alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332a0d0108b46b2138b487c/ibuku-dan-semua-ibu-di-dunia--renungkan
IBUKU DAN SEMUA IBU DI DUNIA ( Renungkan !! )
IBUKU DAN SEMUA IBU DI DUNIA ( Renungkan !! )


Quote:Anakku,,Ketika Aku semakin Tua aku berharap kamu memahamiku dan memiliki Kesabaran untukku.

Suatu ketika Aku memecahkan piring atau menumpahkan sup diatas meja, Aku harap kamu tak memarahiku..Orang tua itu sensitif anakku..selalu merasa bersalah saat kamu berteriak. Ketika pendengaranku semakin memburuk dan Aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan,,Aku harap Kamu tidak memanggilku "TULI"!! Mohon ulangi apa yang Kamu katakan atau menuliskannya..

Maaf Anakku Aku semakin TUA..Ketika lututku mulai lemah Aku harap Kamu memiliki Kesabaran untuk membantuku bangun,,seperti bagaimana Aku selalu membantu Kamu saat Kamu masih Kecil untuk belajar berjalan..Aku mohon jangan Bosan denganku..Ketika Aku terus mengulangi apa yg kukatakan,seperti kaset rusak,Aku harap Kamu terus mendengarkan Aku..Tolong jangan mengejekku,atau Bosan mendegarkanku..Apakah kamu ingat ketika kamu kecil dan kamu ingin sebuah Balon?Kamu mengulangi apa yg Kamu mau,berulang-ulang sampai Kamu mendapatkan apa yang Kamu inginkan..

Maafkan juga jika Bauku tercium seperti orang yang sudah Tua..Aku mohon jangan memaksaku untuk Mandi,Tubuhku Lemah nak..orang Tua mudah sakit karena mereka rentan terhadap Dingin..Aku harap Aku tidak terlihat kotor bagimu..Apakah Kamu ingat ketika Kamu masih kecil??Aku selalu mengejar-ngejarmu,,Karena Kamu tidak ingin Mandi ! Aku harap Kamu bisa bersabar denganku Ketika Aku selalu rewel..ini semua bagian dari menjadi tua,Kamu akan mengerti ketika Kamu Tua !!

Dan jika Kamu memiliki waktu luang,Aku harap kita bisa berbicara bahkan untuk beberapa menit saja..Aku selalu sendiri sepanjang waktu dan tidak memiliki seseorangpun untuk diajak bicara..Aku tahu Kamu sibuk dengan Pekerjaan..Bahkan jika Kamu tidak tertarik pada ceritaku,,Aku mohon berikan Aku waktu untuk bersamamu..Apakah Kamu ingat ketika Kamu masih Kecil ?? Aku selalu mendengarkan apapun yg kamu ceritakan tentang mainanmu..

Ketika saatnya tiba dan Aku hanya bisa berbaring sakit,Aku harap Kamu memiliki Kesabaran untuk merawatku selama beberapa saat terakhir dalam hidupku..Aku mugkin tidak akan bertahan lebih lama lagi..Ketika Kematianku datang,,Aku harap kamu memegang tanganku dan memberiku kekuatan untuk menghadapi Kematian..Dan Jangan Kuatir,,Ketika Aku bertemu Sang Pencipta,,Aku akan berbisik Pada-Nya untuk selalu menjagamu dan memberikan Berkah padamu karena Kamu mencintai Ibu dan Ayahmu...Terimakasih atas segala Perhatianmu nak...Aku mencintaimu dengan Kasih yang Berlimpah...
"Puisi" nya sama kaya di thread ane gan emoticon-Big Grin
ngamanin pertamax dolo ah ane baca dulu yaa
Quote:Original Posted By Renan
"Puisi" nya sama kaya di thread ane gan emoticon-Big Grin


yah ketahuan si agan ya emoticon-Ngakak

demi allah gua nangis gan yaallah ampunilah dosaku dan dosa orang tuaku sayangilah mereka sebagai mana dia telah menyangikuuemoticon-Matabelo
kok kek pernah baca yak
jadi inget orang tua dirumah gan
my mom is everything emoticon-Kiss
sedih gan bacanya, ane setiap baca kalimat ini rasanya pgn nangis gan,
ane jadi berkaca kaca emoticon-Mewek emak, ane jadi inget emak, mau samperin emak dulu ah emoticon-Ngacir
sedih juga gan. tapi kenyataan yang ane jalani berbanding terbalik dengan kisah indah ini gan



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
jadi pengen mudik ni gan ke kampung halaman
Quote:Original Posted By Renan
"Puisi" nya sama kaya di thread ane gan emoticon-Big Grin


bisa diliatin ke ane puisinya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Renan
"Puisi" nya sama kaya di thread ane gan emoticon-Big Grin


sory dopost emoticon-Hammer
surga ditelapak kaki ibu emoticon-Kiss