alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332943719cb1792798b46d6/caleg-baik-emang-masih-ada
'Caleg Baik', Emang Masih Ada?
Kalo dipikir2, negara ini udah ancur banget ya. Semua pejabatnya ngga ada yg bener. Eksekutif, legislatif, dan yudikatif semua pada korup dan mentingin kelompoknya masing2. Mereka ga ada pedulinya sama sekali sama rakyat. Parah deh pokoknya.

Kalo udah gini ngapain lagi kita milih? Palingan bakal sama aja hasilnya. Apalagi katanya 90 persen anggota DPR maju lagi jadi caleg di pemilu April nanti. Kalo mereka menang ya ga bakal ada perubahan sama kondisi negara ini lah. Parah.

Tapi kemaren keluar daftar caleg layak pilih versi Tempo. Ya lumayan lah buat ngasih2 harapan buat negara ini. Jadi kayak ngga kiamat2 amat gitu. Trus ane juga nemuin artikel yg masih berusaha ngasih semangat positif soal negara ini. Mudah2an bisa jd pencerahan.

http://politik.kompasiana.com/2014/03/26/sebelum-mencoblos-samakan-persepsi-soal-caleg-baik-642251.html

Caleg baik cuman mimpi gan... BTW pertamax ane ambil emoticon-Cool
entahlah, ane mulai males bahas caleg caleg-an emoticon-Big Grin


© Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
Caleg baik masih ada gan walaupun hanya beberapa emoticon-Kiss
tetap masih ada caleg baik diantara yg buruk
tapi kita gak tau apakah mereka nantinya bisa menang dalam Pemilu ini
mungkin di hayalan,mimpi ada gan emoticon-Sorry
Ane masih baik gan

Kata DP: COBLOS SAYA

BANG ROMA IRAMA MENJAWAB : UDAH PERNAH
caleg pake modal miliaran. udah pasti lah gan siapa sih yg ga pengen balik modal dari kekuasaan yg akan di dapat nanti emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
atribut aja udah bikin semrawut jalan
menurut ane sih, tetap ada yg baik,cuma susah carinya...
dari sekian ratus/ribuan kita hrs cari 1 org wahh... bakalan lama gan.
jadi balik lagi ke diri para caleg nantinya.
ga ada gan emoticon-Cool
ibarat nyari jerami di tumpukan jarum gan hahha
mungkin masih ada walaupun 2-3 orang tapi lebih banyak yg tidak baiknya emoticon-Embarrassment
kalau aja Tony Stark nyalonin jadi caleg, ane pasti milih dia gan, supaya koruptor nya pada di basmi sama Ironman emoticon-Ngakak

nitip thread emoticon-Request
mungkin ada...
namanya juga mungkin, jadi nggak pasti.emoticon-Ngakak
gak ngerti gan masih ada caleg yg baik atau enggak yg jelas numpang pejwan dulu ah emoticon-Big Grin
Udah kaga ada gan
×