alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53324e4ba3cb171d0e8b488d/gimana-cara-ngilangin-bekas-luka-yg-nonjol
Gimana cara ngilangin bekas luka yg nonjol
ane mo nanya nih gan/sist mgkn ada yg senasib ama ane, ane ada luka di kaki tepatnya blakang mata kaki agak kbawah. nah itu luka baru sebulan sih kl g salah, warna pinggirannya item tp tengahnya agak pucat dan tebel gt dan nonjol. Nonjolnya dikit sih . . Nah kalo kek gt seiring waktu bs rata ga ya? Ane uda pke dermatix,blm seminggu ini. . Dan pake bwang putih jg. .

Kira2 cara alami pake apa ya yg ampuh?
Lukanya sudah sembuh gan?
Bekas luka bisa bermacam-macam gan bisa jadi:
1. keloid
2. hipertrofi skar
3. likenifikasi
Coba agan cari di google mirip yang mana gan
hipertrofi skar dan likenifikasi lama menghilang bisa tahunan. dapat dibantu dengan salep dermatix tsb.
Quote:Original Posted By will2812
Lukanya sudah sembuh gan?
Bekas luka bisa bermacam-macam gan bisa jadi:
1. keloid
2. hipertrofi skar
3. likenifikasi
Coba agan cari di google mirip yang mana gan
hipertrofi skar dan likenifikasi lama menghilang bisa tahunan. dapat dibantu dengan salep dermatix tsb.


yang kedua deh gan kyaknya. . Bs ga ya dibedah?? Kalo hipertrofi stlah dbedah ga akan muncul lg kan, beda kalo keloid bs tmbuh lg. . Btw bedah gt brapa duit ya?
Quote:Original Posted By ginger11


yang kedua deh gan kyaknya. . Bs ga ya dibedah?? Kalo hipertrofi stlah dbedah ga akan muncul lg kan, beda kalo keloid bs tmbuh lg. . Btw bedah gt brapa duit ya?


Pembedahan bisa gan. kadang bisa muncul lagi.
Cara lain bisa dengan penyuntikan kortikosteroid.
Brapa duit ane kurang tau gan. ga pernah perhatiin biaya.
Gan, kalo berkenan cendolnya ya gan. thankyou
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bekas luka kecelakaan nih ad yg nonjol.
gan ada obat yang alami gak ?
bisa untuk di pakai diluar aja.
di toko obat cina ada gk ?

Sory bnyk tanya hehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By RikiRangga
bekas luka kecelakaan nih ad yg nonjol.
gan ada obat yang alami gak ?
bisa untuk di pakai diluar aja.
di toko obat cina ada gk ?

Sory bnyk tanya hehe emoticon-Big Grin


keloid gan?
Quote:Original Posted By will2812


Pembedahan bisa gan. kadang bisa muncul lagi.
Cara lain bisa dengan penyuntikan kortikosteroid.
Brapa duit ane kurang tau gan. ga pernah perhatiin biaya.
Gan, kalo berkenan cendolnya ya gan. thankyou
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ane prnh disuntik cuma ga ngefek.. cm 2x sih pngen dibedah aja trs dijait gt biar cpet. .
Quote:Original Posted By ginger11


ane prnh disuntik cuma ga ngefek.. cm 2x sih pngen dibedah aja trs dijait gt biar cpet. .


Iya gan bisa juga.