alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53326f0c18cb17b16b8b4765/help-me-obat-diabetes
[HELP ME] Obat Diabetes
Gan, sebelumnya ane minta maaf kalau thread ane dianggap sampah. tapi karena ane butuh masukan dari agan-agan semua mengenai obat / pencegahan penyebaran luka diabetes.

emak ane kena diabetes gan, dan kaki beliau lukannya makin meluas gan. jujur ane emoticon-Sorry ngeliat kondisi kaki emak ane gan apalagi ane jauh dari emak ane yang di Kutacane Aceh Tenggara dan ane sekarang di Karawang (kerja di KIIC)

Mohon dong buat agan-agan yang bisa membantu ane cara mengurangi melebarnya luka kaki emak ane. ane taku kalau sampai kaki emak ane di amputasi gan.

ini gan kondisi kaki emak ane. maaf kalau gambarnya DP
Spoiler for :
gan paman ane pernah kena
dy dbawa ke rumah sakit gan
abis tu kakiny dicuci bersih
tyta banyak cacingnya gan emoticon-Frown
setelah itu dkasi dokter minum obt dll jg
n kakinya ud lumayan si...lg tumbuh kulit baru jg.perhatikan pola makan gan.
paman ane dbawa pulg ke kampung halamanny wktu drawat drumh skit n dbuatkan surt miskin dsana.jadi selama 1bulan lebih ya dsana..dy cm bayar kl gk slh 500rb aja gt gan...untg ad srt itu
kalo nda....bisa gila tu cri duit utk rumh sakit.mendg cpt2 dbawa ke rs gan
semoga ibu anda cpt sembuh.
Quote:Original Posted By hans.andrean
gan paman ane pernah kena
dy dbawa ke rumah sakit gan
abis tu kakiny dicuci bersih
tyta banyak cacingnya gan emoticon-Frown
setelah itu dkasi dokter minum obt dll jg
n kakinya ud lumayan si...lg tumbuh kulit baru jg.perhatikan pola makan gan.
paman ane dbawa pulg ke kampung halamanny wktu drawat drumh skit n dbuatkan surt miskin dsana.jadi selama 1bulan lebih ya dsana..dy cm bayar kl gk slh 500rb aja gt gan...untg ad srt itu
kalo nda....bisa gila tu cri duit utk rumh sakit.mendg cpt2 dbawa ke rs gan
semoga ibu anda cpt sembuh.


entar deh gan ane kasih tau emak ane gan, dan ane takutkan penyakit ntu nurun ke ane secara katanya DM itu penyakit keturunan.
maaf gan ortu ane juga kena diabetes tapi diabetes kering gan
tiap hari pke insulin novorapid sama lantus garglin n alhamdulillah masi bisa beraktifitas normal,
diabetes secara medis ga bisa disembuhin gan bakal terus ada selama sisa umur kalaupun ada obat diabetes itu cuma bantu normalin kadar gula aja
makanya ortu ane ake insulin cair novorapid sm lantus garglin itu
dp bgt gan foto nya emoticon-Najis
emak ane jg kena diabetes , ga bsa di sembuhin gann bisa nya di cegah.. klo uda kena mahh repot deh , emak ane dlu tiap hri harus suntik insulin.. pernah kejadian emak ane ampe ga bsa ngomong soalnyaa uda komplikasi gitu gan penyakitnya.. keluar masuk rumah sakit brp kali tuhh, tp ga ampee lukaa bgt sih
ASTAGA NGILU ANE !!!

Hampir Sama Sama ALM,Bokap Ane ..Cuman Bokap Ane Bukan Kaya Bgitu ,,Bokap ane Cuman Bentol & Bengkak ..

NGILU ANE LIHATNYA GAN !!!

owh ya ,Semoga Cepat Sembuh ya gan emoticon-Matabelo

mohon maaf jangan salah paham sama gambar di bawah ya gan/sis



[HELP ME] Obat Diabetes
Gula darahnya berapa Bray?
perawatan luka yang bener Bray emoticon-Cool

- Ente bersihin luka pake H2 O2 (pake sarung tangan Bray) atau Rivanol sambil buangin nanah/jaringan kulit matinya
- Kasa steril basahin pake betadin trus Kompres itu luka (rutin tiap hari ente ganti kompresannya)
- Minum obat Diabetes (cek gula darah sebelumnya)
- Kurangi konsumsi makanan/Minuman manis
- Diet rendah gula (makan kentang/nasi aking)

