alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332811ffdca1785218b47e9/wajah-tetsu-bassist-larc-en-ciel-sebelum-operasi
Wajah Tetsu Bassist Larc en Ciel Sebelum Operasi
Tetsu memang pemain bass yang diakui sangat keren gayanya, permainan bass nya menginspirasi anak muda dunia untuk bermain bass dan membetot bass se enerjik Tetsu

Ini dia wajah Tetsu saat muda, apakah dia operasi plastik ?

Spoiler for Tetsu 69:


Bahkan vokalis Larc en Ciel yaitu Hyde juga dikabarkan melakukan operasi

Spoiler for Hyde:


Artis Jepang yang lain? Banyak juga lho

Spoiler for Utada Hikaru:


Spoiler for Namie Amuro:
gak kenal
Oplas dimana-mana...
Quote:Original Posted By oonnyy
gak kenal


yg bener ga kenal?
hyaaa tetsu emoticon-Ngakak
siapa tuh gan ?
ane gak tau artis luar
pucet amat gan menurut ane. mereka idolanya personel j-rock



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Utada oplas juga yak ?
sama gak kenal..cm pernah denger nama, gak pernah liat mukanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oonnyy
gak kenal


Kenalan dulu gan emoticon-Ngakak
Ane namanya baru denger gan emoticon-Hammer2
keliatan banget bedanya sama poto yg dulu


keep calm & stay funky Wajah Tetsu Bassist Larc en Ciel Sebelum Operasi

HEBOH GAN!!Quote:MANUSIA TANPA WAJAH
kagak ada yang kenal ,orang mana kah dia gan ? emoticon-Hammer2
kayaknya wajah asli deh . Hyde ganteng tuh padahal umur dah 40 an
bingung dah , trit kek ginian koq banyak banget

emang kenape kalo doski oplas ??
make duit situ ?
ngerugiin situ ?
hak" mereka kalee mw digimain itu mukenye
emoticon-Ngakak
yang bener luh si tetsu operasi plastik? emoticon-Bingung (S)

koq ekye gak diajak ya cyiinn..??? emoticon-Betty (S)
udah ga heran emoticon-Hammer (S)
gila klo emang bener itu utada hikaru..
hororrrr gan mukanya sebelum oplas...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mucc
gila klo emang bener itu utada hikaru..
hororrrr gan mukanya sebelum oplas...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nah ini kaskuser yang gaul
hyde sih ane yakin. muka oplas...