alexa-tracking

***** Kumpulan Testimonial Lapak Minigana *****

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53325c22faca170a070002fd/kumpulan-testimonial-lapak-minigana
***** Kumpulan Testimonial Lapak Minigana *****
***** Kumpulan Testimonial Lapak Minigana *****

Berikut merupakan kumpulan testimonial dari buyer Agan Minigana emoticon-I Love Kaskus


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Berhadiah cendol bagi buyer yg ninggalin testi disini emoticon-Toast

Lapak 1. Bimbingan Skripsi

image-url-apps
Quote:


Quote:

Lapak 2. Olah Data

image-url-apps
Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
KASKUS Ads

Lapak 3

image-url-apps
Reserved emoticon-Cool

Lapak 4

image-url-apps
Reserved emoticon-Cool

Lapak 5

image-url-apps
Reserved emoticon-Cool
Kalau mau minta bantuan spss jangan ragu sama agan minigana..
Dari yang bingung, gak ngerti, jadi ngerti dan lancar ngerjainnya.. emoticon-Sundul Gan (S)

Laporan to be continue ya gan, kalo ane udah selesai sidang, ane lapor lagi, emoticon-Malu

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
konsultasi sama agan ini bikin pikiran mumet plong.. problem solver tiap ane nemu masalah data/model. proses kerjany jg cepet.
pikokny recommended analyst buat konsultasi tesis/ skripsi.

thx bgt y gan
sory gan baru sempet ngasi testyemoticon-Matabelo

kejadiannya pas ane nyariin orang yg bisa SPSS buat skripsi cewe ane, trs nemu agan minigana ini. ane coba tanya trs tau deh kalo agan ini orangnya:
asik, ramah n sabar ngasi penjelasan emoticon-thumbsup
fast respon, sore kirim imel data pagi gw di whatsapp data dah kelar emoticon-thumbsup
proses pembayaran profesional emoticon-thumbsup
setelah data dikirim cewe ane tanya2 tetep dijawab n dijelasin emoticon-thumbsup

pokoknya yg butuh SPSS agan ini bisa diandalkan. TOP RECOMMENDED
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Mantaps nih agan ini, spss ane kelar cuma 2 jam👍👍👍👍
Dikasih penjelasannya lagi

Recomended buat agan2 yang butuh olah data utk penelitian. Daripada pusing buka-buka buku statistik lagi, mending sms si agan aja🍻🍻🍻

good seller

image-url-apps
Dibuat ribet sama dosen pembimbing sampe gonta-ganti data tapi agan minigana sangat pengertian ngadepin diri q yang banyak tanya2 karena kurang pengalaman hehe..thanks. Temen2 kampus aq pada sibuk jadi q rekomdasi deh ke agan minigana. Okeh sekian deh testimoninya..sukses buat lapaknya !emoticon-Smilie

Recomended dan terpercaya

image-url-apps
Buat yang lagi nyusun skripsi terutama yang bingung ama datanya mw diapain, gausah pusing, serahin aja ke agan minigana dijamin deh dibantuin ampe slesai.
Orangnya baik bener deh serta ramah pula. Kemaren ane kasih data malem minggu senennya udah kelar.
Salut buat agan minigana.
image-url-apps
halo agan Minigana
makasih banget yaa hasil olah data stastistiknya
baik & sabar banget jelasin hal-hal yg ane ga tau sampai dikirimin file tentang hal yg ane ga ngerti hhee
cuma 1 hari selesai !
minggu depan ane sidang doain yaa
sukses selalu untuk bisnisnya!!!
ane udah rekomendasiin sama temen2 juga
×