alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53328bb1faca17ec0600032c/mari-kaskuser-galangkan-dana--untuk-tki-ibu-satinah-3-april-di-eksekusi
Mari Kaskuser Galangkan Dana Untuk TKI Ibu Satinah 3 April di eksekusi!!
Mari Kaskuser Galangkan Dana Untuk TKI Ibu Satinah 3 April di eksekusi!!

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail



SEMARANG - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus meminta partisipasi masyarakat untuk membantu Satinah, tenaga kerja wanita (TKW) asal Jawa Tengah yang rencananya akan dieksekusi pada 3 April mendatang. Termasuk, calon anggota legislatif (caleg) yang jumlahnya sekitar 17 ribu orang.

Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH menyampaikan sumbangan yang berhasil dihimpun melalui rekening peduli Satinah Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Tengah, hingga 25 Maret ini mencapai Rp 283.295.748. Sumbangan berasal dari masyarakat, pengusaha, kalangan perbankan, Gubernur bersama jajaran SKPD Provinsi Jawa Tengah. Dana tersebut masih kurang untuk membantu kekurangan dana untuk meloloskan Satinah dari hukuman pancung yang jumlahnya Rp 3 miliar.

Pelibatan masyarakat untuk membantu Satinah, menjadi salah satu upaya yang dilakukan pemerintah provinsi, mengingat tidak ada pos pada APBD Provinsi Jawa Tengah yang bisa diambil untuk kasus seperti Satinah. Bahkan, saat Kementerian Luar Negeri berkunjung ke provinsi ini, pihak kementerian juga menganjurkan pemerintah provinsi untuk mencoba menghimpun dana masyarakat.

Selain mendapatkan bantuan, sekaligus menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat untuk membantu sesamanya. Karenanya, di samping membuka rekening Bank BRI dengan nomor 032501001406302 atas nama Disnakertransduk Provinsi Jateng, Gubernur juga memberi surat edaran ke SKPD-SKPD untuk turut membantu Satinah.
Menjelang pelaksanaan Pemilu, Ganjar juga mengimbau kepada seluruh caleg yang jumlahnya 17 ribu orang, untuk ikut membantu. Dari pada untuk money politics, lebih baik dana tersebut dialihkan untuk membantu TKW yang sekarang tengah diambang kematian.

“Saya mengimbau kepada caleg keseluruhan, eh caleg ini ada lho dari Jawa Tengah yang mau meninggal. Dan butuhnya nggak banyak kok. Kekurangannya kira-kira Rp 3 miliar. Mbok yao daripada dipakai untuk money politics dipakai untuk nyumbang satinah. Saya kira Anda akan dicatat di dunia dan di akhirat. Bayangkan 17 ribu itu kalau satu orang iuran sejuta sudah berapa. Syukur 10 juta. 10 juta kan buat teman-teman pasti tidak terlalu banyak,” tegas dia.

Tidak hanya menghimpun sumbangan, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga terus melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat terkait penyelesaian kasus Satinah. Agar permasalahan tersebut tidak terulang, pemerintah provinsi terus meningkatkan koordinasi dalam pengiriman TKI dengan seluruh pihak terkait. Baik Kementerian Luar Negeri, BNP2TKI, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten/kota, serta daerah di luar provinsi yang menjadi kantong pengiriman TKI. Seperti Jawa Barat, Jawa Timur, dan NTB. (humas jateng)


Sekali lagi ini no rekening nya gan , terima kasih

Mari Kaskuser Galangkan Dana Untuk TKI Ibu Satinah 3 April di eksekusi!!
Bank BRI dengan nomor 032501001406302 atas nama Disnakertransduk Provinsi Jateng


Sumur : http://jatengprov.go.id/id/berita-ut...a-ikut-sumbang
komen kaskuser emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
Yang Nyumbang GOBLOK JANGAN DIPELIHARA.
Ngapain nyumbang buat bebasin maling+pembunuh, kalau ada maling motor ajah disini dibakar idup2 kok
emoticon-Cape d... (S)

kata emaknya Tante Satinah,,,,, Emaknyaaaa Loooohhh Bukan Melanie dan antek2nya kek Oneng OON, atau wartawan yg sibuk buat kisah mengharu biru ,Tante Satinah ntu ga menyerahkan diri, tapi abis mukul majikannya dia panik, ambil tas, rupanya tasnya isininya uang banyak (wkwkwkkwkw emang dasar maling,,, ngapain juga asal ambil tas alias, sengaja ambil tas bos, alias emang niat ga bagus). dan si Tante buru2 naek taksi, ehhh.... sopir taksi yang cerdas ini membawa Tante Satinah ke Kantor Polisi.emoticon-Ngakak

sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Satinah-Pasrah


sedikit cerita ya gan
tetangga saya dlu mau di perkosa majikan Laki2 nya dan di ancam dibunuh, sedangkan klo majikan istri nya sampe tau dia juga bakal di bunuh istrinya
Alhamdulilah Allah masi menjaganya trus tetangga saya karena tiap kali mau di perkosa ada saya yang membuat si majikan gak bs ,.entah istri nya pulang tiba2 lah dll..singkat cerita dia bs pulang ke indo dengan selamat dan tidak bawa uang sepeserpun.


