alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53329ed8a2cb17aa078b4647/gan-ane-dapet-kupon-hadiah-dari-popmie
GAN ANE DAPET KUPON HADIAH DARI POPMIE
Gan ane barusan dapet kupon hadiah dari popmie
ane mau nannya.. sistem buat dapetin hadiahnya gmn ya gan?
apakah dengan mengumpulkan sebanyak banyaknya atau sekali kirim kode unik aja?
foto nyusul gan, bwk molo katanya sizenya kegedean

POPMIE GUE HADIAHNYA NISSAN MARCH GAN emoticon-Matabelo
nih gan sebagai ilustrasinya kupon yang ane dapet mirip kayak ini cumen punya ane warnanya merah hadiahnya bukan juke tapi nissan march, periodenya sampe bulan meiGAN ANE DAPET KUPON HADIAH DARI POPMIE


jangan2 penipuan tuh emoticon-Ngakak
wah ane kurang tau gan..

selamat y gan..
teruuuss ane harus ngapain gan emoticon-Mewek
popmie ente udah kadaluarsa gan? ane langganan popmie tiap hari ga pernah dapat kupon



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Trs aku kudu pye gan emoticon-Sorry
ane barusan dapet juga gan, ane langsung masukin aja.. kaya nya emang mesti banyak banyakan kirim kode unik nya gan..oh iye mesti pake provider tertentu gan katanya CMIIW
Selamet yaa gan,
widiihh mantep banget gan
hati2 penipuan gan
awas penipuan gan lebih baik telpon customer servicenya
Deehh sama ituu.. Ane jg pernah dapet trus tmn ane jg pernah dapet.. Kirimin aja sms.. Nimernya itu.. Ane pernh dapet sms dr pop mie asli.. Tpi ttg promo aja
Ane juga ikutan Gan kemarin Ane beli pop mie cuma satu tapi dikasih 10 kupon dari penjualnya. Terus menurut Ane ini asli Gan coz diiklanin di tv klo taon kemarin malah hadiahnya nissan juke skrg nissan march. Jadi y mobilnya diundi tiap minggu
Tau2 ny cm gratis popmie d bulan maret gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan2 ente yg nipu gan emoticon-Ngakak
paling tulisan belakangnya "selamat gan ente dapet pop mie" emoticon-Sorry
awas bro kali kali aja penipuan itu wkwk
Setau ane kopun di popmie kita masukin kode disana trus sms.. Nanti diundi.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bijigondrong
jangan2 ente yg nipu gan emoticon-Ngakak

buat apaan ane nipu-_
Quote:Original Posted By digigame
paling tulisan belakangnya "selamat gan ente dapet pop mie" emoticon-Sorry

tulisan di belakangnya ada angka angkanya gan
×