alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53328e19a4cb17cf038b456c/partai-hobi-nyatut-kreatifitas
Partai Hobi Nyatut... Kreatifitas?
emoticon-Toast Halo agan-agan sekalian, menjelang Pemilu 2014 sebentar lagi, pada mantengin yang lagi rame Tw*itter soal kampanye partai yang rada ngaco ini gak nih? emoticon-Ngakak

Jadi gini, beberapa waktu yang lalu (ciyeilah kayak dongeng)satu-satunya partai yang Ketua Umumnya ditangkap KPK, bikin masalah nih! Dan kali ini melibatkan grup musik SLANK yang jelas-jelas Berdiri Di Atas Semua Golongan!
Entah perbuatan siapa ini, ada foto Bimbim SLANK yang dimanipulasi sama PKS buat kampanye mereka..
Berikut fotonya
Spoiler for Foto:


Sontak hal ini langsung bikin SLANK geram! emoticon-Mad (S)

Buat yang belum tau, bisa cekidot beritanya emoticon-Najis
Spoiler for DetikCom:


Konfirmasi SLANK via website & sosmednya

Capture dari FB Slank
Spoiler for FB:


Capture dari Twitter SLANK
Spoiler for twitter:


Konfirmasi di website SLANK
Spoiler for slank.com:


Bukan itu aja gan emoticon-Malu (S) banyak juga efek dari penyalahgunaan foto seperti ini.. emoticon-Najis (S)
Spoiler for parno:


Tapi ternyata bukan cuma Bimbim SLANK yak yang jadi korban emoticon-Cape d... (S)
Nih capture-an beberapa bukti kreatif ngaconya PKS
Spoiler for Jersey Sepakbola:


Spoiler for Pesepakbola:


Gokil nih, sampe-sampe poster film pada diobrak-abrik emoticon-Najis
Spoiler for poster:


Partai Hobi Nyatut... Kreatifitas?
Ada yang lebih parah gan emoticon-Big Grin ini parTAI Korupsi Sapi malah nongol di soal ujian emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Beritanya:


Gimana menurut agan-agan sekalian? Kreatifkah?!?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Itu sih bukan kreatif tp nyolong

Mestinya partai menberi edukasi buat simpatisannya utk punya etika. Itu kan melanggar hak cipta (melanggar hukum).

Tp apa mungkin ya, partai itu bisa memberi edukasi/pendidikan soal etika dan hukum, lha wong presiden partainya aja kesandung masalah hukum...#pesimis


ngertinya cuma sapi dan pushtun aja
nyolong emoticon-Big Grin


© 6600995 Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
Parah2...
kampanye aja dah busuk...
emang kelakuan nih parTai Korupsi Sapi...
sungguh terlalu
masih kampanye aja udh melanggar hak cipta/melanggar hukum....gmn kalo berkuasa...beeuhhhh tambah gak malu2 lg menjiplak/membajak karya org lain emoticon-Ngakak
Awalnye aje udh jelek nih...... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaga nanya² dlu, maen jembreng aja poto orang.. emoticon-Ngakak

kreatifitas? kreatifitas my ass emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Beloemoticon-Ngakak (S) bisa pas pula nemu videonya..
trus yg salah partainya ya gan?
jd jgn dipilih ya gan?
emoticon-Big Grin lanjutkan perjuan ente gan
Partai SAMPAH!!!

PKS = Partai Kumpulan Sampah!!!
Quote:Original Posted By cedz
Partai SAMPAH!!!

PKS = Partai Kumpulan Sampah!!!


bisa aja gan...emoticon-Ngakak

nih gan

PARTAI KELAMIN SEJATI
gak ada yg namanya kreatifitasan kalo emang hasil dari nyolong emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By 6600995
nyolong emoticon-Big Grin

]


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ricky_julius
Parah2...
kampanye aja dah busuk...
emang kelakuan nih parTai Korupsi Sapi...
sungguh terlalu

Kita nantikan aja kalo ada kadernya yg lolos pileg.. Bakal kayak gini lagi lagi gak? Partai Hobi Nyatut... Kreatifitas?
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By JAVers
masih kampanye aja udh melanggar hak cipta/melanggar hukum....gmn kalo berkuasa...beeuhhhh tambah gak malu2 lg menjiplak/membajak karya org lain emoticon-Ngakak

Iya gan.. gak kenal malu emoticon-Najis

Quote:Original Posted By bangkecobain
Awalnye aje udh jelek nih...... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jelek2 gitu, Presidennya punya istri banyak gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By uchul
kaga nanya² dlu, maen jembreng aja poto orang.. emoticon-Ngakak

kreatifitas? kreatifitas my ass emoticon-Stick Out Tongue

Asstaga emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By j0k0w1
trus yg salah partainya ya gan?
jd jgn dipilih ya gan?
emoticon-Big Grin lanjutkan perjuan ente gan

Bukan gitu gan, nggak munafik ane juga suka Slank & benci sama pembajakan emoticon-Najis

Quote:Original Posted By cedz
Partai SAMPAH!!!

PKS = Partai Kumpulan Sampah!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By FalianAridua
gak ada yg namanya kreatifitasan kalo emang hasil dari nyolong emoticon-Ngakak

Kereaktif gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wisnu182
emoticon-Traveller

ente mau kemana gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
sundul gan...
biar pada tau Slankers
baru tau ane nih berita...
alay bener sih tuh partai emoticon-Nohope
dari caranya kampanye aja udah gak bener gimana ngurusin urusan yang laen...
jgn2 ngincer anak SMA tuk dipoligamiin kayak si phustun kemarin. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ASLI dah NE parah PARTAi SAMPAh...berkilah aja itu ulah simpatisan...WTF...tapi kok lu pakai buat kampanye....dasar Munafik KELAS WAHID NEH partai
waa.... pelanggaran hak cipta nih namanya
memakai produk / public figure tertentu tanpa ijin.
muke gile daah....
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ricky_julius
Parah2...
kampanye aja dah busuk...
emang kelakuan nih parTai Korupsi Sapi...
sungguh terlalu

betul GAN..emang paremoticon-Tai

Partai Hobi Nyatut... Kreatifitas?Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.