alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332614d19cb179e5b8b4885/cara-supaya-gak-kena-stroke-lewat-mandi
Ngakak 
Cara Supaya Gak Kena Stroke Lewat Mandi
Baca nih gan..

Cara Supaya Gak Kena Stroke Lewat Mandi

Siapa sih yang gak pernah mandi? Semua orang pasti pernah mandi. Sepait-paitnya pernah, tapi jarang. Mandi itu penting buat kesehatan kamu. At least kamu mandi sehari sekali lah. Tapi lebih bagus sih kalo dua kali sehari. Kenapa harus mandi?? Supaya bakteri-bakteri di badan kamu gak numpuk sehingga kamu terhindar dari penyakit, salah satunya stroke! Hah?!! Emang ada hubungannya?? Loh! Kok kamu jadi ga percaya gini sih sama MBDC?!! Udahlah daripada MBDC sakit hati mendingan MBDC langsung buktiin aja!



Spoiler for 1. Mandi Matahari:




Spoiler for 2. Mandi sekalian Olahraga:




Spoiler for 3. Mandi Keringat:




[URL="4. Mandi Air Mata…"]Bahagia. Bagus dong bahagia. Orang yang bahagia dan [URL="http://mlsbgt.de/1dLsz94"]sering ketawa[/URL] itu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Terlebih lagi penyakit-penyakit ngerepotin kayak stroke, kanker, jantung, degenerative, gitu-gitu deh. Apalagi kalo sampe keluar air mata. Mata jadi gak kering dan bersih secara alami gitu deh.[/URL]



Spoiler for 5. Mandi dari Bawah:


Nice inpo kan gan?emoticon-Ngakak

SUMBER:EARTH
dari yang bawah dulu ya gan emoticon-Matabelo
Quote:mampir di thread ane gan emoticon-Malu
Cara Supaya Gak Kena Stroke Lewat Mandi
mandi kembang tengah malam blh gk gan?
Nice inpo Gan, tp nomor 2 gak bisa ane praktekin, bisa diomelin kalo mandi lama2.. emoticon-Big Grin
nice ......patut dicoba ganemoticon-Traveller
bisa nih gan di coba.. emoticon-Baby Boy 1
nice info gan.. mandi sebelum subuhan sehat ngga gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak 2. Mandi sekalian Olahraga:

sekalian fap fap gan emoticon-Bettyemoticon-Betty
*waduh.. ribet amat ada urutannya... emoticon-Cape d... (S)
Waduh,selama ini ane mandinya mulai siram air + sabunan dari atas gan.
semoga udah tua nanti ane gak kena stroke Aminnn!!!
ini penyakit yang terkenal di usia tua gan
kalo amndi susu gan .. emoticon-Ngakak
nice info gan
ane mandi uang gan bukan air