alexa-tracking

Presiden Soekarno Pernah Dikawal Yakuza Dan Agen CIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533250e15974d8b74f00007e/presiden-soekarno-pernah-dikawal-yakuza-dan-agen-cia
Presiden Soekarno Pernah Dikawal Yakuza Dan Agen CIA
Presiden Soekarno Pernah Dikawal Yakuza Dan Agen CIA


Presiden Soekarno Pernah Dikawal Yakuza Dan Agen CIA


sebelumnya maaf buat mimin, momod.. nubie cuma numpang share nih, maaf berantakan.. tau kah agan-agan sekalian, kalo presiden kita yang pertama pernah mengunjungi jepang, dan menyewa YAKUZA sebagai pengawalnya??

sebelumnya apa itu YAKUZA??

Quote:


berikut cerita bagaimana presiden soekarno sampai dikawal oleh "gangster" tersebut..

Quote:


gimana menurut agan.. keren ga seorang presiden bisa memakai jasa yakuza buat jaga keamanan.. sekian thread sederhana ane.. ane ga berharap banyak kok.. di komen aja ane dah seneng.. apalagi kalo di rate sama di kasih cendol..

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi kalo ga berkenan ane jangan di bata ya gan.. pliss..

Spoiler for SUMBER:


Quote:
bokap ane emoticon-Cool
oom ane emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Terbukti beliau adalah Macan Asia...
Quote:


halo aunty emoticon-Kiss
di bayar berapa mereka? emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
Pantesan beliau disegani emoticon-I Love Indonesia
bung karno memang berwibawa emoticon-Matabelo
sepertinya sukarno adalah org yang sangat hebat di masa nya..

beda dengn presiden presiden setelah nya #ehh
sukar dipercaya brooow emoticon-Cool
SAYANG TIDAK HIDUP PADA ZAMAN KEEMASAN PAK DE SOEKARNO...PENASARAN APA BENER ORANGNYA BERWIBAWA N BERKHARISMA SPRTI CERITA CERITA ORG2
Keerreenn!!!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
yang boneng gan? percaya gak percaya deh..

Spoiler for Cari Uang Lewat Android:
emoticon-Belo itulah presiden "AsliKu"
presiden soekarno hebat emoticon-Belo
Bujug buneng gan, Sakti bener dah emoticon-Matabelo
dy tuh sukma nya bisa kemana" gan kata senior ane d gawean...
dy blang sokarno d rmahnya pnya tmpat sndri buat semedi gitu...
nah nnti sukma nya jalan" deh...
raganya mah tidur d kamar itu gan....

hebat ya bapak sukarno....
clon Ht .... mejeng dulu emoticon-Cool
permesta ga berkutik di hadapan yakuza ya
emoticon-Matabelo
Presiden yg paling berpengaruh dijamanya emoticon-I Love Indonesia