alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53324842fbca1739138b4846/hati-hati-bagi-agan-yang-sodaranya-pacarnya-atau-orang-yang-disayang-kerja-di-sini
Hati-Hati Bagi Agan yang sodaranya, pacarnya, atau orang yang disayang kerja di sini.
Quote:Hati hati gan, kalo agan punya sanak sodara, pacar, atau orang terdekat yang kerja di dealer motor. 80% semuanya pada gak bener gan. gak bener dalam hal tingkah laku. tingkah laku kayak apa? ya itu gan, pada have fun, tapi have fun nya itu kelewatan batas, maksudnya apa?

Making love di luar nikah dengan siapa aja gan.

Kok agan tau? iya gan, pacar ane kerja disana gan. pacar ane aja sering banget di ajak dugem, have fun gitulah tiap akhir minggu. itu cuma kedok gan, pacar ane di kasih tau sama yang pegang dealer jangan mau ikutan. karena nanti di hamilin pihak leasing yang tidak mau tanggung jawab.

Pihak leasing ini gan yang suka nyarter cewek dealer khususnya para marketing buat di ajak dugem, nanti disitu ceweknya di senggama gan sama dia.

pacar ane kan kerja di kantor bukan jadi marketing, dan pakaiannya gak pernah keliatan aurat. tapi suka dibilang udik atau kampungan, gak mau di ajak have fun.

hei !!! kampungan? masa orang gak mau di ajak sesat dibilang kampungan. parah banget kan. hampir 90% marketing dealer gak bener gan. soalnya pakaiannya udah keliatan auratnya yang nonjol2 itu. yang buat kita kaum lelaki terangsang.

so, cewek macam apa itu gan? kalo cewek gak bener.

emang sih ada sebagian yang masih inget dosa. tapi cuma sedikit gan.

hati hati gan, pihak leasing atau orang yang banyak uang ini, selalu mencari cewek tiap minggu buat dipake. sorry buat agan yang kerja di leasing, yang gak pernah ngelakuin itu. tapi kebanyak orang leasing bejat-bejat 90% macam anjing. di kasih rezeki banyak buat ngelakuin hal-hal kayak gitu dan ngerusak gadis gadis.

ane benci gan ama orang leasing, masa ngehamilin marketing dia gak tanggung jawab. emang sih sebelum di genjot, dia bilang dulu ke cewek marketing itu kalo kamu di ajak have fun, dan kalo hamil jangan salahin pihak leasing.

ya cewek kalo udah kalap pasti ngangguk aja, tapi masa sih harus gitu kelakuannya. setiap minggu mangsa cewek. emang sih ane juga pengen ngelakuin hal itu, tapi ane gk mau di luar nikah. karena ane gak mau ngasih bekas sama calon istri ane.

ane pernah sekolah, ane punya orang tua, ane punya moral dan harga diri. itu yang selalu ane pegang buat ngejaga diri ane dari ngelakuin hal itu. tapi mereka, pernah sekolah, punya uang, punya orang tua. tapi kok tiap minggu ngelakuin itu yah?

hati hati ya gan !! ane cuma cerita kenyataan aja.
pacar ane, gak punya temen disana karena dimusuhin gak pernah bergaul ama mereka. cewek2 gak bener itu.

bodo amat, yang penting selamat !!!


Quote:
tadi malam aja cewek ane di ajak karaokean sama pihak leasing, ogah ah dia bilang, saya lebih bahagia disini sama pekerjaan saya dan keluarga, terus marketing yang lain bilang, kamu kampungan. terus mereka pergi, mereka karaokean sampai jam 3 subuh. ngapain coba karaokean dari magrib sampai jam 3 subuh.

kerja jam 8, masuk jam 11.. zzzz (agan pikirin aja sendiri)

nanti sabtu juga cewek ane mau di ajak-ajak jalan-jalan keliling jakarta sama leasing,

maksudnya apa coba? orang gak mau di paksa-paksa dengan beribu alasan. orang kerja dimana, dia perusahaan dari mana.. niat banget dia dapatin cewek yang dia mau.. asoe...emoticon-Mad (S)

coba deh pihak leasing survey oknum oknum bejat yang ada di perusahaan kalian. kalo gak, biarin aja citranya tambah buruk.


