alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332a0ebbccb17d7458b4822/alasan-dibalik-bodohnya-anak-anak-indonesia
Alasan dibalik bodohnya anak-anak Indonesia
konsumsi susu di indo paling rendah di Asia

sumur: here

Malaysia 53,52 liter per kapita per tahun
India 48,62 liter per kapita per tahun
Singapura 46,09 liter per kapita per tahun
Cina dengan 20,76 liter per kapita per tahun
Vietnam 20,07 liter per kapita per tahun
Filipina 14,76 liter per kapita per tahun
Indonesia 13,47 liter per kapita per tahun


Bahasa inggris nya "uang jajan" apa tebak ?
jawabannya: "Milk money"

tapi kenyataannya anak-anak di indonesia pakai uang jajan nya buat beli apa ?
jawabannya "Rokok"

kalo mau jadi jenius, ngerokok ganja gan, jangan rokok tembakau, bikin bego
saran buat para provokator,

besok besok kalo galang orang buat demo, please jangan dikasi nasi bungkus,

kasi susu ultra aja, biar mereka ngga selamanya bodo-bodo
kalo mau jadi jenius, ngerokok ganja gan,

emang iya gitu? emoticon-Bingung (S)
orang bodoh.. karena dia kgk mau belajar dengat giat.. bukan karena susu..
kata si tiap iklan sih "rokok membunuhmu" di takut2in tp tetep d produksi, iklannya terus2an. namanya iklan kan biar d beli dan otomatis d konsumsi.. dan saya masih aja membeli dan meroko emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Jadi Intinya cuma susu yang menentukan pintar atau bodohnya seorang anak ,?
Kasian dong yang pintar gara2 belajar, tapi masih dianggap bodoh karena gak minum susu.
susu mahal bagi sebagian orang,kenapa mahal.karena produksinya sedikit,kenapa sedikit karena pemerintahnya gk peduli, kenapa gk peduli karena dia punya uang banyak untuk belikan anaknya susu masa bodoh sama rakyat kecil (malah byk kasus kejahatan cuma karena pengen kasih anaknya susu doang) jadi intinya bukan karena gk mau
Pintar belajar dong bukan gara2 susu..
TS ngawur ganja juga di bawa2..
emoticon-Cape deeehh
Susu ? Itu kurang niat belajar kali gan ._.
masalahnya ga semua orang di negara kita mampu untuk membelikan anaknya susu, dan malah lebih baik uang tersebut untuk membeli beras. Dan pendidikan di negara kita juga belum merata, masih banyak juga yg ga bisa mendapatkan pendidikan. jadi wajar kalo negara kita masih jadi negara yang berkembang.

iya setuju sama TS
kenapa ga mendirikan pabrik susu dalam negeri aja
dijamin murah belum juga dibantu dananya sama pemerintah cmiiw emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dckdck
Jadi Intinya cuma susu yang menentukan pintar atau bodohnya seorang anak ,?
Kasian dong yang pintar gara2 belajar, tapi masih dianggap bodoh karena gak minum susu.


masssuuuuukkk akal gan comentmu cerdas emoticon-Big Grin ane setubuh sama agan dckdck
Salah pemerintah gan rokok.bebas beredar.di warung2 kecil dan tak ada.larangan penjualan untuk dibawah umur..
ane alergi susu lho gan, trus ane dianggap bodoh karna gak minum susu ? emoticon-Malu
Ini terlalu subjektif gan, yg bener ya anak2 indonesia kurang pitamin 4 sehat 5 sempurna

Makanannya ga jauh dr jajanan pewarna dan pengawet

Dkarenakan mahalnya makanan yg bermutu jg sih..

Sorry ya kualitas susu di Indonesia aja udah jauh menurun,,

Yg lahir tahun 80 an pasti inget dulu susu dancow ato bndera bubuk asal abis diseduh dan dibiarin dingin diatasnya kaya ada kulit susu, persis susu murni

Tp jaman skrang susu bubuk isinya hanya gula
1. Dikasih makan indomi
2. Ibunya kebanyakan nonton sinetron ndak jelas
3. Lingkungan perokok.
4. Ayahnya ga punya visi ke depan

pantes aja indonesia negara tertinggal terus
Klo dipikir pikir bener juga gan, anak jaman sekarang pada doyan rokok.
malah bocah SD udah pada ngerokok

emoticon-Najis
Harga susu di negara agraris Indonesia lebih mahal dibanding harga di negara padang pasir Arab Saudi.
Ini karena produksi sapi di indonesia belum bisa memenuhi kebutuhan domestik sehingga harus impor.

Walau kurang minum susu, banyak juga anak indonesia yang pintar, tapi karena orang tua nya miskin sehingga tidak bisa melanjutkan pendidikan.

trit ngak jelas....

bikin trit ape kirim sms sih emoticon-Cape deeehh yang rapih dong supaya yang bacanya enak....emoticon-Cape deeehh
minum susu juga kalo ngak mau belajar buat apaan tong emoticon-Cape deeehh