alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53324d9859cb17ab538b4875/inilah-type-type-pengendara-motor-ninja--motor-sejuta-umat-quot-tinja-quot
Inilah Type-type pengendara motor Ninja/ motor sejuta umat " Tinja "
Lo-Lo tahu ggak, mengapa motor Ninja begitu pasaran dan banyak digunakan ?? Tentu kerna harga jual kembalinya yg murah dan kreditpun lebih ringan daripada motor laki macam Ducati ! terus Lo tahu gak macam/Type orang yg memakai Ninja ?? nih Gw Kasih tahu Lo Pada
Spoiler for Type 1:


Spoiler for Type 2:


Spoiler for Type 3:


Spoiler for Type 4:


Spoiler for Type 5:


Spoiler for Type 6:


Itu hanya sebagian , dan masih banyak type type pengendara Tinja lainnya, sedang gw tetep setia ama Ducati Gw yg cakep
Inilah Type-type pengendara motor Ninja/ motor sejuta umat " Tinja "
Oke Bro sampai disini dulu ya ? Gw mau siap siap ngupil !

Spoiler for Istimewa:


Quote:Original Posted By anche82
Inilah Type-type pengendara motor Ninja/ motor sejuta umat " Tinja "
Pejwan gan emoticon-Cool
pertamax kahemoticon-Ngakak
wah penjual bakso??

itu satu mangkok berapaan bisa beli ninja emoticon-Big Grin
Trit tandingan ini gan emoticon-Ngakak
sebenernya sayang beli ninja. nambah dikit dapet mobil emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Jadi kalo TS pakenya Ducati nih ? emoticon-Ngakak

Bisa dapet cabe-cabean ngga ? emoticon-Malu (S)
tukang baso aja sangup ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By futsal.clothing
pertamax kahemoticon-Ngakak

Tokai, kesalip pemburu pertamax w!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aziz.gegep
wah penjual bakso??

itu satu mangkok berapaan bisa beli ninja emoticon-Big Grin


Murah gan, 10rb dapat bakso sama mangkoknyaemoticon-Ngakak

buset dah ngelawakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cintabuatku
Trit tandingan ini gan emoticon-Ngakak


parodi ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By siap.
Jadi kalo TS pakenya Ducati nih ? emoticon-Ngakak

Bisa dapet cabe-cabean ngga ? emoticon-Malu (S)


Gak cuma cabe-cabean gan, bibit cabenya juga w borong
.... emoticon-Cape deeehh
Gmbar ducatinya cm ngambil dari gogel..
Kadah kalo dijalan pengendara ninja juga suka kebut"an kak
ngalamın gan...
prnah da yg pke nınja gede,, tıba dıe henti dı hadapan ane,, emoticon-Takut kirain mw pa'an.
eh ntuh org tau nya lgi boke,, die nawarin hp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,
kayane ntuh org butuh duid miris,,
anjrit nı orang boke pa kere,, pake ninja ja udah geje,,.. cetan..
Mantap, Tukang Bakso jg Biker Ninin Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Motor sejuta umat mah FU
Moge mahal gitu dibilang sejuta umat emoticon-fuck3
emoticon-Ngakak meding beli mobil aja ane gan
Sakarepmu aee gan emoticon-Ngakak
njiiirr kyke tread tandingan neeehh..