alexa-tracking

★★★ UNTUNG RUGI BELI HP BM ★★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53327ad0128b462a738b4886/untung-rugi-beli-hp-bm
★★★ UNTUNG RUGI BELI HP BM ★★★
★★★ UNTUNG RUGI BELI HP BM ★★★


Quote:

Spoiler for repsol?:

Quote:
★★★ UNTUNG RUGI BELI HP BM ★★★

Spoiler for :
benerr itu gan

Kalo BM trus rusak, ga ada garansi wah metong dah
kek hp nokia express music emak ane

dulu BM beli di batam emoticon-Bingung
Quote:


yoi gan emoticon-Big Grin
Garansi paling lama ya 1 bulanan dah
harga sih boleh murah. tapi kalau gak garansi ane sih ogah. mending yg kena pajak deh.
ane pernah beli bb bm garansi personal katanya sebulan kalo rusak ganti baru trus baru satu hari kameranya eror eh ane minta ganti baru tu seller malah kabur
Kalo BM ori mah masih mending gan
Kalo replika itu yg ane takutin
Quote:

intinya mending cari aman aja ya gan emoticon-Big Grin

Quote:

ya anggap aja sebagai pembelajaran untuk kedepannya emoticon-Big Grin

Quote:



iya gan harus hati hati, teliti sebelum beli, banyak nanya sebelum beli pokonya emoticon-Big Grin
jangan lupa cari seller yang terpercaya

Ane pernah beli hp dsna, soner android.
Dan alhamdulillah sampe saat ini hp nya baik2 saja. Ane malah kena zonk nya pas beli barang ori, masa baru 1 hari pake lcd sama batre udh kena emoticon-Hammer2

Spoiler for pict:
bener sih harga miring tapi banyak gan ruginya emoticon-Hammer (S)
Kalau ada yang murah buat apa beli yg mahal emoticon-Cool
Quote:


wih mantep gan emoticon-Big Grin
Quote:

yoi gan kapok ane beli bm
mendingan resmi gan
Bner skali gannn... Kdng ad bm yg bkas org luar tuhhh....
ga usah beli hape gan.. emoticon-Ngakak
skrg hp bm byk bgt gan..apalagi tkg servis skrg jago2 perbaiki hp
Jadi mikir ane mau beli hp BM gan
ane beli bm cman 1 doang emoticon-Hammer (S)
nice info gan moga bermanfaat buat sesama
belum pernah beli hp bm gan....