alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53329ced19cb17b95b8b4869/seandainya-ada-sekolah-buat-memahami-wanita
icon-hot-thread
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Spoiler for cek no repsol:

Spoiler for jika berkenan:

Quote:
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita



Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Jika kita berbicara tentang wanita memang tidak akan ada habisnya, karena wanita itu adalah makhluk yang sulit dimengerti. Perilaku seorang wanita sering kali membuat seorang pria menjadi kebingungan dan kelabakan dan terkadang membuat pria menjadi stress. Tapi yang harus agan ingat, dengan adanya wanita maka hidup ini bisa menjadi lebih indah dan lebih berwarna. Coba saja agan bayangkan jika wanita tidak ada di dunia ini, apa yang akan terjadi.
Bagi beberapa pria terlihat sangat mudah untuk menaklukan hati seorang wanita, tapi banyak juga yang hingga saat ini belum memiliki wanita idamannya karena wanita idamannya itu sangat sulit untuk ditaklukan. Banyak orang yang berpikir bahwa yang bisa mendapatkan wanita cantik adalah pria yang berparas tampan. Hey jangan salah, ternyata ada pria yang parasnya biasa-biasa saja tapi dia bisa mendapatkan pujaan hatinya yang cantik. Kok bisa ya? Yang pasti pria ini punya jurus tentang cara meluluhkan hati wanita yang akhirnya bisa menaklukan hati wanita.

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Quote:
Ribuan tips dan trik menaklukkan wanita hadir di internet. Sama halnya seperti ribuan buku pelajaran terdapat di internet. Lantas, kalo banyak buku di internet, mengapa masih ada sekolah yaa?
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Seandainya aja ada Kampus yang bisa ngajarin gimana memahami perasaan wanita.
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Quote:Quote:
Universitas Cinta

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Universitas Cinta adalah kampus dimana agan bisa mempelajari bagaimana memahami perasaan wanita. Disini mahasiswa akan mendapatkan mata kuliah khusus seputar kepercayaan diri dan ilmu yang tidak didapat hanya di sekolah reguler.


Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita



Lalu, apa yang bisa kita dapet dari sekolah ini?

Quote:Quote:
MEMILIKI TEMAN SENASIB

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita


Minder karena merasa agan adalah satu-satunya yang jomblo dan gak laku?ga usah minder gan, dengan adanya sekolah kayak gini kita akan mengenal ternyata banyak juga orang yang seperti agan, yang kepengen belajar lebih dalam mengenai wanita. Agan akan berbagi pengalaman, dan agan semakin mengerti arti kehidupan seputar percintaan dan ga perlu merasa menjadi pecundang. Selama kita mau belajar, pasti akan menjadi sesuatu yang bermanfaat nantinya gan

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Quote:Quote:
ADA DOSEN YANG MAU NGAJARIN

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita


Udah kebayang jika yang ngasih pelajaran buat ngedapetin hati wanita ini adalah dosen cantik, pinter dan sangat berpengalaman. Dosen wanita berarti dia mengerti pikiran wanita itu sendiri, dan bisa berbagi segala hal yang berbau wanita ke kita yang masih awam ini. Kenapa cantik? Karena mungkin biar murid-muridnya gak bosen pas lagi pelajaran. Mereka juga bakal lebih aktif bertanya. Males juga kan kalo kita diajarin pelajaran kayak gini cowo?
Kalo pinter dan berpengalaman yaaa harus dong buat jadi dosen. Jadi kalo ditanya balik gak bingung sendiri. Kalo dosennya pinter, bisa menular ke murid-muridnya kan?wkwkwk


Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Quote:Quote:
MATA KULIAH CINTA YANG BERAGAM

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita


Jika ada sekolah atau kampus yang kayak begini, bisa kebayang ilmu kita untuk dapetin soal percintaan bakalan kaya banget. Bukan hanya teori ungkapan kata cinta yang membuat wanita klepek-klepek, tetapi segala hal urusan percintaan yang gak mudah dicari hanya dengan ketikan di internet. Kita lihat aja contohnya berikut versi ane gan.

