alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53327c98fbca17bf138b48ad/ga-penting-orang-china-yang-kalo-mati-bakal-buat-sedih-orang-sedunia
ga penting.. orang china yang kalo mati bakal buat sedih orang sedunia
maap gan...

ini trit ga terlalu penting...
tapi ane cuma mau share dikit.

ini menurut ane sih gan...
menurut ane yak... ga tau deh kalo agan agan yg lain.

menurut ane gan...satu satu nya orang china yang kalo dia meninggal dunia bisa bikin seluruh orang atau yah hampir semua orang di dunia bersedih pasti lah...


bang jackie chan gan...

betul ga gan??


menurut ente gimana gan??

ini menurut ane gan... hehehehe...

semoga beliau di beri umur panjang deh... baik banget ni orang gan...


maap maap kalo ga jelas gini... haheheh.
ya bener juga sih gann

secara dia legend banget
semoga panjang umur terus bang jeki emoticon-Matabelo emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By miniproject
ya bener juga sih gann

secara dia legend banget
semoga panjang umur terus bang jeki emoticon-Matabelo emoticon-Smilie
iye kan gan betul kan...

sependapat kite gan...

ahahahak...
ini thread tujuannya apa ya? sharing doang?
oh hanya menurut gan
Orang china dimana aja hidup gan..
emoticon-Big Grin
Maksudnya ini thread apa ? emoticon-Bingung (S)
Tsnya mungkin abis baca ini ...

Quote:Original Posted By irwanmanuela
Maksudnya ini thread apa ? emoticon-Bingung (S)
Tsnya mungkin abis baca ini ...


betooolll gan... tau aja ente gan... hahaha
kl utk ditangisi dunia kekna iya
secara jackie chan ud familiar ama org2 di dunia...
ane walo jackie chan kaga kenal ane
tp ane cukup dgn sangat menghormati beliau.
apalagi mukany mirip ama bokap ane emoticon-Ngakak
smoga beliau berumur panjang selalu sehat dan selalu tersenyum untuk kita. amin
ya gan...ane setuju...segala tentang jackie chan udah melekat di kita" soal nya...
film nya....humor nya....kung fu nya...semua nya daghhh...
setuju ma agan ane
banyak inspirasi dari dia gan. apalagi konsistensi dia saat akting



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Quote:Original Posted By hans.andrean
kl utk ditangisi dunia kekna iya
secara jackie chan ud familiar ama org2 di dunia...
ane walo jackie chan kaga kenal ane
tp ane cukup dgn sangat menghormati beliau.
apalagi mukany mirip ama bokap ane emoticon-Ngakak
smoga beliau berumur panjang selalu sehat dan selalu tersenyum untuk kita. amin


amiiinn gan...

semoga di beri umur yang.panjang bagi oom jeki cen...

favorit ane banget gan... dan sifat nya yg suka berbagi benarbenar luar biasa deh.. saluuttt..
keren itu orang gan ,
apalagi aktingnya , mantap lah...
iya gan
Quote:Original Posted By strikeazura
keren itu orang gan ,
apalagi aktingnya , mantap lah...


ngikut sama agan d atas skalian nampang d page oneemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wisnu182
iya gan
iya kan gan?
udah gak kaget gan emoticon-Shakehand2
Wah doi legen gan emoticon-Matabelo
yang boneng gan..?? nggak ada yang lain..?
Quote:Original Posted By arifaulia
yang boneng gan..?? nggak ada yang lain..?


engga dong gan... cuma jeki cen deh...

ane senang nih kalo ada banyak yang komen trit ane....ga di cendol gapapa deh... lebih senang baca komen ny... heheh.