alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53329be00e8b46826900005c/film-animasi-up-terinspirasi-ini-nih-gan
Film Animasi UP Terinspirasi Ini Nih Gan
Bukti Gak Repost
Spoiler for no repsol:


Gan semua pasti udah pada pernah nonton film animasi UP bukan? Itu loh film yang mengisahkan perjalanan kakek bernama Carl Fredricksen yang terbang bersama rumahnya dengan menggunakan ribuan balon gas untuk menghindari kejaran pengadilan.

Nih ada yutupnya UP deh kalau masih pada belum ngeh emoticon-Matabelo
Spoiler for wafer dikit ya gan:

Nah dalam kehidupan sebenarnya, ternyata ada rumah yang kondisinya mirip sama di film UP ini. Si pemilik menolak rumahnya dibeli karena penuh kenangan. Akhirnya pemilik bertahan meskipun disekilingnya dibangun mall dan perkantoran.

Rumah milik Edith Macefield berusia 84 tahun berada di kota Seattle, Washington, Amerika Serikat. Jangan-jangan Pixar! terinspirasi dengan kondisi rumah ini ya? Bisa jadi, bisa jadi, bisa jadi...

Gimana menurut agan-agan sekalian..?? Mirip gak?? emoticon-Ngakak Langsung cek galeri fotonya nih Gan disini

Spoiler for potonya gan:


UPDATE TERBARU NIH GAN

Spoiler for baca disini gan:


sumurnya
wah iya mirip gan..... ane doyan juga nonton film UP emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By loetoeyoel
wah iya mirip gan..... ane doyan juga nonton film UP emoticon-Matabelo


Iya Gan.. menurut ane, khayalannya masih masuk akal.. emoticon-Matabelo
beneran ada toh ternyata?
mirip banget ya
wah.. iya gan.. mirip.. di samping nya gedung" tinggi tumah nya juga hampir sama.
wajar lah mirip namanya terinspirasi emoticon-Ngakak
tapi ente tetep gak nyangka ada tempat seperti itu



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
mirip gan , film kedemenan ane tuh emoticon-Matabelo
wwwwwwih kereeeeen!
ane suka banget filmnya dan ternyara ada aslinya emoticon-Matabelo
ane emoticon-Mewek nonton film animasi UP emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By rinoa1
beneran ada toh ternyata?
mirip banget ya


Iya Gan.. 90 persen mirip lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dian10wjya
ane emoticon-Mewek nonton film animasi UP emoticon-Sorry


Iya sama Gan.. Ane sampe sekarang masih suka nonton dan gak bosen2nya sama anak ane emoticon-Matabelo
ternyata mirip gan
kira2 dia niat nrrbangin rumahnya juga ga yah emoticon-Embarrassment
ciyuzz tu gan..? emoticon-Matabelo
wahh,, ane gk suka film tu gan,, gak tau napa,, gk ada gregetnya,, emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boy*banned*
ternyata mirip gan
kira2 dia niat nrrbangin rumahnya juga ga yah emoticon-Embarrassment


Wah kalau itu sih dijamin gak Gan.. Karena yang punya dah terbang ke surga.. Baca edisi UPDATEnya deh Gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By tetep.rapopo
wahh,, ane gk suka film tu gan,, gak tau napa,, gk ada gregetnya,, emoticon-Cool


Iya, selera nusantara sih gan.. Mkasih udah mampir Ganemoticon-I Love Indonesia (S)
keren rumahnya, diantara gedung2 gitu emoticon-Ngakak (S)
mirip gan emoticon-Belo
ternyata terinspirasi dari kisah nyata ya emoticon-Big Grin
Wah ane belum nonton gan emoticon-Matabelo

Spoiler for nitip:
ane suka banget sama film up,ceritanya ga jauh beda ya sama inspirasi aslinya emoticon-Matabelo