alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53326bf6bccb172e2a8b484e/agan-doain-ane-ya-biar-lulus
AGAN DOAIN ANE YA BIAR LULUS:)
Assalamualaikum Para kaskuser

maaf gan ane jadi minta doa gini gan ,ane cuman minta doa doa agan agan soalnya ane dikit lagi bakalan UN ,ane baru selesai US/UM dan karna sekolah ane mts jadi ane baru ajaa selesai UAMBN jadi ane tinggal UN doang nih gan justru itu ane minta doa agan biar hasil ane sama angkatan ane memuaskan semua,ane cuma takut gan ,karna kelulusan tahun ini lebih diperketat lagi, ane mau angkatan ane lulus semua tanpa ada yg tertinggal,
makasih yaa gan kalo ente udah ngedoain emoticon-Matabelo
amin yra
jangan cuma minta doa coy..
Belajar juga kudu di tingkatin..




twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
amin ya rabbal allamin
Allahummaj'alna minan najihina fid dunya wal akhiroh,, emoticon-Matabelo

klo mw ngerjain ujian nya do'anya :
Allahumma la sahla illa ma ja'altahu sahla, wa anta taj'al hazna idza syi'ta sahla,, emoticon-Matabelo
Berdoa dan berusaha....Selamat berjuang bro....Semoga dapat yang terbaik...
ane doain semoga lulus dengan nilai yang bagus gan.. amin
Ane bantu Doa gan semoga lulus dengan nilai yang baik by magic courier.....AAMIIN
amien. ane doain ente lulus tapi ente jg harus berusaha
Quote:Original Posted By kepoyoh
Allahummaj'alna minan najihina fid dunya wal akhiroh,, emoticon-Matabelo

klo mw ngerjain ujian nya do'anya :
Allahumma la sahla illa ma ja'altahu sahla, wa anta taj'al hazna idza syi'ta sahla,, emoticon-Matabelo

emoticon-2 Jempol
setuju sama agan yang satu ini semoga ente mendapatkan apa yang ente inginkan usaha + doa
iya gan semoga lulus dan mendapatkan nilai terbaik emoticon-Matabelo
amin
amiiin,,,belajar juga donk gan emoticon-Sundul Gan (S)
perjalanan masih jauh gan
smangat terus emoticon-Big Grin
amin amin amin yaRobbal Allamin gan!!
aamiin
sekedar tips dari ane gan.

kalo ente udah sering les bimbel, terus ikut pelajaran tambahan di sekolah, latihan soal,
malam sebelum UN ngga usah belajar gan. latihan soal aja. Terus besok di sekolahnya tenangin pikiran, ngga usah ikut-ikutan teman-teman yang sibuk kesana-kemari baca lembaran-lembaran soal dll.
duduk aja di meja, cek persiapan, relax.

kenapa?

nanti agan bisa stress sendiri kalo ikut temen-temennya.

believe me, it worked on me and my sister.
makasih banget gann sama agan agan semua makasih atas sarannya ,insyaallah aneh bakal ikutin saran saran agann, maap gan ga bisa bilang satu satu gannn
Amin

Selamat berjuang Dan jangan Lupa Berdoa Bro
aamiin ane juga sama kayak agan kok emoticon-Smilie
Belajar yg giat gan. Belajar
Sukses gan emoticon-Angkat Beer
×