alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533292efbdcb1746038b45f1/6-kalajengking-paling-agresif-dan-berbahaya-di-dunia
6 Kalajengking Paling Agresif dan Berbahaya di Dunia
6 Kalajengking Paling Agresif dan Berbahaya di Dunia

Kalajengking adalah sekelompok hewan beruas dengan delapan kaki (oktopoda) yang termasuk dalam ordo Scorpiones dalam kelas Arachnida. Kalajengking masih berkerabat dengan ketonggeng, laba-laba, tungau, dan caplak. Ada sekitar 2000 jenis kalajengking. Mereka banyak ditemukan selatan dari 49° U, kecuali Selandia Baru dan Antarktika.

Berhati-hatilah setelah hujan usai, bukan hujannya yang berbahaya, tetapi hewan yang biasa muncul setelah hujan usai ini sangatlah berbahaya, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Bersyukur untuk di negeri kita, jenis yang menyebabkan kematian tidak ditemukan meskipun juga masih tergolong berbahaya. Bukan ular, Lalu apa?

Inilah dia Kalajengking, atau yang dikenal Scorpion bagi warga di Inggris dan Amerika Serikat. Nah, sebaiknya kalian mengetahui dan mengenali beberapa jenis kalajengking yang paling berbahaya di dunia ini.

Spoiler for 1. Death stalker, Leiurus quinquestriatus:


Spoiler for 2. Arabian Fat-tailed scorpion, Androctonus crassicauda:


Spoiler for 3. Yellow Fat-tailed scorpion, Androctonus australis:


Spoiler for 4. Black Spitting Thicktail Scorpion, Parabuthus transvaalicus:


Spoiler for 5. Striped bark scorpion, Centruroides vittatus:


Spoiler for 6. Asian Forest Scorpion, Heterometrus longimanus:


Scorpion Death Lock

Quote:[size="7"]KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waaaah, nice inpoh gan emoticon-Matabelo
ane jg pernah nemu kalajengking hitam di rumah, gatau bahaya apa kaga emoticon-Takut
ane paling geli ma binatang ini gan. jangan sampe ane ketemu ma binatang di atas.
emoticon-Takut
Enak nih kayaknya kalau dibikin sup kalajengking..emoticon-Ngakak
untung yg di Indonesia itu racunnya paling ga bahaya..
tapi kalajengking paling agresif
nice info gan
wah...scorpion... i like it
yg bahaya yg bisa nyemburin racun emoticon-Takut
nais info gan.
baru tau ane macam nya scorpion
Unyu unyu nih hewan.... emoticon-Big Grin
racunnya serem" amet gan..............tp bisa nambah wawasan gan..........
untung yang di Indonesi cman bikin bengkk doang ya gan.
jdi merinding ngeliat nya emoticon-Takut
di thailand uda jadi sate itu deathstalker emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
serem gan emoticon-Takut ane liat kalajengking kecil aja udah takut
untung ane belum pernah ketemu dengan kalejengking-kalajengkin itu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







@roydenni777
ngelihatnya aja udah serem gan emoticon-Embarrassment
moga aja nanti ga ketemu nih binatang emoticon-Takut (S)
menarik gan
ane takut sm yg nyengat2 emoticon-Big Grin
sempat konfrontasi langsung sama yang no 6
gede banget
segede telapak tangan ane...

cuma ane gak kontak langsung, ane dorong dorong pake sapu..
gak tega buat bunuhnya..
kebetulan doi juga lari ke kebon tak terawat depan rumah setelah ane dorong ke luar rumah pake sapu

tapi iya sih.. ekornya ambil kuda kuda siap sengat pas didorong pake sapu