alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533283b059cb17f9508b47a5/remaja-quottilangquot-polisi
Thumbs up 
Remaja "Tilang" Polisi
siang agan dan aganwati semua
ane baru baca koran dan ane menemukan artikel singkat dengan judul yang menarik gan, judulnya "Remaja "Tilang" Polisi dan setelah ane baca ane jadi salut sama tuh remaja dan polisi gan, coba agan nilai sendiri ceritanya
kalau menurut agan dan aganwati menarik, tolong bantu di rate ya emoticon-Malu (S)
kalo ada ijo ijo ane juga ga nolak kokemoticon-Malu (S)

Spoiler for Remaja "Tilang" Polisi:


Update foto
kalo di indonesia sih mana ada polisi yg kaya gitu emoticon-Embarrassment
kalo di Indonesia mana bisa emoticon-No Hope
klo di Indonesia:

"stoooop pakk stoppp, ini kan jalur cepat, bapak tau kan jalur cepat hanya untuk mobil. dan hak motor hanya di jalur lambat"

"saya kan sedang tugas dek...lagian saya juga polisi.."

"oh iya ya pak..serah bapak dahh...."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo di negri kita kebalik gan emoticon-Berduka (S)
kalo di Indonesia bisa langsung ditembak tuh anak..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SuperPell
kalo di Indonesia bisa langsung ditembak tuh anak..emoticon-Ngakak


komen agan ini yang bikin ngakak nih emoticon-Ngakak
kirain di indonesia emoticon-Ngakak
enakan di indonesia dimana² parkir bebas kan uda ada mas² tukang parkir emoticon-Cool
cerita yang sangat mendidik emoticon-Smilie
Salut ma si anak yg berani "tilang" polisi tersebut..dan salut untuk pak polisi yg mau mengakui salah.

coba bayangkan polisi di indo..
.....
.....
....sudahlah mending ga usa dibayangin, bikin cape emoticon-Cape d... (S)
di sini mah kaga berani dah. Liat polisi aja anak2 takut emoticon-Ngakak
wah anak yg berani emoticon-Matabelo cewe lagi, coba di indo ada yg berani gitu
patut dicontoh nih emoticon-thumbsup
misalkan di indonesia mungkin ntuh bocah udah di omelin,,di tanyain pasal"... hahahahhsaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bedaaaaa

jelas beda banget gan, kalo di Indonesia kan kebalikan, tugas polisi kan Melayani dan Melindungi masyarakat, masa buat jadi pelayan dan pelindung masyarakat untuk masuk pendidikan aja habisnya puluhan juta emoticon-Ngakak
kirrain d indoemoticon-Sorry
kalo d indo mah pasti tu wereng mrh2emoticon-Ngakak
(polisi kok d tilang)
Di indonesia gan

Lo berani ma gua lo,lo ga tau siapa gua,gua polisi,gua yg pny hukum emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By SuperPell
kalo di Indonesia bisa langsung ditembak tuh anak..emoticon-Ngakak


keknya gan
kalo di mari bisa di kasih hadiah timah panas gan emoticon-Takut:
wah super sekali polisi itu mah emoticon-Matabelo
disini mah boro" kali emoticon-Cape d...