alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53329f0efaca17e638000040/faceart---seni-mengubah-wajah
FaceArt - Seni Mengubah Wajah
FaceArt - Seni Mengubah Wajah


Spoiler for :


FaceArt - Seni Mengubah Wajah FaceArt - Seni Mengubah Wajah


Spoiler for :



FaceArt - Seni Mengubah Wajah
FaceArt - Seni Mengubah Wajah

Spoiler for :



SUMBER
ane juga bisa gan..
tapi jadinya lumayan gan.. lumayan hancur.
jadi inget salah satu episode spongebob bray emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lekdsater
ane juga bisa gan..
tapi jadinya lumayan gan.. lumayan hancur.


kalo saya malah lumayan gak bisa, gan... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
jadi inget salah satu episode spongebob bray emoticon-Ngakak



emang nya kenapa gan ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lekdsater
ane juga bisa gan..
tapi jadinya lumayan gan.. lumayan hancur.


hahaha, asal belajar dan seneng gambar mah pasti bisa bagus gan emoticon-Big Grin
ane pake kamera 360 juga bisa wajah olga jdi wajah wanita bisa ane bikin emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 6enerasibiru
ane pake kamera 360 juga bisa wajah olga jdi wajah wanita bisa ane bikin emoticon-Cool


wah hebat gan emoticon-Big Grin lanjutkan emoticon-Big Grin
ga bakat ane
malah jadi salah satu kelemahan ane
Quote:Original Posted By S..A..S
ga bakat ane
malah jadi salah satu kelemahan ane


mungkin kelebihan agan di bidang lain gan emoticon-Big Grin setiap manusia pasti punya potensi emoticon-Big Grin
ane gak bisa ngegambar jelek terus emoticon-Big Grin
sepertinya ane gak ada bakat buat yg ginian gan emoticon-Malu (S)
ane kalo gambar jelek gan emoticon-Mewek
ane bukan seniman emoticon-Hammer
Galih Dwi Janarko, saya dulu suka merhatiin karya dia nih gan.. lewat deviantart.. keren - keren banget. Realis, detail. nice share
buat kado mantap tuh
Wah mantep gan