alexa-tracking

Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53327894bccb17957f8b48a6/tips-agar-jajan-gk-cepat-habis-di-rumah
Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah
Tips Agar Jajan Gk Cepat Habis di rumah


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ihhh bener juga gan tipsnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

beli pilus sapi panggang, simpen di botol aer mineral, makannya ambil satu2 pake sumpit

pasti awet emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
makan pilus malah gak mau berenti gan
nambah terooss..
emoticon-Big Grin
yang nomor 3 keterlaluan gan. hhahahaha. masak tamu diajak ngobrol terus supaya gak makan jajanan kita.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pasti tuh emoticon-Ngakak
hm, juga di tabung gan biar ga boros emoticon-Smilie
waduh gan, ane biasanya klu udah makan kacang gak mau berhenti. emoticon-Ngakak
Quote:


gagal
klo dirumah ane,..jajan itu harus dihabiskan.,
pantang berheti klo belum habis emoticon-Ngakak
yang ke 3 mah kebangetn emoticon-Cape d... (S)
ane mah gak mempan gan. pilus juga cepet abis klu ada dirumah. mlh pilus itu bikin ketagihan. kacang juga begitu. intinya mending gak usah nyetok makanan. ada tamu tinggal beli aja emoticon-Ngakak
Quote:


ganti kacangnya ama nasi emoticon-Jempol
dijamin kacang ente awet emoticon-Ngakak
selain itu bisa ngerubah ente yg kurus jadi gemuk
Quote:


biar gk makan2 tuh tamunya emoticon-Ngakak
itu prinsip gan emoticon-Ngakak
mau jajanannya kecil atau besar sama aja gan, kalo lagi pingin ngemil ya cepet abis emoticon-Ngakak
ada pepatah mengatakan kalo ngemil berhenti itu rasanya pahit

makanya apapun jajananya tetep aja habis emoticon-Ngakak
Quote:


ganti dengan nasi
emoticon-Ngakak

bookmark dulu gan .....
Quote:


iya sih, empet aja lah emoticon-Ngakak
intinya agar gak cepet habis, agan mesti pelit pelit emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngirit gan emoticon-Ngakak bukan pelit
×