alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53324911f8ca17c70f8b488b/cowo-wajib-tau-7-rahasia-ini
Cowo WAJIB tau 7 Rahasia ini
Kita semua telah mengetahui, bahwa pakaian yang Anda kenakan berbicara lebih keras menunjukan siapa Anda. Pakaian yang Anda kenakan dapat menunjukkan status sosial, status ekonomi, golongan dan tentunya karakter Anda. Untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkah beberapa kebiasaan dasar yang harus sering Anda lakukan. Anda bisa mencoba 7 Cara Mudah Tampil Keren di bawah ini:

1. Menggunakan Stelan Pakaian yang Pas

Mencari pakaian yang pas dengan tubuh terkadang memang agak sulit. Apalagi jika tubuh Anda termasuk ke dalam kategori yang tidak ideal. Tetapi Anda tidak perlu takut dan menyerah. Mencari pakaian yang pas sangatlah tidak sia-sia. Tidak ada impresi terbaik selain pria yang mengenakan pakaiannya dengan pas.

Kualitas dari pakaian memang penting, tetapi pakaian yang pas adalah hal yang utama. Percuma Anda memiliki pakaian mahal bermerek tetapi sangat tidak sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

kunci utama dari pakaian adalah ukuran yang pas dengan bentuk tubuh Anda, tidak kekecilan maupun kebesaran. Pakaian yang pas tidak membuat Anda sesak, tetapi nyaman dalam bergerak.

Ketika Anda berbelanja, tidak masalah Anda berulang kali keluar masuk fitting room, untuk memastikan bahwa pakaian yang ingin Anda beli sesuai dengan ukuran tubuh.

Cowo WAJIB tau 7 Rahasia ini

2. Membuat Perbedaan Besar Dengan Aksesoris

Beruntunglah anda para pria karena anda tidak perlu mengenakan banyak aksesoris. bahwa Anda dapat tampil menarik dengan aksesoris. Dengan menggunakan aksesoris, Anda tidak tampak kosong dalam berpenampilan.

Ada dua manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika mengenakan aksesoris. Pertama, Anda mendapatkan manfaat dari fungsinya. Kedua, aksesoris dapat meningkatkan performa penampilan Anda. Aksesoris yang umum dan sangat penting untuk pria adalah: jam tangan,belt,sunglasses. Dari ketiga aksesoris ini sudah cukup untuk meningkatkan penampilan anda,atau jika anda ingin tampil lebih beda bisa mengenakan aksesoris seperti kalung,gelang,cincin dll.Tetapi, ingat! jangan berlebihan menggunakan aksesoris, pakailah yang sewajarnya dan senyamannya.

Sebagai contoh aksesoris dapat meningkatkan penampilan adalah ketika Anda menggunakan sunglasses, selain mata Anda terlindungi dari bahaya sinar ultraviolet, Anda juga akan terlihat lebih “cool”. atau jam selain fungsinya menunjukan waktu disisi lain membuat anda terlihat elegant.

Cowo WAJIB tau 7 Rahasia ini

3. Berpakaian Sesuai Acara

Ketika berbicara penampilan,bukan semata2 pakaian yang mahal atau pun keren saja,tetapi bicara pula tentang kondisi dan situasi acara yang akan anda hadiri. Hal ini menjadi penting sebelum anda keluar dari rumah. Selalu perhatikan acara apa yang akan anda hadiri dan bagaimana kondisi dan situasi di acara tersebut.

Ada beberapa acara khusus dengan pakaian khusus. Dengan Anda berpakaian sesuai acara, Anda tidak hanyak menghormati tempat dan orang dalam acara tersebut, tetapi juga acara yang Anda datangi. Tetapi, ada juga acara yang santai, untuk acara santai anda tidak perlu repot2 mengenakan jas anda,cukup tampil rapih dan wangi saja itu lebih dari cukup.

Cowo WAJIB tau 7 Rahasia ini

4. Tampil Bersih dan Rapih

Disini hal yang sangat diperhatikan adalah kemampuan Anda untuk melihat secara detil kebersihan setiap pakaian yang Anda kenakan. Mulai dari ujung kaki hingga rambut. Pastikan agar pakaian yang akan Anda kenakan terbebas dari kotoran, noda ataupun bau yang tak sedap. Pakaian yang sudah pudar, sebaiknya Anda kenakan untuk di rumah saja.

