticon-Big Grin

Anime jangan sampai membuat kita 'tidak waras'
makasnya segala yang kita lakukan itu liat positifnya aja gan
memang banyak sih anime yang gak jelas cerita dan gambarnya. tapi..
agan gak tau ya kalo terkadang ada anime yg bagus dan mendidik jalan ceritanya??

coba tonton anime 'MAGI' emoticon-Malu (S)
ane sering nge-rasengan temen gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget gan ane males da sama anieme bgtuan