alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53324888a1cb17b71f8b4887/dirazia-orang-ini-cakar-dan-ancam-polisi-dengan-batu-2-kg
Dirazia, orang ini cakar dan ancam polisi dengan batu 2 kg
Dirazia, orang ini cakar dan ancam polisi dengan batu 2 kg

MERDEKA.COM. Tidak terima terjaring razia kendaraan bermotor, Samsir (56) nekat melawan polisi. Samsir mencakar bahu polisi hingga memar.

Menurut Wakapolres Agam, Kompol Suhadi, Samsir yang merupakan Warga Puduang, Nagari Bawan, melakukan kekerasan kepada anggota Polsek Ampek Nagari atas nama Bripka Deni Sumarsana, saat Polsek Ampek Nagari melakukan razia kelengkapan kendaraan bermotor di depan Mako Polsek Ampek Nagari pada 13 Desember 2013. Saat itu, Samsir menggunakan sepeda motor Yamaha Vega melintas di lokasi razia, petugas pun mencoba untuk memberhentikan tersangka dan dia mencoba menerobos. Setelah itu, dia duduk di salah satu warung dengan jarak satu kilometer dari lokasi razia.

"Polsek Ampek Nagari memerintahkan anggota untuk menanyakan kelengkapan surat kendaraan yang dibawa. Saat itu, tersangka mengeluarkan kata-kata kotor kepada petugas," kata Suhadi, seperti dilansir Antara, Senin (24/3).

Beberapa menit setelah itu, Samsir mengambil batu dan mencoba memukul Bripka Deni Sumarsana. Masyarakat yang berada di sekitar mencoba untuk melerai, namun, beberapa detik setelah itu di lokasi lain, Samsie juga mengambil batu dengan berat dua kilogram mengancam memukul anggota.

"Seorang polisi mencoba mengambil batu itu sambil terjatuh dan tersangka mencakar bahu kanan dengan kondisi luka memar. Pakaian anggota sobek bagian kanan dan pakaian ini merupakan barang bukti beserta batu dengan berat dua kilogram," katanya.

Setelah kejadian itu, tersangka melarikan diri ke Padang Pariaman dan pada 30 Januari 2014 menyerahkan diri ke Polsek Ampek Nagari. Saat ini tersangka diamankan di ruang tahanan Polres Agam. Atas perbuatannya, tersangka diancam Pasal 212 jo 213 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Kepolisian Sektor Kecamatan (Polsek) Ampek Nagari, Kabupaten Agam, melimpahkan tersangka dan barang bukti kasus kekerasan kepada anggota polisi ke Kejaksaan Negeri Lubukbasung. "Pelimpahan ini dilakukan setelah berkas penyidikan yang dilakukan Polsek Ampek Nagari dinyatakan lengkap (P21)," katanya.
gilee...itu sih orang stress
walah ..

kyknya lagi sensi tuh bapak2 nya emoticon-Hammer (S)
emoticon-Takut yakin tuh bisa mengakat batu 2kg, secara dapat dari mana batu seberat itu di pinggir jalan raya emoticon-Bingung (S)
Waduh parah bener dah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak mantapppo
emoticon-Ngakak

dah salah ga mau disalahin

kadang polisi jg menakutkan sih
makin berani aja orang-orang sekarang lawan petugas

Dirazia, orang ini cakar dan ancam polisi dengan batu 2 kg
Quote:Original Posted By rahulk
makin berani aja orang-orang sekarang lawan petugas

Dirazia, orang ini cakar dan ancam polisi dengan batu 2 kg


itumah bukan berani, dongo doang.
emoticon-Matabelo
Siap siap disiksa dipenjara ama para polkis nih
di indonesia polisi kadang masih dianggap sebagai ancaman dan kita masih pada takut ama mereka



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
wahahaha.. die ada dendam pribadi ama polisi keknya emoticon-Ngakak
mungkin dia lagi laper gan emoticon-Malu (S)
coba kalo dari awal langsung kasih 20rb, ga bakal begini kejadiannya pak emoticon-Shutup
itu siapa yang bawa timbangan bray? emoticon-Matabelo

koq tau kalo berat batunya 2 kg ? emoticon-Matabelo
bingung ane sama alur ceritanya
mungkin dia sedang datang bulan emoticon-Hammer2
Di mungkin lelah emoticon-Ngakak
lagi stres mungkin tu orang emoticon-Matabelo
Cari mati nih orang wkwk