Spoiler for Mata kuliah Biologi:


Spoiler for mata kuliah Psikologi:


Spoiler for mata kuliah bahasa:


Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Quote:Quote:
PRAKTIKUM

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita


Hal ini yang gak bisa didapetin sama tips dan trik di internet. Disini kita bisa langsung praktekin ilmu yang kita dapet. Practice makes perfect, semakin kita sering mencoba, maka kita akan semakin terbiasa mengutarakan isi hati ke wanita. Ini bisa dipraktekkin ke temen, atau ke dosen, atau ke orang yang dipilih secara random. Kalo ditolak, tinggal bilang “ini tugas dari sekolah mbak” wkwkwkwkwk


Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Quote:Quote:
UJIAN

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita


Bisa kebayang kanapa yang udah kita pelajari selama ini bakalan di tes dan dinilai. Kita akan tahu seberapa dalam ilmu yang udah agan pelajari selama ini. Subjektif emang, tapi setidaknya hal ini akan jadi motivasi kita buat belajar lebih baik lagi tentang menaklukkan hati wanita


Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Quote:Quote:
GELAR LULUSAN

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita


Apabila kita lulus, maka dibelakang nama kita akan ada gelar yang tercantum, misal saja MoL(dibaca: Master of Love). Dengan begitu, wanita akan melihat kita dari gelar, layaknya perusahaan. Hal ini membuat kita semakin terpercaya sebagai jomblo terbaik yang bisa jadi rebutan semua wanita.


Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita



Mungkin suatu saat nanti ada Universitas yang kayak gini gan
Agan tertarik gak jadi mahasiswanya? Atau tertarik buat kampus kayak gini?
Ane ikutan gan

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

SEMOGA MENGINSPIRASI


Komeng agan-agan yang positif
Quote:
Quote:Original Posted By kotaksusubiru

Udah ada gan...nih: TKP


Quote:Original Posted By kerangijoenak
Ane cek ternyata ada gan, namanya AXE university
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cek ke AXE University


BARU TAU ANE
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By blanccasse
mungkin dapat sedikit dibedakan antara memahami wanita, membaca isi hati wanita, dan mempelajari cara hidup wanita, agar tidak rancu

kalo membaca isi hati wanita itu perlu kekuatan supranatural gan dan kalo mempelajari cara hidup wanita bisa2 pelakunya jadi banci

tapi kalo memahami wanita bolehlah, tapi ane pikir tdk perlu sampai dibuatkan kurikulumnya krn kurikulum pendidikan kita yg sekarangpun masih amburadul. Setahu ane cara termudah memahami wanita ya kita (laki2) belajar rendah hati sehingga sudut pandang kita lebih luas dlm melihat wanita. Contoh daripada marah2 krn kelakuan berkendara wanita yg buruk, mendingan kita memandang bahwa wanita cenderung lebih naif, lebih suka melamun dan berkhayal cmiiw

contoh, daripada kesal krn wanita butuh waktu lama utk dandan, lebih baik kita memandang bahwa wanita memiliki keangkuhan terhadap sesamanya dan memiliki hasrat dlm penampilan guna menarik lawan jenis


Quote:Original Posted By bad.sector.
wah tetep aja bakal tahunan itu bisa lulusnya
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tetep.rapopo
ane wajib daftar,,, emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By kenken08
yg jomblo aya daftar ya,,,,emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sispasha
kalau ada bagus bangget, jadi cowo2 bsa lebih mengerti emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By charize
sekalian buat universitas untuk yg mengerti cowo juga gan..jd biar imbang n bisa blajar saling pengertian emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By vieddysssss
buat yang jomblo gan


Quote:Original Posted By adinda03


iya, dan mahasiswa (cowok) semua yg belajar..



Quote:Original Posted By loetoeyoel
hahaaa.... sekolah buat para jonesemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By yu.tendo
SMP= sekolah memahami perempuan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By odifla
Bagus juga nih gan ada kuliah gni
entar lulusanya bisa jadi motivator cinta gtu
tpi jgn smpe aja dia ud jdi mtivator trus urusan cinta dia sendiri dia abaikanemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By aztronet7072
Saya Gan Daftar emoticon-Request
Nice Inpo gan , Biar Lebih Deket Ke Perasaan Wanita emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By Telat15menit
mari kita bikin sekolah gituan gan, bikin proporsalnya ke pemerintah gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By tanulie
Kalo ad perkuliahan sperti tu, ane jamin byk org ato calon mahasiswa yg ikt daftar gan, trus yg ane krg tau kalo ud sarjana gelarny kyk gi mana gan? emoticon-Ngakak
Penampakan gelar ap kyk gini gan = Agus, S.Cin
emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By soekirmen
Ada nih sekolah cinta di Indonesia gan, namanya Hitman System.

