alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332740b40cb171c378b48c0/lucu-gan-para-pemimpin-dunia-didandani-jadi-wanita
Lucu Gan! Para Pemimpin Dunia Didandani Jadi Wanita
Halo gan! emoticon-Kiss

Apa jadinya jika para pemimpin dunia semisal Barack Obama berdandan ala wanita atau memakai kostum drag queen?

Jika Anda tidak bisa membayangkan hasilnya, seorang seniman bernama Saint Hoax yang berasal dari negara di kawasan Timur Tengah berhasil membuat karya tentang para pemimpin dunia yang berubah setelah 'didandani' menjadi wanita.

Dalam karyanya, Saint Hoax menggunakan model Vladimir Putin, Barack Obama, Kim Jong Un, Osama Bin Laden, Hitler, Paus Benediktus, George Bush, Sadam Husein, dan lainnya.

Saint Hoax mendadani para pemimpin tersebut dengan dandanan menor mirip dengan para drag queen yang berlaga di atas panggung peragaan busana. Menurutnya para pemimpin dunia tersebut tak jauh berbeda dengan para drag queen yang memiliki visi untuk menghibur rakyat dunia dengan pidato-pidato mereka.

Penasaran dengan wujud para pemimpin dunia setelah didandani?

Simak gambar-gambar berikut ini:
Spoiler for Buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


UPDATE gan:
Spoiler for buka:


Kocak nggak gan? Ada lagi nih!
Spoiler for buka:


Spoiler for SUMBER:
itu yg hitler masa kumisnya ga di buang gan .emoticon-Ngakak
buaakakakakkakaka

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja nih yang bikin
bikinnya pake software apaan yak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sheciel
itu yg hitler masa kumisnya ga di buang gan .emoticon-Ngakak

biar menggoda gan emoticon-Betty (S)
kim jong un emoticon-Najis
wah pak obama cantik juga ya,,posenya centil-centil unyu emoticon-Ngakak
hitler jadi lebih kalihatan sisi feminimnya emoticon-Ngakak
bookmark dulu gaaan ... emoticon-Ngakak (S)
mau muntah liatnya gan emoticon-Ngakak
Lucu gila gan emoticon-Ngakak nice share gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak amat gan






@roydenni777
Jd kocak gtu muka nya
emoticon-Ngakak
hitler berubah derastis gan emoticon-Ngakak
cocok sama mereka mereka emoticon-Ngakak
indonesia punya gak adaya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dreamtech.cs
indonesia punya gak adaya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo indonesia pantesnya siapa dong gan? emoticon-Betty (S)
pak presiden kita kalo didandanin kayak apa ya gan emoticon-Ngakak
wokokwokwoko...
langsung ilang tuh kesan galak & gaharnya, langsung jadi lucu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sheciel
itu yg hitler masa kumisnya ga di buang gan .emoticon-Ngakak


Biar kayak iis dahlia kali gan emoticon-Ngakak