klo melihat kasus ibu satinah ini Mungkin ini buat ongkos pulang gan dimana dia tau betul posisi dia saat itu , coba banyangin agan di posisi seperti itu gak ada uang untuk pulang karena di negeri orang.. mau gak mau harus bawa uang untuk pulang gan ya karena takut itu, dan saya yakin gak ada TKI yang mau jadi pembunuh gan ato pun niatan kriminal di negeri orang yang dah terkenal hukuman pancungnya itu
...emoticon-Takut
bantu doa gann.... emoticon-Matabelo
percuma gan. di eksekusi gan udah jadi resiko perbuatan dia emoticon-Mewek



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Yang Nyumbang GOBLOK JANGAN DIPELIHARA.
Ngapain nyumbang buat bebasin maling+pembunuh, kalau ada maling motor ajah disini dibakar idup2 kok
emoticon-Cape d... (S)

kata emaknya Tante Satinah,,,,, Emaknyaaaa Loooohhh Bukan Melanie dan antek2nya kek Oneng OON, atau wartawan yg sibuk buat kisah mengharu biru ,Tante Satinah ntu ga menyerahkan diri, tapi abis mukul majikannya dia panik, ambil tas, rupanya tasnya isininya uang banyak (wkwkwkkwkw emang dasar maling,,, ngapain juga asal ambil tas alias, sengaja ambil tas bos, alias emang niat ga bagus). dan si Tante buru2 naek taksi, ehhh.... sopir taksi yang cerdas ini membawa Tante Satinah ke Kantor Polisi.emoticon-Ngakak

sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Satinah-Pasrah
nanti malah kayak kasus TKW yg dulu. sdh dikasih uang tebusannya trs masih ada sisa dikasih sm yg bersangkutan, eehhh.... setelah pulang malah beli ini-beli itu.
pas giliran tmnnya yg kena kasus malah cuma nyumbang dikit. emoticon-Ngakak
Ikut nyimak aja Gan..
itukan hukuman buat dia karna dia udah nyolong...
kemaren ada maling motor ketauan terus ditangkep warga trus digebukin sampe mati tapi pada diem aja....
gak ada yg menggalangkan dana untuk dia....
padahal kan sama2 "nyolong"
semoga semakin banyak yg nyumbang emoticon-Smilie
ane setuju dia dihukum nth hukuman mati atau yg lain..dia udah membunuh dan mencuri..sudah sewajarnya mendapat hukuman berat. jgn terbawa sama pemberitaan..TV tu sukanya sama suatu kejadian soal nya bisa jadi duit..apalagi kejadian langka.. masyarakat indonesia HARUS CERDAS!
Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
Yang Nyumbang GOBLOK JANGAN DIPELIHARA.
Ngapain nyumbang buat bebasin maling+pembunuh, kalau ada maling motor ajah disini dibakar idup2 kok
emoticon-Cape d... (S)

kata emaknya Tante Satinah,,,,, Emaknyaaaa Loooohhh Bukan Melanie dan antek2nya kek Oneng OON, atau wartawan yg sibuk buat kisah mengharu biru ,Tante Satinah ntu ga menyerahkan diri, tapi abis mukul majikannya dia panik, ambil tas, rupanya tasnya isininya uang banyak (wkwkwkkwkw emang dasar maling,,, ngapain juga asal ambil tas alias, sengaja ambil tas bos, alias emang niat ga bagus). dan si Tante buru2 naek taksi, ehhh.... sopir taksi yang cerdas ini membawa Tante Satinah ke Kantor Polisi.emoticon-Ngakak

sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Satinah-Pasrah


coba ah baca dlu di tkp nya emoticon-Ngacir
Maaf ini nyumbang buat pembunuh yah??
emoticon-Nohope

Adakah dari agan2 kaskuser yg agamanya membolehkan pembunuhan/membunuh sesama?silahkan sumbang deh..

Pegang hati kalian? Bagaimana perasaan org tua yg anaknya dibunuh? Terlepas dr apa warga negaranya d tetep manusia ciptaan Tuhan yg memiliki perasaan..

