alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53324b4cfdca17fb1a8b484d/seekor-anjing-berusaha-membangunkan-pasangannya-yang-tidak-lagi-bernyawa
Breaking News! 
Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa
Inilah kisah mengharukan seekor anjing yang berjaga dekat jasad pasangannya selama 6 jam, di jalanan kota Zhangzhou, China.

Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa

Ada 2 ekor anjing, jantan dan betina. Keduanya adalah pasangan kekasih anjing liar yang berada di tengah keramaian kota. Sayangnya, sang betina tewas tertabrak mobil saat berada di tengah jalan raya tersebut. Melihat pasangannya terbaring di jalan raya dan tidak bergerak, sang jantan pun berupaya sekuat tenaga untuk membangunkan anjing betina itu. Dia menyundul-nyundul kepalanya, dan menjilati mata serta seluruh wajahnya, supaya si betina dapat bangun kembali.

Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa

Sesekali terlihat dia berdiri agak jauh dari jasad temannya itu karena menghindar dari kendaraan yang terus melintas, tapi tatapan matanya tak pernah lepas dari jasad betinanya, dan terus mengawasi. Di saat anjing jantan ini merasa lelah, dia hanya berbaring dekat jasad temannya itu.

Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa

Anjing jantan tersebut tidak pernah pergi jauh dari sang betina. Hal tersebut terus dilakukannya selama 6 jam. Hal ini diungkapkan oleh Xiao Wu, seorang saksi mata yang berada di jalan itu. Xiao Wu juga mengatakan bahwa hal itu adalah peristiwa yang sangat mengharukan

Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa

Kepada Dailymail.co.uk, Xiao Wu menambahkan, awalnya dia melihat anjing liar betina itu sendirian, 1 minggu kemudian, muncullah anjing liar jantan itu. Ternyata keduanya adalah sepasang kekasih. Mereka sering bermain bersama, berkeliling sama-sama, hingga akhirnya terjadilah hari naas itu. Berikut beberapa foto tentang kejadian mengharukan tersebut.

http://assets.nydailynews.com/polopo...dog-5-1219.jpg

Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa

Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa

Sumber: http://www.nydailynews.com/news/worl...icle-1.1223410


S'ekor anjing bisa segitu setia nya kepada pasangan nya gan emoticon-Sorry

Bagaimana dengan agan" yang lain ?
Setia kah agan & aganwati kepada pasangan mu ?

Mohon komeng ny yah gan....

mengharukan sekali emoticon-Sorry
walapun ane gak suka anjing
cukup mengharukan
tapi ane tetep takut gan sama anjing
takut dan ga suak anjing,, tapi klo gini ane kasihan juga emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
subhanallah kasih sayang binatang karena yang menciptakan Maha Pengasih Maha Penyayang.

tapi dalam Islam ada aturannya tu bwt binatang anjing.

hmm btw itu ada yang nolongin ato bantu kubur kalo dah mati?
emoticon-Matabelo
bener2 mengharukan emoticon-Matabelo
kyk di film2
Cinta sejati, ga akan terpisahkan oleh hal" apapun emoticon-Kiss
sediiih ih gan emoticon-Sorry
segitu setianya sang jantan itu emoticon-Sorry
wah liatnya sedih gan . anjing saja bisa se setia itu sama pasangannya. apalagi manusia yang di beri akal, mudah2an ane bisa setia sama istri ane amin
begitulah cinta, deritanya tiada akhir emoticon-Sorry
miris banget gan emoticon-Mewek... ga tau malu tuh yg nabrak emoticon-Marah
mengharukan banget ganemoticon-Matabelo

setia bangetemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By redcamel1
subhanallah kasih sayang binatang karena yang menciptakan Maha Pengasih Maha Penyayang.

tapi dalam Islam ada aturannya tu bwt binatang anjing.

hmm btw itu ada yang nolongin ato bantu kubur kalo dah mati?



Wah kurang tau juga yah,,,, habis tidak di jelaskan di website nya...
turut prihatin emoticon-Berduka (S)

yg ane ga habis pikir anjing kok bisa begitu setia nya sama pasangan emoticon-Sorry

apa mungkin allah mau menunjukan kepada umat ny bahwa kehilangan itu sangat menyakitkan.

so agan2 semua yg udah punya pasangan. perlakukanlah pasangan agan2 semua dengan baik.
ane sedih sih gan. tapi sebenernya hewan kan ga punya nalar untuk merasakan. ane jadi bingung



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Pic terakhir bikin ane emoticon-Mewek
Binatang aja punya nurani emoticon-Matabelo
berarti manusia lebih buruk dari anjing ya gan, wkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zombita
begitulah cinta, deritanya tiada akhir emoticon-Sorry


ane bantu lengkapi ya gan emoticon-Malu (S)

Seekor Anjing Berusaha Membangunkan Pasangannya yang Tidak Lagi Bernyawa

emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By clonefragile2
wah liatnya sedih gan . anjing saja bisa se setia itu sama pasangannya. apalagi manusia yang di beri akal, mudah2an ane bisa setia sama istri ane amin


Punya niat selingkuh ya gan emoticon-Ngakak
rapihint trit nya gan emoticon-Ngakak