alexa-tracking

LOHH KOG ADA HEWAN NYALEG???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53324dcf18cb175f068b48b8/lohh-kog-ada-hewan-nyaleg
LOHH KOG ADA HEWAN NYALEG???
Poster Caleg Berkepala Hewan

LOHH KOG ADA HEWAN NYALEG???


Berbagai macam cara dilakukan oleh caleg untuk menarik perhatian masyarakat agar memilih mereka. Ada yang menggunakan poster unik, kutipan menggelitik atau menyindir, sampai medium tak biasa untuk berkampanye di masyarakat.

Mungkin memamerkan muka dan nama di alat peraga kampanye sudah terlalu biasa. Maka caleg dari Hanura justru menyodorkan kepala simpanse dan hamster di baliho bertuliskan namanya untuk menarik perhatian. Namun, setelah foto diamati lebih lanjut, si caleg justru membedakan dirinya dengan caleg-caleg lain yang pamer wajah. Pesan di balihonya bertuliskan, "Saatnya hati nurani bicara, gak koyok ngene (tidak seperti ini)". 'Ini' yang dimaksud adalah caleg-caleg lain yang berlaku seperti simpanse dan hamster. Tapi, simpanse dan hamster kan tidak korupsi?

Bagaimana menurut ENTE GAN ? Kreatifkah cara si caleg mempromosikan diri? Lucu? Atau malah…ngawur?

dirate ya gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)
bukannya udah banyak ya gan "hewan" yang nyaleg?
weleeehhhhhh emoticon-Matabelo
bner jg gan,, hewan anti korupsi emoticon-Ngakak (S)
mungkin itu poto anaknya gan
emoticon-No Hope
hahaha iya bener daripada jadoi tikus, mendingan hamster begitu emoticon-thumbsup
mestinya ntar kalo kepilih pake tuh topeng hamster emoticon-Ngakak
Jangan jangan doi kelakuannya kek binatang gan emoticon-Takut
Quote:



namanya aja poliTIKUS gan emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
Kayaknya kebanyakan yg nyalon kelakuannya lbh parah dr hewan yg dipajang ntu deh emoticon-Nohope
Quote:


wakakaka, hewan yang agan maksud, beda x
emoticon-Ngakak
lumayan kreatif idenya gan..
ada hewan nyaleg
Seribu satu cara digunakan dlm kampanye.. trmasuk trik2 gaje, gak masuk akal dan cenderung konyol.. emoticon-Cape d...
Quote:

tapi ga banyak yg make foto asli gan emoticon-Malu (S)

Quote:

bukan gan, itu foto yg nyaleg, make muka asli

Quote:

kelakuan lebih parah dari hewan emoticon-Bingung (S)
itu buat d kebun binatang kali emoticon-Hammer2
itu tikus2 di DPR juga dulunya nyaleg gan emoticon-Ngakak
hmm ide kreatif . tapi ga tau bisa di terima rakyat ga tau engga. itu judi banget emoticon-Ngakak
kasian amat poto sendiri diganti poto binatang berdasi. meski buat penggambaran kita ini berbeda dgn mereka emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wajah asli kog gan emoticon-Big Grin