Ane jamin kalo agan baca artikel di link di bawah ini pikiran agan bakal terbuka soal paradigma pria, wanita, dan romansa.

Mungkin setelah membaca artikel-artikelnya agan akan tertampar karena menyadari kesalahan paradigma tentang romansa dan wanita yang menyebabkan agan selalu diabaikan wanita emoticon-Sorry

http://hitmansystem.com/artikel


Quote:Original Posted By ultimatesoccer
di indonesia uda mulai banyak gan yg kayak gini, contohnya si hitmansystem atau Ronald Frank dengan pencinta wanitanya... emoticon-Recommended Seller:


Quote:Original Posted By biangkoala

ane liat di A** University gan
ujiannya kocak-kocak
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ayamgoreng01
cekidot di
www.axe-university.com


Quote:Original Posted By 01.11.10
bagus tuh kalo memang bener2 ada emoticon-Smilie





pasti ribet banget tugasnya gan emoticon-Ngakak
Quote:mampir di thread ane gan emoticon-Malu
Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita
banyak...gan mungkin belum terekspose
ente ribet amat gan emoticon-Cape d...



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
kalau ada bagus bangget, jadi cowo2 bsa lebih mengerti emoticon-Malu (S)
cara mengerti adalah tanya apa yang dia minta. udah itu aja sih sebenernya emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
sekalian buat universitas untuk yg mengerti cowo juga gan..jd biar imbang n bisa blajar saling pengertian emoticon-Malu (S)
Trus gimana tugasnya :capades
emoticon-Ngakak Ntar lulusa nya cmn pd bs kimpoi emoticon-Najis (S)
buat yang jomblo gan
wanita ada pribadi yang unix..
hanya tinggal kita para pria menyikapi dari sudut pandang mana..
Quote:Original Posted By wawanbakwan
pasti ribet banget tugasnya gan emoticon-Ngakak

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita


wkwkwkwwk, siap gan ane mampir

Quote:Original Posted By dr.web
banyak...gan mungkin belum terekspose


ohiya gan?dimana gan?

Quote:Original Posted By 6600995
ente ribet amat gan emoticon-Cape d...



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose


Maklum, pemalu emoticon-Malu

Quote:Original Posted By sispasha
kalau ada bagus bangget, jadi cowo2 bsa lebih mengerti emoticon-Malu (S)


naaaaah, bener banget
Quote:Original Posted By deadfrontier
cara mengerti adalah tanya apa yang dia minta. udah itu aja sih sebenernya emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)


nice comment gan...coba saya terapin

Quote:Original Posted By charize
sekalian buat universitas untuk yg mengerti cowo juga gan..jd biar imbang n bisa blajar saling pengertian emoticon-Malu (S)


ane tunggu gan kalo ada universitasnya

Quote:Original Posted By miserable
Trus gimana tugasnya :capades


awalnya dikasi teori dulu, trus dipraktekin gan,
Quote:Original Posted By k4ira
emoticon-Ngakak Ntar lulusa nya cmn pd bs kimpoi emoticon-Najis (S)


naah sama aja dengan kuliah biasa, kalo ujungnya cuman buat korupsi
tergantung kitanya aja sih gan

Quote:Original Posted By vieddysssss
buat yang jomblo gan

emoticon-Request

Quote:Original Posted By ip4n9
wanita ada pribadi yang unix..
hanya tinggal kita para pria menyikapi dari sudut pandang mana..


hmmm...mantap gaan
nikmatin aja gan, nama nya juga wanita, mahluk yg unik,... pembelajaran akan dapat dari pengalaman bukan sekolah kalau untuk memahami seorang wanita emoticon-Malu (S)
TS nya habis di tolak cewek nih kayaknya. ____________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sispasha
kalau ada bagus bangget, jadi cowo2 bsa lebih mengerti emoticon-Malu (S)


iya, dan mahasiswa (cowok) semua yg belajar..

hahaaa.... sekolah buat para jonesemoticon-Ngakak
wanita itu emang rumit brow keknya emang butuh ni kuliah begini,, tanpa melihat umur,, mwagahahahhaa
kalau ada sekolah memahami pria berarti namanya sekolah seks emoticon-Ngakak
karena wanita ingin di mengerti