alexa-tracking

GANGSTER TERHEBAT SEPANJANG MASA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53326492a4cb17586c8b4850/gangster-terhebat-sepanjang-masa
GANGSTER TERHEBAT SEPANJANG MASA
GANGSTER TERHEBAT SEPANJANG MASA


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMUR:


Quote:
asdawda < mantra berhasil

pada unyu gan. coba sini dah pada lawan ane 3 lawan 1 emoticon-Coolcool
emoticon-Matabelo
yang ane tau satu2nya cuma yakuza gan. nice ingpoh nih emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
kalo menurut ane, negara yang banyak geng berbahaya itu di Kolombia sama Meksiko. banyak gembong narkoba yang susah diberantas
emoticon-Takut
wuih serem3 gan tatoonya emoticon-Takut (S)
emoticon-Matabelo
ane pengen gabung tuh genk ,,,,, setidaknya mreka keren gak kayak geng motor alay
sehebat apapun itu gangster pasti akan mundur dan berbalik arah kalau berhadapan dengan gangbuntu emoticon-Cool
Quote:


kalo ente jadi gangster ga bakal dimari baca mantra gan
emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


iya gan bener.. trus daerah miskin, biasanya tinggi angka kriminalnya, kaya di daerah afrika

Quote:


halah geng motor mah jangan disamain sama beginian gan..
emoticon-Ngakak
serem2 gan... emoticon-Takut
serem smua gan emoticon-Takut

di indo gak ada gangster" gitu ya gan emoticon-Big Grin
Quote:
kurang lebih smalah sama ini emoticon-Hammer (S)
triad dari china gak dimasukin gan?
gang identik dengan keroyokan emoticon-Cool
masa ga ada alcapone gan? emoticon-Ngakak
gangster nya Carl Johnson dkk kaga masuk gan ? emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wah ternyata asia ada nyumbang jg yah gan
klo dr indonesia blom ada yah gan? emoticon-Malu (S)
Triads dari china kaga ada?? sakit itu juga gan
geng ormas kok ga dimasukin gan?
itu baru namanya gangster emoticon-Cool
geng indonesia ma ga ada apa2nya...cuma bisa ngerampok minimarket doank emoticon-Ngakak (S)
×