alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53327894bccb17957f8b48a6/tips-agar-jajan-gk-cepat-habis-di-rumah
Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah
Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah

Quote:
budayakan tinggalkan komeng
rate 5 bila berkenan emoticon-Rate 5 Star
ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
1. Cari jajan yang berukuran kecil
Contohnya pilus2 an, kacang2an . Wujudnya yang berukuran kecil ini membuat anda untuk sulit mengambilnya, tp lain lg ceritanya klo ada sendoknya. Kenapa yang kecil? karena klo jajanya berukuran besar seperti wafer, kalo kita hanya ngambil beberapa, kelihatan berkurang

Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah



Quote:
2. Cari jajan yang tertutup
Contoh, kacang. kacang gk bisa dimakan kalo gk dibuka dulu, kecuali orangnya rakus emoticon-Ngakak

Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah



Quote:
3. Fokus pada aktivitas anda
Bila saat ada tamu, trus anda ajak omong tuh tamunya. Kalo anda sedang main komputer/ nonton film, ya jiwai tuh. konsentrasi

Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah



Quote:
4. Selalu bikin back up
Kalo anda beli/buat jajan, jangan dimakan semua. sebagian simpan di toples yang rapat, biar gk dirubungi semut.
ya kalo kehabisan baru ambil lagi





Quote:
5. Simpan di tempat yang rapat
Di toples yang rapat, dengan suhu kamar. Biar gk dirubung semut.
kan kalo dirubungi semut jadi gk bisa dimakan tuh, rugi dah

Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah



Quote:
6. Hindari dari jangkauan anak anak
Wah kaya obat aja nih emoticon-Ngakak
barangkali anda punya adek kecil
ini juga penting gan, bukanya pelit tapi ngirit emoticon-Malu (S). kasih beberapa aja.
Kan anak kecil suka dengan apa yg namanya jajan emoticon-Ngakak

Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah

ihhh bener juga gan tipsnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

beli pilus sapi panggang, simpen di botol aer mineral, makannya ambil satu2 pake sumpit

pasti awet emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
makan pilus malah gak mau berenti gan
nambah terooss..
emoticon-Big Grin
yang nomor 3 keterlaluan gan. hhahahaha. masak tamu diajak ngobrol terus supaya gak makan jajanan kita.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By miniproject
ihhh bener juga gan tipsnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

beli pilus sapi panggang, simpen di botol aer mineral, makannya ambil satu2 pake sumpit

pasti awet emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak


pasti tuh emoticon-Ngakak
hm, juga di tabung gan biar ga boros emoticon-Smilie
waduh gan, ane biasanya klu udah makan kacang gak mau berhenti. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ngidolforlife48
pertamax ga yah?


gagal
klo dirumah ane,..jajan itu harus dihabiskan.,
pantang berheti klo belum habis emoticon-Ngakak
yang ke 3 mah kebangetn emoticon-Cape d... (S)
ane mah gak mempan gan. pilus juga cepet abis klu ada dirumah. mlh pilus itu bikin ketagihan. kacang juga begitu. intinya mending gak usah nyetok makanan. ada tamu tinggal beli aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By XTeslaX
waduh gan, ane biasanya klu udah makan kacang gak mau berhenti. emoticon-Ngakak


ganti kacangnya ama nasi emoticon-Jempol
dijamin kacang ente awet emoticon-Ngakak
selain itu bisa ngerubah ente yg kurus jadi gemuk
Quote:Original Posted By jonzzgamestore
yang nomor 3 keterlaluan gan. hhahahaha. masak tamu diajak ngobrol terus supaya gak makan jajanan kita.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


biar gk makan2 tuh tamunya emoticon-Ngakak
itu prinsip gan emoticon-Ngakak
mau jajanannya kecil atau besar sama aja gan, kalo lagi pingin ngemil ya cepet abis emoticon-Ngakak
ada pepatah mengatakan kalo ngemil berhenti itu rasanya pahit

makanya apapun jajananya tetep aja habis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Nuku
makan pilus malah gak mau berenti gan
nambah terooss..
emoticon-Big Grin


ganti dengan nasi
emoticon-Ngakak

bookmark dulu gan .....
Quote:Original Posted By alfa1201
mau jajanannya kecil atau besar sama aja gan, kalo lagi pingin ngemil ya cepet abis emoticon-Ngakak


iya sih, empet aja lah emoticon-Ngakak
intinya agar gak cepet habis, agan mesti pelit pelit emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By blacktwentyone
intinya agar gak cepet habis, agan mesti pelit pelit emoticon-Ngakak (S)


ngirit gan emoticon-Ngakak bukan pelit