alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53326492a4cb17586c8b4850/gangster-terhebat-sepanjang-masa
GANGSTER TERHEBAT SEPANJANG MASA
GANGSTER TERHEBAT SEPANJANG MASA

Quote: Menurut pengertiannya gangster adalah anggota geng (kelompok orang yang mempunyai kegemaran berkelahi atau membuat keributan. Tidak diketahui jelas asal-usul gangster ini pertama kali muncul tapi berdasarkan perbandingan tahun munculnya, gangster yakuza adalah yang pertama yaitu pada tahun 1612. Namun dari beberapa data yang ada, muncul bermacam-macam gangster di seluruh dunia.

Quote:
1. Aryan Brotherhood (AB, The Brand)

Spoiler for aryan brotherhood:


Walaupun bukan geng terbesar di penjara, AB (aryan brotherhood) membunuh banyak tahanan di penjara. Gang ini hanya berjumlah 1% penghuni penjara, tetapi ukuran bukan segalanya bagi mereka. Faktanya mereka brtanggung jawab atas 26% pembunuhan tahanan di seluruh US. Untuk bergabung dgn AB, seseorang harus membunuh tahanan lainya, hal ini dikenal dengan “ada Darah masuk, ada Darah keluar”. Bagi yang ingin keluar akan dibunuh. (AB is known for organized crime, extortion, inmate prostitution, drug trafficking, and murder-for-hire.)

2. The Mexian Mafia (La EME)

Spoiler for The mexican mafia:


memiliki markas dan anggota di banyak penjara diseluruh US. Didirikan pada 1950 di California. Memiliki hubunngan dekat dengan AB. La eMe memiliki banyak kontrak dengan gang – gang lain untuk membunuh rival mereka. Gang ini tidak memiliki banyak peraturan. Beberapa peraturan yang dimiliki : tidak mengekspos gang, tidak ada MAHO, dan tidak pengecut. (La eMe is well known for its drug traffickin g, extortion, and murder).

selanjutnya dan mungkin yg paling brutal adalah..

3. Mungiki

Spoiler for MUNGIKI:


Mungiki dapat ditemukan di daerah daerah miskin di Kenya. Gang ini didirikan pada tahun 1980. Mungiki secara keras melawan dan membenci kristenisasi dan westernisasi. Anggota geng ini mempercayai secara paksa pemotongan organ genital pada wanita, pemenggalan dan mutilasi. Mungiki pernah membunuh 50 orang karena terjadi perselisihan, 2 diantara yg dipenggal kepalanya adalah polisi.

4. PCC (Primeiro Comando da Capita)

Spoiler for PCC:


PCC (Primeiro Comando da Capita) adalah Geng Brazil yang didirikan pada tahun 93 oleh 8 tahanan. Secara keras melawan seluruh perangkat pemerintahan dari stasiun polisi hingga terminal bis. Semenjak tahun 2006 geng ini telah menyerang 300 sarana publik. Setiap anggota harus membayar $27 utk yg dipenjara, dan $ 270 utk yang telah bebas. Kebanyakan dari uang tersebut dipakai untuk membeli senjata dan obat. Untuk bergabung dengan geng ini seseorang harus “dikenal” oleh anggota lainya, dan “diterima” sumpah setianya.

5. Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard)

Spoiler for Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard):


Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard) didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di Marin Country,CA. Black guirella family adalah geng yang beranggotakan orang orang ras afrika-amerika. Geng ini didirikan untuk mengangkat martabat orang ”hitam” di penjara dan berencana menggulingkan pemerintahan US. Geng ini memiliki hubungan yang erat dengan faham Marxism. Hingga hari ini memiliki lebih dari 50.000 anggota, namun banyak dari mereka yang bergabung dengan geng lainya juga. Untuk bergabung syaratnya adalah harus ”hitam” dan diakui dan dipilih oleh anggota yang ada.

6. La Nuestra

Spoiler for la nuestra:


La Nuestra adalah geng tahanan orang amerika meksiko. Didirikan pada tahun 1968 dan menjadi rival berat dari La EME. Geng ini mempertahankan budaya cichano. Tetua geng mengontrol geng dari dalam penjara untuk melakukan kegiatanya. Geng ini dikenal membunuh siapa saja. Anggota geng ini biasanya dikenal menjadi kriminalis berat karena La Nuestra memiliki waktu perekrutan dan orientasi hingga 2 tahun. La Nuestra juga mewajibkan menjunjung tinggi geng diatas keluarga, uang, obat dan wanita. Wanita dilarang bergabung tetapi terkadang digunakan untuk menyalurkan obat.