Good Luck Bray emoticon-Recommended Seller
minum madu gan dan habbatussauda
aduhh jagan sampe deh bgtuan
Ni kasusnya sama sama bokap ane gan..., cm lukanya di bawah lutut. Kalo perawatan di rs..., dibersihkan lukanya gan, kl istilah medisnya debridement, untuk menghilangkan jaringan yang sudah mati, krn kl tidak dibersihkan akan memperburuk lukanya gan, apalagi kl ada infeksi. Nah habis di bersihkan itu, baru dilakukan perawatan luka. Kl yang sudah parah bisa pake produk ini gan Prontosan, bentuknya ada 2 (gel dan larutan) yg larutan untuk mengompres luka, sedang yang gel untuk dioleskan dilukanya sebelum dibalut dengan kain kassa. Harganya agak mahal sekitar 500K. Kl belum parah bisa pake semacem rivanol, betadine atau NaCl. Tp untuk penyembuhan luka relatif lebih lama dibanding kl agan pake prontosan. Oiyyya..., jgn lupa untuk cek gula darah ya gan, disarankan sebelum makan. Akan sangat membantu kl agan punya alat cek gula darah sendiri (harganya sekitar 400K). Nah.., dr hasil cek gula darah tersebut agan bisa menentukan dosis insulin (biasanya kl udah sampe luka macam itu disarankan pake insulin). Pengaturan gula darah akan sangat membantu proses penyembuhan luka gan.

Kl mau baca lebih jauh silahkan main kesini gan :
http://www.woundsinternational.com/p...tent_10803.pdf
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/arti...es/PMC3508111/
http://www.aafp.org/afp/2002/1101/p1655.html
Ya Allah
baru aja seminggu yg lalu mertua ane meninggal gara2 diabetes gan, kakinya bolong2 gak sembuh emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

tapi gak sampai separah mamak agan, mertua ane dah kena komplikasi jantung. Ane doain moga2 cepat sembuh ya gan

Teh cincau AROGYA solusi diet dan diabetes

Ane ikut prihatin sekali ya Gan.

Boleh ane nambah info soal obat diabetes yang sebenar nya gampang sekali.
Coba agan minum i dengan CINCAU HITAM yang mungkin bisa di cari di pasar traditional, tentu nya yang original TANPA gula ya.
DI blender atau minum kan 1 gelas 3x sehari, evaluasi dalam 1 hari saja, bangun tidur tanyakan rasa badan nya bagaimana?

Untuk luka nya, coba cari di toko obat Cina, minyak WATOR OIL (HWA DU YU), oles kan minyak tersebut TIAP jam, karena prinsip minyak ini MENGERING KAN jaringan DALAM, coba di evaluasi di bagian yang paling pinggir dari luka nya, bila ada kecocokan baru secara keseluruhan.

Semoga membantu, bila kurang jelas bisa PM ane
Gan ini ane punya link untuk dibaca" yang intinya penderita DM bisa disembuhkan, Ini pengalaman saudara kita semua.

http://kesehatan.kompasiana.com/alte...uh-359408.html
Quote:Original Posted By yzklobits
maaf gan ortu ane juga kena diabetes tapi diabetes kering gan
tiap hari pke insulin novorapid sama lantus garglin n alhamdulillah masi bisa beraktifitas normal,
diabetes secara medis ga bisa disembuhin gan bakal terus ada selama sisa umur kalaupun ada obat diabetes itu cuma bantu normalin kadar gula aja
makanya ortu ane ake insulin cair novorapid sm lantus garglin itu


Quote:Original Posted By yudiajahh
dp bgt gan foto nya emoticon-Najis
emak ane jg kena diabetes , ga bsa di sembuhin gann bisa nya di cegah.. klo uda kena mahh repot deh , emak ane dlu tiap hri harus suntik insulin.. pernah kejadian emak ane ampe ga bsa ngomong soalnyaa uda komplikasi gitu gan penyakitnya.. keluar masuk rumah sakit brp kali tuhh, tp ga ampee lukaa bgt sih


Quote:Original Posted By officiallubisid
ASTAGA NGILU ANE !!!

Hampir Sama Sama ALM,Bokap Ane ..Cuman Bokap Ane Bukan Kaya Bgitu ,,Bokap ane Cuman Bentol & Bengkak ..

NGILU ANE LIHATNYA GAN !!!

owh ya ,Semoga Cepat Sembuh ya gan emoticon-Matabelo

mohon maaf jangan salah paham sama gambar di bawah ya gan/sis



[HELP ME] Obat Diabetes


Quote:Original Posted By tokogabuz
Gula darahnya berapa Bray?
perawatan luka yang bener Bray emoticon-Cool

- Ente bersihin luka pake H2 O2 (pake sarung tangan Bray) atau Rivanol sambil buangin nanah/jaringan kulit matinya
- Kasa steril basahin pake betadin trus Kompres itu luka (rutin tiap hari ente ganti kompresannya)
- Minum obat Diabetes (cek gula darah sebelumnya)
- Kurangi konsumsi makanan/Minuman manis
- Diet rendah gula (makan kentang/nasi aking)

Good Luck Bray emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By tankyek
minum madu gan dan habbatussauda


