alexa-tracking

3 Arti Mimpi Seks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332534c20cb174b6f8b47bd/3-arti-mimpi-seks
3 Arti Mimpi Seks
Quote:


Quote:
habis mimpi begitu. langsung bercinta dengan tangan.

sabun mamakpun habis.
ane pernah mimpi dengan artis gan emoticon-Ngakak
Ane jarang banget gan mimpi kaya begituan, lebih sering dikeluarin sendiri sih makanya jarang dapet mimpi emoticon-Hammer2
Ane pernah mimpi bareng artis sama mantan gan emoticon-Hammer
wah kalo ama artis pernah tuh,,,,,emoticon-Ngakak
Wah,ane juga pernah mimpi bercinta dengan artis gan,wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice info nih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Teman ane gan....katanya pernah mimpi "nges*k" ama kebo...itu artinya apa gan....
emoticon-Matabelo
kurang bnyk neh gan, smua nya mimpi ama orang, klo sama "makhluk" lain gmn? emoticon-Ngakak
wah infonya gan wkwk ane klo mimpi tp ga mimpi gitu gmn gan
kebanyakan berfantasi jadi terbawa mimpi ya gan emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
terbangun dan akhirnya mimpi basah dan lanjut lagi tangan basah...emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk ngakak ane bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang selebrity ane pernah mimpiin gan emoticon-Big Grin
kalo mimpi bercinta dengan janda kembang tetangga rumah gimana tuh gan? emoticon-Bingung
kloane pernah sama mantan kekasih gan emoticon-Matabelo
Quote:


Ajegile, kaga lecet tuh kulit? emoticon-Bingung

ane gak pernah ngalami gan... bercinta ma selebritis dan mantan...
yg paling sering mimpi dengan orang asing....emoticon-Sorry
ckck.. aneh2 aja gan, beneran tuh tafsirannya?