alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332742fa1cb174c1f8b484c/cerita-lain-dari-pesawat-mh370
Cerita lain dari Pesawat MH370
Cerita dan spekulasi praduga mengenai jatuhnya pesawat komersil MAS MH370 semakin misterius untuk ditebak. Beberapa media menyajikan berbagai skenario/dugaan terkait jatuhnya pesawat tersebut. Mulai dari dasar teknis penerbangan yang kurang ahli bahkan sampai teori konspirasi antar negara.

Berikut ini TS menyajikan berbagai dugaan lain terkait hilangnya pesawat MAS MH370


Buat yg ingin tau berita update seputar MH370 dari Malaysia ini versinya ( Maaf penulisnya menggunakan bhs Melayu tp mudah dipahami kok ) :

Berita yang satu TS dapat dr kolega yang ada di negri jiran sana. Mohon maaf kalau bahasanya agak sulit dicerna karena translate an dari bhs melayu.
Spoiler for berita dari malaysia:


Berita lainnya
Spoiler for Dugaan dr berita indo:


[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2086260/read/detail//#.UzKkoqh_vzs"]sumur 1[/URL]

[URL="[url]http://tengoktvonline.blogspot.com/2014/03/ustaz-mimpi-punca-pesawat-mh370-jatuh.html[/url]"]sumur 2[/URL]

Bagi yang berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) pleaseeeeeeeee
nyimak dulu y gan emoticon-Cool

kalau sampek emang seperti itu, ajib gile dah, ternyata ada udang dibalik rempeyek

Quote:ane pertamax ini
nggak yang bahasa melayu, yang indo sama sama nggak ada yg ngertiemoticon-Bingung
kalau ada bukti yang lebih kuat untuk mendukung teori ini boleh juga tuh dibahas lebih lanjut...
tapi kalau gak ada buktinya ya percuma aja dibahas lagi.
menarik juga teorinya... tapi gak ada fakta yang diungkapin, nggak beda jauh ama teori2 konspirasi lain emoticon-Peace
Dasar teorinya apaan ini gan...
Ane masih coba berpikir keras dengan teori agan...
1001 misteri yang belum terpecahkan....hanya Allah S.W.T yang maha mengetahui segala sesuatunya, smoga terungkap dengan sebenar2nya semua peristiwa tersebut...
boleh juga sih teori nya
nyimak dlu gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By pes2zuma
nyimak dulu y gan emoticon-Cool

kalau sampek emang seperti itu, ajib gile dah, ternyata ada udang dibalik rempeyek



itu mah lobster lagi bukan udang
nilai nya mahaleemoticon-Ngakak
Bisa jadi.. Bisa Jadi..emoticon-Bingung (S)
hanya Tuhan yang tau itu pesawat ada dimana emoticon-Sorry
ternyata....oh....ternyata......
wah wah... jika memang seandainya benar seperti ituu... entahlah,, campur aduk rasanya..

toh memang benar DUNIA ini PANGGUNG SANDIWARA,, siapa kuat dengan mudah berbuat sekehendak hati,, tanpa perdulikan orang lain.
analisanya bisa jadi nih
duh pusing bacanya emoticon-Sorry
mirip ama ini critanya
gila, bener2 kyk film
ini masuk akal penjelasannya
cuma miris aja kasihan liat org2 diluar 8 org profesional cina dibunuh
emg kyknya cm waktu yg bakal ngejawab semua
Quote:Original Posted By 13071990
kalau ada bukti yang lebih kuat untuk mendukung teori ini boleh juga tuh dibahas lebih lanjut...
tapi kalau gak ada buktinya ya percuma aja dibahas lagi.


Gak akan ada bukti gan emoticon-Hammer (S)
Kalo pun ada itu pasti juga udah manipulasi sama Amerika + sama antek"nya
Biarkan ini jadi misteri Illahi

Quote:Original Posted By mhmdibl
gila, bener2 kyk film
ini masuk akal penjelasannya
cuma miris aja kasihan liat org2 diluar 8 org profesional cina dibunuh
emg kyknya cm waktu yg bakal ngejawab semua


emoticon-Cool
Semua Teori yang mlipir - mlipir dengan konspirasi pasti masuk akal gan, cuman yang sangat disayangkan gak akan ada barang bukti untuk menguatkan teori ini emoticon-Hammer (S)

emoticon-Berduka (S) Semoga arwah orang - orang yang dibunuh itu hidup tenang di.alam sana.
wallahualam bisowwab......

Hanya di akhirat nanti kebenarannya terungkap.