7. Texas Sydicate / Texas 7 (T7)

Spoiler for TEXAS SYNDICATE:


geng yang didirikan sebagai respon terhadap geng geng di California lainya seperti La eMe dan AB, karena geng geng tersebut sangat mengintimidasi, terutama di Texas. Oleh karena itu tahanan di texas membentuk geng untuk pertahanan diri mereka. T7 tidak mengizinkan anggota diluar ras Hispanik. Ras kaukasia paling dilarang dalam T7. geng ini berisi imigran mexico, bukan orang meksiko yang lahir dan besar di US. Pada tahun 2000 dilaporkan geng ini beranggotakan 1000 di penjara dan 830 diluar penjara. (Texas Syndicate is known for contract murder, gambling, prostitution, extortion, and drug trafficking).

8. The Crips

Spoiler for the crips:


The Crips didirikan oleh anak berumur 16 tahun Stanley Williams dan Raymond Washington. Geng ini dimulai sebagai geng kecil dan berhubungan dengan geng geng individual lainya. Namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu geng terbesar dan terkuat di US. Anggotanya mencapai 300.000 orang. The Crips dikenal menggunakan warna biru. Rival berat mereka adalah Bloods dan geng geng hispanik. Geng ini terkenal sangat brutal dan kasar, biasa berkelahi dengan geng lain maupun sesama anggota dan berakhir dengan kematian anggota.

9. Mara Salvactrucha (MS-13)

Spoiler for Mara Salvactrucha (MS-13):


Mara Salvactrucha (MS-13) menjadikan semua geng seperti orang tolol yang menjual obat. Faktanya MS-13 adalah geng paling mematikan yang pernah dilihat. Anggota geng ini umumnya adalah orang Guatemala, Honduras, Salvador dan orang amerika tengah lainya. Geng ini didirikan pada 1980 untuk melindungi imigran dari geng geng besar lainya. Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah ke spanyol, US, Inggris dan kanada. Di US sendiri anggotanya mencapai 10.000 orang. Geng ini tidak memiliki penyesalan untuk membunuh siapa saja. MS-13 memburu dan membunuh siapa saja yang berbicara tentang pelanggaran hukum yg dilakukan oleh MS 13. MS 13 adalag geng yang sangat brutal, khusunya kepada orang orang yang tidak bersalah (non-gengster). Mereka pernah menembaki sebuah bis berisi anak anak dan wanita, berakhir dengan kematian 28 orang.(MS-13 is well known for drug smuggling, black market gun sales, theft, contract killing, human trafficking, and assault, especially on law enforcement).Mara Salvactrucha (MS-13) menjadikan semua geng seperti orang tolol yang menjual obat. Faktanya MS-13 adalah geng paling mematikan yang pernah dilihat. Anggota geng ini umumnya adalah orang Guatemala, Honduras, Salvador dan orang amerika tengah lainya. Geng ini didirikan pada 1980 untuk melindungi imigran dari geng geng besar lainya. Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah ke spanyol, US, Inggris dan kanada. Di US sendiri anggotanya mencapai 10.000 orang. Geng ini tidak memiliki penyesalan untuk membunuh siapa saja. MS-13 memburu dan membunuh siapa saja yang berbicara tentang pelanggaran hukum yg dilakukan oleh MS 13. MS 13 adalag geng yang sangat brutal, khusunya kepada orang orang yang tidak bersalah (non-gengster). Mereka pernah menembaki sebuah bis berisi anak anak dan wanita, berakhir dengan kematian 28 orang.(MS-13 is well known for drug smuggling, black market gun sales, theft, contract killing, human trafficking, and assault, especially on law enforcement).

10. YAKUZA

Spoiler for yakuza:


Sejarah panjang Yakuza dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya. Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin.

Seperti kata pepatah : “orang yang hanya punya martil cenderung melihat segala sesuatu bisa beres dengan dimartil..”, demikian juga dengan kaum ronin ini. Banyak dari mereka menjadi penjahat dan centeng. Mereka disebut sebagai kabuki-mono atau samurai nyentrik urakan yang ke mana-mana membawa pedang. Mereka berbicara satu sama lain dalam bahasa slang dan kode rahasia. Terdapat kesetiaan tingi di antara sesama ronin sehingga kelompok ini sulit dibasmi.

Apakah kaum ronin ini yang menjadi biang Yakuza…? Bukan.

Untuk melindungi kota dari para kabuki-mono, banyak kota-kota kecil di Jepang membentuk machi-yokko (satgas kampung). Satgas ini terdiri dari para pedagang, pegawai, dan orang biasa yang mau menyumbangkan tenaganya untuk menghadapi kaum kabuki-mono. Walaupun mereka kurang terlatih dan jumlahnya sedikit, tetapi ternyata para anggota machi-yokko ini sanggup menjaga daerah mereka dari serangan para kabuki mono. Di kalangan rakyat Jepang abad ke 17 – kaum machi-yokko ini dianggap seperti pahlawan.