Kenapa pembunuh ade sara dgunjing2 sedangkan satinah mau dselamatkan?

Memanknya kasusnya beda gan?sama2 membunuh toh?
Kl salah jgn dibela. Kalau mau nyumbang atas dasar nama solidaritas Indonesia ya monggo. Nnt nyumbang bgtu lolos dari hukuman pancung, apakah akan bersikap sama seperti Darsiem dlu? Uang sumbangan masyarakat yg janjinya akan disumbangkan blablabla toh nyatanya hny bualan belaka.
Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
Yang Nyumbang GOBLOK JANGAN DIPELIHARA.
Ngapain nyumbang buat bebasin maling+pembunuh, kalau ada maling motor ajah disini dibakar idup2 kok
emoticon-Cape d... (S)

kata emaknya Tante Satinah,,,,, Emaknyaaaa Loooohhh Bukan Melanie dan antek2nya kek Oneng OON, atau wartawan yg sibuk buat kisah mengharu biru ,Tante Satinah ntu ga menyerahkan diri, tapi abis mukul majikannya dia panik, ambil tas, rupanya tasnya isininya uang banyak (wkwkwkkwkw emang dasar maling,,, ngapain juga asal ambil tas alias, sengaja ambil tas bos, alias emang niat ga bagus). dan si Tante buru2 naek taksi, ehhh.... sopir taksi yang cerdas ini membawa Tante Satinah ke Kantor Polisi.emoticon-Ngakak

sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Satinah-Pasrah


setubuh sama agan yg satu iniemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
Yang Nyumbang GOBLOK JANGAN DIPELIHARA.
Ngapain nyumbang buat bebasin maling+pembunuh, kalau ada maling motor ajah disini dibakar idup2 kok
emoticon-Cape d... (S)

kata emaknya Tante Satinah,,,,, Emaknyaaaa Loooohhh Bukan Melanie dan antek2nya kek Oneng OON, atau wartawan yg sibuk buat kisah mengharu biru ,Tante Satinah ntu ga menyerahkan diri, tapi abis mukul majikannya dia panik, ambil tas, rupanya tasnya isininya uang banyak (wkwkwkkwkw emang dasar maling,,, ngapain juga asal ambil tas alias, sengaja ambil tas bos, alias emang niat ga bagus). dan si Tante buru2 naek taksi, ehhh.... sopir taksi yang cerdas ini membawa Tante Satinah ke Kantor Polisi.emoticon-Ngakak

sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Satinah-Pasrah


bener kata agan ini.
sekali maling tetap maling



emoticon-Paw © Chika Vannesa Putri Made This emoticon-norose

Hargai Aku Seperti Kau Menghargai Ibumu emoticon-norose
doa aja ya ane emoticon-Matabelo
Hmmm lihat komengnya ternyata kaskuser pintar2 y.da yg ingat darsem??tki yg dibayar diat.nasibny gmn y sekarang
bro bray sis sekalian, lo orang uda pada gila ya? lo donasi untuk nyelamatin kriminal? kaga perduli dia wni atau bukan, lebih baik donasiin untuk keperluan yang lain lah yang ada di dalam negri, contoh simpel, mempercepat pembangunan MRT jakarta/ MRT bandung? buat apa coba nolongin kriminal dengan atas nama hak asasi manusia? seriously?
Quote:Original Posted By wwuddy
bantu doa gann.... emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By Orie.Rock
semoga semakin banyak yg nyumbang emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By nasrul.doank
doa aja ya ane emoticon-Matabelo


amin agan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By jinnyblakblakan
Yang Nyumbang GOBLOK JANGAN DIPELIHARA.
Ngapain nyumbang buat bebasin maling+pembunuh, kalau ada maling motor ajah disini dibakar idup2 kok
emoticon-Cape d... (S)

kata emaknya Tante Satinah,,,,, Emaknyaaaa Loooohhh Bukan Melanie dan antek2nya kek Oneng OON, atau wartawan yg sibuk buat kisah mengharu biru ,Tante Satinah ntu ga menyerahkan diri, tapi abis mukul majikannya dia panik, ambil tas, rupanya tasnya isininya uang banyak (wkwkwkkwkw emang dasar maling,,, ngapain juga asal ambil tas alias, sengaja ambil tas bos, alias emang niat ga bagus). dan si Tante buru2 naek taksi, ehhh.... sopir taksi yang cerdas ini membawa Tante Satinah ke Kantor Polisi.emoticon-Ngakak

sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Satinah-Pasrah

maupun bahasanya kasar emoticon-Ngakak (S), tapi ane setuju sama agan ini
salah ya tetep salah biarin aja dihukum emoticon-army