alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53329d341bcb1724688b476f/tanya-ht-disturbing-picture
Breaking News! 
[Tanya] HT DISTURBING PICTURE
Tanya Gan and Sist

Sudah pernah belum Forum Disturbing Picture jadi HT???
Soalnya belum pernah saya lihat, kira-kira kenapa ya???

Sorry kalau emoticon-Blue Repost maklum Neubie emoticon-Malu (S)

Spoiler for "Nice Comment":

Bantu emoticon-Rate 5 Star Jangan lempar emoticon-Blue Guy Bata (L) TS berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
usul yang bagus gan emoticon-Jempol
Bisa diatur, wani piroo??

emoticon-Cool
paling FR gathering mereka yang HT pernah kok dulu banget
Agan berani tanggung jawab gak kalo banyak kaskuser yang mual mual? emoticon-Ngakak
emoticon-Takut jgn sampe dah gan,,,,, HT emoticon-Takut
belum tau ane, soalnya ane masih newbie, baru kenal kaskus 1 tahun
DP terlalu extreme gan,gak semua orang mau liatnya,dulu pertama ane masuk forum itu,muntah2 liat gambarnya,yang kepala orang masih hidup dipotong pakai gergaji mesin

sekarang sih biasa aja
nggak tau juga ya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
mungkin karena disturbing emoticon-Hammer2
ane gak tau gan krn ane masih nubi emoticon-Embarrassment
ane heran kenapa sub forum tersebut masih ada. sama ga bergunanya dengan bb17



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Terlalu sereemm gan emoticon-Takut
Bagus juga itu ,, ya seenggak enggak nya kalo yg ndak kuat jngan liat lah .

Masak adminnya g mau tapi DP nya bagus dlam artian gambar jernih . Eh g mau d jdiin Handi Talkie
Bisa jadi gan.
terlalu parah gambarnya gan
ane pernah sekali kesana pala ane langsung puyengemoticon-Ngakak
ee buset emoticon-Matabelo
trit DP jadi HT, gak kebayang lah gan emoticon-Takut
buset deh gan.. karena disturbing jadi HT itu uda terlalu mainstream emoticon-Ngakak
Gak tau ya gan,ane masih newbi mungkin bwh ane tau

Ane gk tau loh gan
Quote:Original Posted By rayacelly
Gak tau ya gan,ane masih newbi mungkin bwh ane tau


et dah gan...
langsung puyeng pala ane kalo udah liat gitu..
dan bakalan keinget inget
Bahaya gan tar yg lain jd takut ngaskus pd gk kuat klo ktmu dp di ht
emoticon-Najis