Perhatikan kebersihan sepatu. Karena hal tersebut adalah hal yang paling sulit bagi kebanyakan pria. Jangan salahkan para wanita yang tiba-tiba kabur atau malas diajak berbicara ketika Anda mendekatinya dalam keadaan kucel, kusut dan berantakan.

5. Memperhatikan Grooming

Beruntunglah kita sebagai pria tidak perlu repot menggunakan makeup seperti para wanita. Seperti artikel sebelumnya mengenai “Grooming Anda Adalah Segalanya“, para pria cukup hanya dengan merawat kebersihan dirinya. Dari mulai kebersihan rambut, wajah, mulut, gigi dan kuku.

Anda boleh sesekali melakukan facial bersama kekasih atau wanita gebetan anda, selain menambahkan kesan anda pria yg peduli diri sendiri hal tersebut menjadi mengasyikan daripada hanya menunggu kekasih atau gebetan anda facial sendiri lebih baik anda ikutan juga. toh, membuat diri lebih bersih, apa salahnya ?.

6. Menggunakan Model Yang Tidak Ketinggalan Zaman

Jika pakaian Anda ketinggalan zaman dan tidak pernah update, banyak orang yang akan menganggap Anda seseorang yang juga ketinggalan zaman. Sisi baik dari selalu mengikuti trend adalah Anda akan lebih terlihat segar dan modern.

Bagaimana cara mengetahui model yg tidak ketinggalan zaman ? cukup mudah, jika anda males googling atau membaca artikel. cukup dengan melihat aktor-aktor di film atau tv anda sudah memiliki gambaran model terkini.

Cowo WAJIB tau 7 Rahasia ini

7. Keserasian

Keserasian warna berpengaruh besar terhadap penampilan Anda. Tidak semua warna bisa dipadukan secara bersamaan. Ketika Anda tidak mengenakan pakaian secara serasi, Anda akan jauh dari menarik dan tentunya penampilan Anda akan mengganggu pandangan.

Gambar di bawah ini mungkin bisa membantu Anda untuk memahami bagaimana keserasian dalam berpakaian itu.

Cowo WAJIB tau 7 Rahasia ini

Ribet? percaya sob, ini lebih jauh lebih gampang ketimbang kebiasaan wanita yang lebih kompleks dalam berpenampilan. Ini adalah kebiasaan sederhana yang mungkin banyak pria abaikan. Mulai sekarang, gunakan tujuh hal ini menjadi kebiasaan untuk Anda sebelum keluar rumah.


Follow Us on Instagram & Twitter @DividoID & @MyFizu

emoticon-Kiss



Quote:
Produk berkualitas kami:

Blazer pria HIGH Quality FIZU

Kemeja pria high Quality FIZU

Jaket Kulit DIVIDO kualitas Internasional

Jaket Varsity, Jumper Hoodie, Sweater Basic (GREAT QUALITY, LOW BUDGET)







emoticon-Matabelo nice share gan, secara ane suka bergaya casual dan ga terlalu wahhh emoticon-Cool
kalo saya sih gaya sesuai dompet gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jaunfuat
emoticon-Matabelo nice share gan, secara ane suka bergaya casual dan ga terlalu wahhh emoticon-Cool



*toss* samaan gan emoticon-Ngakak
nice share gan
nice share gan emoticon-Kiss
ganteng banget kalo bisa bergaya sesuai kantong dan sesuai style...emoticon-Kiss

nice share gan...
mantavv gan
ane mau belajar jadi pria glossy donk
ane mau belajar sama HS [hardy sumarna]
nice share gan , menarik nih
Top banget nih rahasia + tips2nya gan emoticon-2 Jempol
btw. pekiwan ane tutup emoticon-Big Grin
marketing terselubung
wah ente jadiin ane sebagai bahan penelitian thread ini ya gan? emoticon-Cool

thread ente cool gan emoticon-Cool
kl ane k mana2 make jas+dasi gan
tp sering lupa make celana...
waaaahhh...thread'a keren nambah pengetahuan nih,,thanks banget gan
Ane orangnya cuek gan, paling kalo ada acara tertentu atau lagi good mood aja bisa rapi
Ane apa adanya aja gan.. emoticon-Cool
nice infoh gan
ane coba terapin deh emoticon-Big Grin
begitu ya gan? sip sip dehemoticon-thumbsup
wew.....jadi keren ternyata gampang...nice info gan....emoticon-Kiss


Page One ditutup ama gw niy heheheh