alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53327b81c3cb1739098b48a6/hati-hati-maling-ngaku-ngaku-dari-pln
hati-hati maling ngaku-ngaku dari pln
barusan datang 4 orang yang katanya dari pln buat ngcek listrik di rumah ane.
katanya mau cek saklar,kilometer,dll,otomotis mereka bisa masuk kedalam rumah.
selagi 1 org cek orang yang laen ngajak ngobrol terus (posisi ane sendrian dirumah). setelah beres dia pamit ane anter ke depan rumah mereka pake 2 motor 1 bebek,1 matic,sayang nya ane gak inget plat no nya.

info aja buat agan-agan buat gak kemalingan kaya ane,apalagi daerah cisarua-bogor.
kalo ada yg datang ngaku-ngaku dari pln minimal minta liat identitas pengenalnya,kalo lagi sendiri jangan mau diajak ngobrol sama yg laen fokus aja sama yg lagi di rumah.

tambahan modus
Quote:Original Posted By dechiara
hati hati gan, jangan sembarangan kasih masuk orang asing ke dalam rumah
ya biasanya selain cek listrik, pada ngaku mau cek kebersihan air, cek regulator+selang kompor gas, dan masih banyak lagi modus modus para maling emoticon-Cape d... (S)


awas lebih parah
Quote:Original Posted By agiantra
Wah turut berduka gan untung cuma hp ya, tmn ane ada yg sampe puluhan jt gan


Quote:Original Posted By elazulgrana4123
ane pernah gitu gan, biasanya 2 - 3 orang. yang satu tugasnya buat komunikasi ama yang punya rumah yang lainnya buat "ngecek" kamar alias menjalankan aksinya. alhasil, laptop ane dell inspiron lenyap emoticon-Hammer



Quote:Original Posted By faisal amin
kalo ane beda gan kisahnya,,ibu ane yg cerita, jadi ada datang ngakunya petugas pln, mereka nge cek kilometer listrik gan.nah sipetugas bilang kalo kami ada curang gan, dan sebagai gantinya kami harus beli produk (dengan cara maksa sih). katanya ntr tuh produknya dipasang dikilometer (ngak tau tuh apaan dan masangnya dimana). karena ibu ane nga merasa ada kecurangan, maka ibu ane jelas aja nga mau beli, dan tanpa basi basi ibu ane langsung nelpon pln yang ada di daerah ane gan, eh pas lagi asiknya ibu ane nelpon, tuh yg ngakunya petugas langsung aja ngacir,,hati hati deh jaman sekarang, penipu dimana mana.
.


Quote:Original Posted By Arafah.rezha
wah, dulu ane pernah didatengin sama yang ngaku-ngakunya dari pertamina buat ngecheck kondisi regulator sama elpiji..., ane sih langsung tolak, tapi tuh orang maksa-maksa masuk, ya ane suruh masuk dan ane pantengin tuh tingkah laku tuh penipu..., ya ane sih nyante aja..., keliatan aneh langsung ane "TAMPOL" tuh orang..., ane plototin tuh orang sambil goyangin alis ane ala THE ROCKemoticon-Ngakak, dan tidak terjadi apa-apa, takut kali ya sama ane....emoticon-Ngakak


waduh klo ga ada keluhan ngapain mereka datang!!

nice share gan,, waspadaaa emoticon-Matabelo
seremm bener

beramean gitu lagi
makanya harus waspada ya gan

yg susah itu kalo pas lagi sendirian dirumah
harus tiati banget dah jaman sekarang emoticon-Matabelo
somoga gak terulang keorang lain ya gan emoticon-Matabelo
turut berduka cita
klo boleh tau agan kehilangan apa ya ? mereka sempet masuk2 rumahkah ?
Maling pun udah makin kreatif jaman sekarang.. ah elah.. emoticon-Cape d... (S)
waspada gan.

waspadalah
Itu mah modus lama gan
Quote:Original Posted By aziz.gegep
waduh klo ga ada keluhan ngapain mereka datang!!

nice share gan,, waspadaaa emoticon-Matabelo


iya gan,waspadalah waspadalah
waduh ada ada aja nih maling emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By miniproject
seremm bener

beramean gitu lagi
makanya harus waspada ya gan

yg susah itu kalo pas lagi sendirian dirumah
harus tiati banget dah jaman sekarang emoticon-Matabelo


ya gan,pokoknya harus serba fokus kalo sendiri
Quote:Original Posted By tyovandha
somoga gak terulang keorang lain ya gan emoticon-Matabelo
turut berduka cita


makasi gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By jonzzgamestore
klo boleh tau agan kehilangan apa ya ? mereka sempet masuk2 rumahkah ?


alhamdulillah hp doang gan,iya mereka bilang mau cek semua emoticon-Sorry
wah parah ni maling emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By cadablues
Maling pun udah makin kreatif jaman sekarang.. ah elah.. emoticon-Cape d... (S)


ya,rata2 maling pasti kreatif gan,,anehnya knpa cari duit pake cara gitu emoticon-Najis
ente pake pln pascabayar ato prabayar? musti seijin rt setempat.
Quote:Original Posted By GoldieMike
Itu mah modus lama gan


share aja gan,buktinya masih ada aja yg kena kaya ane emoticon-Sorry
Yang ilang dari rumah ente apa gan
Quote:Original Posted By taufan34
emoticon-Takut emang agan kemalingan apa?



hp doang sih,,ane share supaya lebih waspada aja
Makasih deh gan infonya semoga tuh maling cepet ketangkep emoticon-I Love Indonesia (S)