alexa-tracking

10 Kalimat Wajib Diwaspadai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53325ffbf7ca176a5f8b482e/10-kalimat-wajib-diwaspadai
10 Kalimat Wajib Diwaspadai
Quote:


Spoiler for Cek No Repsol :


Quote:

Quote:

Quote:
PERTAMAX KAH
Quote:


Selamat Anda Pertamax *ngasih kokmie* emoticon-Ngakak
Ehmmmmm emoticon-Bingung
Mantap gan
Jadi orang gak boleh minder ya
Quote:


Kenapa gan ? Kalo bingung coba dibaca lagi dan dipahami lebih dalam lagi emoticon-Cool

Quote:


Iya gan, gak oleh minder sama yang punya reputasi lebih banyak emoticon-Big Grin
intinya TIDAK itu kata yg menjebak ya gan bisa menjerumuskan diri sendiri emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
Kalo saya cakep dan saya bangga emoticon-Cool
itu harus di waspadai juga gak gan ?.. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:


Iya gan, kayak iklan anti korupsi "KATAKAN TIDAK"

Quote:


bangga nggak papa gan, yang penting nggak berlebihan, ntar jadi sombong emoticon-Big Grin
nice post emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Quote:


makasih gan, jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Big Grin
yang lebih bahaya lagi kalo ada ortu mendoktrin anaknya kayak gitu. kamu bodoh kamu ga bisa kamu ga boleh, jaaaauuuuh lebih bahaya
Quote:


kebanyakan orang tua banyak yang ngelarang anaknya ngelakuin ini itu yg belum pernah dilakuin sama si anak, jadinya ntar males ngelakuin hal" baru
lumayan buat motivasi diri gan .....
emoticon-Smilie
Quote:


makasih gan emoticon-Big Grin
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
keren gan..yakinkan diri sendiri itu penting emoticon-Kiss
Wuih, sikap positif emang paling manteb gan emoticon-thumbsup
bener gan. dimana ada kemauan disitu ada jalan gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Nutup page one dulu gan. . .

Intinya jangan pesimis sih... You Can !! If You Think You Can