Quote:Original Posted By captionz
aduhh jagan sampe deh bgtuan


Quote:Original Posted By jonosatrio
Ni kasusnya sama sama bokap ane gan..., cm lukanya di bawah lutut. Kalo perawatan di rs..., dibersihkan lukanya gan, kl istilah medisnya debridement, untuk menghilangkan jaringan yang sudah mati, krn kl tidak dibersihkan akan memperburuk lukanya gan, apalagi kl ada infeksi. Nah habis di bersihkan itu, baru dilakukan perawatan luka. Kl yang sudah parah bisa pake produk ini gan Prontosan, bentuknya ada 2 (gel dan larutan) yg larutan untuk mengompres luka, sedang yang gel untuk dioleskan dilukanya sebelum dibalut dengan kain kassa. Harganya agak mahal sekitar 500K. Kl belum parah bisa pake semacem rivanol, betadine atau NaCl. Tp untuk penyembuhan luka relatif lebih lama dibanding kl agan pake prontosan. Oiyyya..., jgn lupa untuk cek gula darah ya gan, disarankan sebelum makan. Akan sangat membantu kl agan punya alat cek gula darah sendiri (harganya sekitar 400K). Nah.., dr hasil cek gula darah tersebut agan bisa menentukan dosis insulin (biasanya kl udah sampe luka macam itu disarankan pake insulin). Pengaturan gula darah akan sangat membantu proses penyembuhan luka gan.

Kl mau baca lebih jauh silahkan main kesini gan :
http://www.woundsinternational.com/p...tent_10803.pdf
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/arti...es/PMC3508111/
http://www.aafp.org/afp/2002/1101/p1655.html


Quote:Original Posted By agilia
Ya Allah
baru aja seminggu yg lalu mertua ane meninggal gara2 diabetes gan, kakinya bolong2 gak sembuh emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

tapi gak sampai separah mamak agan, mertua ane dah kena komplikasi jantung. Ane doain moga2 cepat sembuh ya gan


Quote:Original Posted By sajwl
Ane ikut prihatin sekali ya Gan.

Boleh ane nambah info soal obat diabetes yang sebenar nya gampang sekali.
Coba agan minum i dengan CINCAU HITAM yang mungkin bisa di cari di pasar traditional, tentu nya yang original TANPA gula ya.
DI blender atau minum kan 1 gelas 3x sehari, evaluasi dalam 1 hari saja, bangun tidur tanyakan rasa badan nya bagaimana?

Untuk luka nya, coba cari di toko obat Cina, minyak WATOR OIL (HWA DU YU), oles kan minyak tersebut TIAP jam, karena prinsip minyak ini MENGERING KAN jaringan DALAM, coba di evaluasi di bagian yang paling pinggir dari luka nya, bila ada kecocokan baru secara keseluruhan.

Semoga membantu, bila kurang jelas bisa PM ane


Quote:Original Posted By Blowdyify
Gan ini ane punya link untuk dibaca" yang intinya penderita DM bisa disembuhkan, Ini pengalaman saudara kita semua.

http://kesehatan.kompasiana.com/alte...uh-359408.html


thanks buat semua atas supportnya
Quote:Original Posted By aserfadeil


entar deh gan ane kasih tau emak ane gan, dan ane takutkan penyakit ntu nurun ke ane secara katanya DM itu penyakit keturunan.


Kalo itu emaknya TS, dan TS cowo berarti agan lebih rentan kena juga gan..
Jadi jaga makan gan itu yg paling penting.

Ane pernah diberitahu dokter emaknya temen ane, kalo sistem penurunan diabet itu cross gender.
Kalo yg diabet bapak, yg rentan diabet anak perempuannya, kalo anak laki tu carrier. Begitu jg sebaliknya.

Intinya sama gan, jaga makan. Diatur apa aja yg masuk ke tubuh kita supaya berimbang, hindari makan nasi putih berlebihan coz nasi putih tu tinggi karbohidrat yg nantinya akan diubah menjadi gula lewat metabolisme.. Hindari juga softdrink & minuman kemasan sebisa mungkin, banyak artikelnya di kaskus.

CMIIW.. semoga emaknya cepet sembuh gan.
semoga lekas sembuh emoticon-Berduka (S)
coba kesinin gan ke lapaknya agan bily23 -》 http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000003044068/jual-obat-diabetes-jika-kadar-gula-tidak-turun-dalam-2-minggu-uang-kembali

trus sharing sama TS (bily23)nya kondisi ibu ente, mudah"an bisa dibantu
obatnya sih alami...
smoga Ibu ente cpt sembuh gan emoticon-rose

bukan bermaksud promosi gan, hanya membantu menyebarkan info emoticon-Smilie
coba cari info tentang obat undur-undur...banyak yang bilang itu sangat manjur. semoga cepat sehat gan........
Cb ini Gan...
m.tribunnews.com/kesehatan/2014/01/06/mahasiswi-medan-temukan-obat-diabetes-gita-belum-patenkan-kolagit
×