Masalah jadi rumit, karena setelah berhasil menggulung para ronin, para anggota machi-yokko ini malah meninggalkan profesi awal mereka – dan memilih jadi preman. Hal ini diperparah lagi dengan turut campurnya Shogun dalam memelihara para machi-yokko ini. Ada dua kelas profesi para machi-yokko, yaitu kaum Bakuto (penjudi) dan Tekiya (pedagang). Namanya saja kaum pedagang – tetapi pada kenyataannya, kaum Tekiya ini suka menipu dan memeras sesama pedagang. Walau begitu, kaum ini punya sistem kekerabatan yang kuat. Ada hubungan kuat antara Oyabun (Boss-bapak) dan Kobun (bawahan-anak), serta Senpai-Kohai (Senior-Junior) yang kemudian menjadi kental di organisasi Yakuza.

11. Wah Ching

Spoiler for Wah Ching:


Wah Ching berkuasa di beberapa wilayah Hong Kong, San Francisco, Los Angeles, dimana kegiatan gangster ini adalah di bidang persenjataan dan perdagangan narkoba, pemerasan, pembunuhan, pembajakan perangkat lunak, pencurian, perjudian, pelacuran. Dari data yang ada anggota Wah ching ini sudah mencapai 7000-plus orang.

Beranggota sebagian besar pemuda-pemuda china yang berada di perantauan, Mereka sangat kriminal kejahatan mereka bisa dibilang canggih karena bisa membuat uang palsu. pada tahun 1995 di Los Angeles terbongkar sebuah pabrik yang dijalankan oleh Wah Ching dengan $ 18 juta produk Microsoft palsu juga ditemukan senjata dan bahan peledak, yakni TNT dan C-4.



Quote:
gimana menurut agan sekalian.. ngeri-ngeri ya mereka..
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
seperti biasa ane ga berharap banyak.. di komen udah sangat terima kasih, jika emang berkenan boleh di rate, ane ga nolak kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) bila kurang berkenan jangan dibata ya gan..


Spoiler for SUMUR:


Quote:
mampir ke thread ane yg lain gan..

presiden soekarno pernah dikawal YAKUZA dan CIA
asdawda < mantra berhasil

pada unyu gan. coba sini dah pada lawan ane 3 lawan 1 emoticon-Coolcool
emoticon-Matabelo
yang ane tau satu2nya cuma yakuza gan. nice ingpoh nih emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
kalo menurut ane, negara yang banyak geng berbahaya itu di Kolombia sama Meksiko. banyak gembong narkoba yang susah diberantas
emoticon-Takut
wuih serem3 gan tatoonya emoticon-Takut (S)
emoticon-Matabelo
ane pengen gabung tuh genk ,,,,, setidaknya mreka keren gak kayak geng motor alay
sehebat apapun itu gangster pasti akan mundur dan berbalik arah kalau berhadapan dengan gangbuntu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By deletrius
asdawda < mantra berhasil

widih gan. coba ane jadi gangster emoticon-Cool


kalo ente jadi gangster ga bakal dimari baca mantra gan
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By deadfrontier
yang ane tau satu2nya cuma yakuza gan. nice ingpoh nih emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)


emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By wawanbakwan
kalo menurut ane, negara yang banyak geng berbahaya itu di Kolombia sama Meksiko. banyak gembong narkoba yang susah diberantas
emoticon-Takut


iya gan bener.. trus daerah miskin, biasanya tinggi angka kriminalnya, kaya di daerah afrika

Quote:Original Posted By kamandhanu1997
emoticon-Matabelo
ane pengen gabung tuh genk ,,,,, setidaknya mreka keren gak kayak geng motor alay


halah geng motor mah jangan disamain sama beginian gan..
emoticon-Ngakak
serem2 gan... emoticon-Takut
serem smua gan emoticon-Takut

di indo gak ada gangster" gitu ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mcentee
sehebat apapun itu gangster pasti akan mundur dan berbalik arah kalau berhadapan dengan gangbuntu emoticon-Cool
kurang lebih smalah sama ini emoticon-Hammer (S)
triad dari china gak dimasukin gan?
gang identik dengan keroyokan emoticon-Cool
masa ga ada alcapone gan? emoticon-Ngakak
gangster nya Carl Johnson dkk kaga masuk gan ? emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wah ternyata asia ada nyumbang jg yah gan
klo dr indonesia blom ada yah gan? emoticon-Malu (S)
Triads dari china kaga ada?? sakit itu juga gan
geng ormas kok ga dimasukin gan?
itu baru namanya gangster emoticon-Cool
geng indonesia ma ga ada apa2nya...cuma bisa ngerampok minimarket doank emoticon-Ngakak (S)