alexa-tracking

Horeeee, akhirnya Indonesia Impor listrik dari Malaysia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533267f0feca175f0d8b45ea/horeeee-akhirnya-indonesia-impor-listrik-dari-malaysia
Horeeee, akhirnya Indonesia Impor listrik dari Malaysia
Tolong di RATE 5 DULU YA GAN
Agar Yang Lain Bisa Berkunjung Ke Thread ini


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ane ikut bahagia juga deh coy..





twitter - @TukangCendool


post by: DeathRabbit
Munfkin ini yg disebut tipikal pejabat yg mau gampangnya aja gan emoticon-Cape d...
Ko horeee sih bray... ???? emoticon-Cape d... (S)
bangun pembangkit listris gitu aja negara mesti mikir.
haduhhhhhh......kurang bijak
Turut prihatin gan...
Indonesia yang ktanya kaya listrik juga hrus impor k teteangga.. memalukanemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
seperti inilah negara kita,
di tempat ane aja masih pake disel,
malahan sering mati lampu.............. emoticon-Cape d... (S)
kemunduran bangsa ni gan namanya emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
4 tahun untuk selamanya, why not? Hadeeh pemerintah yang aneh...

emoticon-Thinking
Semua Energi kan sudah dikuasai asing ya horeee la

emang agak ribet gan masalah listrik d kalimantan
gw prnah tnya ma temen orng pln
sbenernya udah ada pltu d kalbar tapi masih tahap komisioning, blom operasi udah trouble
katanya sih gara2 pltunya dri cina, (you know lah produk cina)

untuk masalah bahan bakar dri kelapa sawit ( udah mulai diimplementasikan)
jdi bahan bakarnya campuran solar n PPO (olahan klapa sawit)
tpi kenyataannya bukan malah lebih hemat, malah lebih mahal,
katanya PLN beli PPO dg hraga d atad standart

trus knapa pake PPO klo lebih mahal?
pastinya krna peraturan pemerintah untuk menguragi bhn bakar tak terbarukan

ribet manajemennya gan,
tmn gw aja cuma bisa geleng2 kpala
hahaha
Mudah2an ini hore nya sementara emoticon-Sorry,,, dan Indonesia bs ngebangun jaringan listriknya sendiri untuk pulau2 yg kekurangan listrik spt kalimantan dsbgnya...
emoticon-Cape d... impor listrik...
indonesia pakai barang import semua emoticon-Cape d... (S)
Quote:


indonesia bisanya cma ekspor TKI gan... emoticon-Cape d...
hari ini kita impor listrik, bsok kita impor air, skalian udara juga ntar kita impor....
jadi dari skarang agan mendingan nabung air, sama udara... krn anak cucu kita ntar napas aja bayar........... emoticon-Ngakak

utang pemerintah udah lebih 2000 triliun, masih hobi impor mengimpor............
ane kasian banget sama Kalimantan, kayak Itik mati dilumbung padi emoticon-Berduka (S)
Tambang batubara bejibun tapi semua diekspor, padahal itu kalau dipake buat pembangkit listrik, harga listrik bisa turun 50% emoticon-Cape d... (S)
mesakke bangsaku
horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

pejabat indonesia makin PINTAR

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
kita gbs langsung ngjudge yg mundurlah bangsa ini, yg mikir lamalah...semua itu membutuhkan proses gan...untuk pembangunan PLTU yg katanya memakan waktu bertahun2, ane turut membenarkan gan. karena ane jg dulu pernah gawe di PLTU. nah, segi positifnya, meski berkali2 terjadi konflik dg tetangga, paling tidak mereka (Malaysia) masih mau "meminjankan" jaringan listrik untuk keperluan saudara kita yang berada di Kalimantan.emoticon-Shakehand2
×