alexa-tracking

[HOT] Jokowi Ternyata Buka Kaskus Juga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533266c4fcca17557c000221/hot-jokowi-ternyata-buka-kaskus-juga
[HOT] Jokowi Ternyata Buka Kaskus Juga
Berawal dari berita pemilu :
http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews


isinya :
Quote:
Jakarta - Saling sindir antar politisi menjelang pemungutan suara kian terasa. Politisi yang merasa disindir kemudian mengaku mendapat serangan dari lawan politik. Ada juga yang mengklaim mendapat banyak kampanye hitam.

Senin (24/3) lalu kepada wartawan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo dikonfirmasi mengenai sejumlah serangan yang diarahkan ke dia. Namun pria yang akrab disapa Jokowi itu hanya menjawab, “Aku rapopo,”.

"Buat saya yang sudah 4 kali Pilkada, ditekan seperti ini, diserang dan dicemooh sudah setiap hari. Aku rapopo," kata Jokowi Selasa (25/3) kemarin.

Mantan Wali Kota Surakarta itu mengaku kerap menggunakan jawaban itu setelah tahu istilah tersebut populer di internet. "Ya waktu saya buka Kaskus banyak banget 'aku rapopo' an. Ya sudah saya gunakan saja itu buat jawaban," kata Jokowi.

Kata 'Rapopo' kemudian juga dipakai oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Prabowo Subianto. Melalui akun twitternya @prabowo08, dia mengaku akhir-akhir ini banyak mendapat serangan dan kampanye hitam.

“Saya juga rapopo. Becik ketitik ala ketara,” tulis Prabowo. Menanggapi sejumlah serangan yang dialamatkan ke Prabowo maupun Partai Gerindra, mantan menantu Presiden Soeharto itu menyerahkan sepenuhnya ke masyarakat untuk menilainya.

“Selama empat tahun terakhir Gerindra telah buktikan: Tidak sekedar berjanji. Sekarang pilihan kembali ke rakyat sendiri,” tulis Prabowo yang juga calon presiden dari Partai Gerindra ini.


itu yg ane bold gan...
Kira-kira ID-nya pak Jokowi apa yah?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ga KOMEN = emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
kirain udah ketauan IDnya gan . hhe
atau, dia ga buat ID kaskus. cuma mampir doang kali .
ya raapopo sih emoticon-Malu
Siap siap trit ente jadi HT gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bijicicak
Siap siap trit ente jadi HT gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

HT yg buat telpon gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
moga2 deh
eamang Beliau kaskuser gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sejak di solo beliau aktif dalam gathering reg. SOLO emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
@jokowirapopo mungkin gan emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)