alexa-tracking

heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332649280cf17f925000125/heran-gan-ane-lihat-polisi-bawaan-ane--benci-mulu
heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
setiap di jalan kena aja sama pol*is*

di tol sering kena gan lumayan gan kenanya lumayan gan kena duitnya 250k
cuman pelanggaran nginjek jalur putih doang

awas gan yang rawan polisi haus tilang tuh daerah tanggerang = haus duit khusus nya cimone, bsd dll

Polkis heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
apa mungkin krn ente bercita2 jd polkis tp kaga kesampean bre?
emoticon-Ngakak
waspada gan kalau ngeliat hijo2
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk gak cuma ente gan ane jugaemoticon-Cool
Ijin lewat aja ganemoticon-Traveller
Quote:

Junker mania !! trit lawas lu sundulin emoticon-Blue Guy Bata (L)
sama gan gw juga, tiap lewat depan polkis pengennya teriak "MAKAN GAJI BUTA LW NJENK" emoticon-Malu (S)
Gak ada polisi.maling dan begal menjamur gan.
Blum juga pembunuhan dan lokalisasi..
Semua ada sisi positiv dan negatif kayak dua sisi mata pedang
Quote:


Gak boleh ya komen ditrit lawas? heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
semua orang juga gitu
heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
Phobia polisi yah emoticon-Leh Uga
Quote:
komen lu #ampas emoticon-Najis
Quote:


komen lu bener ya? heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
heran gan ane lihat polisi bawaan ane benci mulu
Quote:
ampas emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Najis

dianya yg minta 250k atau agan yg ngasih jalan damai ke dia ? klo agannya yg ngasih trus dia minta nambah, ya agan salah juga :v
Ane aj gedeg gan.klo liat polkis emoticon-Najis
situ banyak ngelanggar x kalo d jalan

smwa ad hikmahnya bree emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ente di tol jalan kaki gan,kok "nginjek" ? emoticon-Wakaka
semoga anak ente nanti jadi polisi emoticon-Leh Uga
×