kesaksian lain gan
Quote:Original Posted By stella001
ane anak leasing gan, tapi syukur ditempat kerja gak ada yang begituan
tapi kasus kayak agan bilang emang ada.
temen ane anak marketing di salah satu dealer mobil Suzu*i
nah manajernya sering ngajakin anak2 marketing yang cewe ke club2 gede gan
kata temen ane disitu deh pada di grepe2 sambil dicekokin minuman keras
katanya sih supaya kerjaan mulus dikantor.
yah begitulah..


emang iya gan, di janjiin kayak gitu. kalo gak bakal di pecat atau dipersulit kerja. taulah kalo jadi marketing uangnya bagus banget, mulus lancar jaya dan imbalannya ya harus wajib ikutan dugem dan ikut mereka apa mau mereka. Naujubillah.

good comment
Quote:Original Posted By labera
Ini sih karena tekanan otoriternya bos sehingga menjadi tekanan psikologis, moral, dan tentunya ekonomi gan, kalo kuat iman mana mau dibegituin mending keluar.

Masih banyak lapangan pekerjaan yg lain yg lebih menekankan tekanan profesionalitas.


klarifikasi
Quote:Original Posted By abidzar02
Ane kerja di leasing nih gan.
Ga semua yg agan omongin itu bener. Buktinya ditempat ane kerja banyak kepala cabang yg nggak bejat malah rata2 udah pada haji/umroh. Jadi itu hanya oknum aja gan yg bejat dan kebetulan dia kerja di leasing


ya gan, ane benci ama pegawai / oknum nya aja gan. gak semua orang leasing kayak gitu. tapi agan harus tau, pihak leasing udah di cap jelek bagi kaum yang baik, kenapa ? karena perbuatan oknum oknum bejat itu yang ngelakuin tindakan yang tidak moralitas itu. agan harus berani terjun kelapangan, denger deh capan orang-orang di dealer khususnya yang baik-baik yang gak mau terpengaruh. atau tanya aja sama 1 marketing cewek yang gak bener, ajak dia curhat. nanti dia bakal cerita yang sebenarnya. siapa aja oknum itu, dan saat itulah agan pecat oknum itu biar nama leasing jadi baik lagi.

sorry bukan maksud mencemari nama perusahaan, biar agan tau perbuatan oknum - oknum itu. di beberapa perusahaan pasti ada oknum kayak gini, bukan karena tujuan ngehancurin perusahaan tapi emang pribadinya yang bejat, sehingga membuat citra perusahaan jadi buruk.

contohnya ada loh gan, di salah satu dealer motor, ada oknum kayak gitu, dan kebetulan ada survey dari pihak berwajib, kronologinya kayak gini "ada cewek yang ngelamar kerja, pengen jadi marketing, eh tau gak apa yang dia ucap sama kepala marketing itu? dia bilang, nanti kalo kamu kerja disini, kamu wajib ikut dugem atau ke club sama pihak leasing, dan nanti kalo kamu hamil, jangan salahin pihak leasing ya?.. "

padahal dia gak tau yang ngelamar kerja itu adalah pihak berwajib, dia langsung di laporin ke yang punya dealer, alhasil kepala marketing itu langsung di pecat, karena yang punya dealer bilang "kamu mau ngehancurin citra perusahaan ini" ..

gimana kalo pihak leasing agan digituin? apa gak hancur tuh citra perusahaan agan.
karena yang ber uang disini pihak leasing, jadi semua cewek marketing di limpahkan ke pihak leasing, (oknum nya aja lo). sorry gan. biar agan lebih teliti aja, dan ane cuma kasih info sebenarnya aja. gak ada buat ngehancurin nama baik leasing.

dan terserah agan.


gak semuanya
Quote:Original Posted By ukiyabes
gak semua nya kok gan ... ane dulu jd sales gk begitu


iya gan gak semuanya kayak gitu, tapi di marketing dealer kebanyakan gitu (lagi sekali gak semuanya), ngasih tubuhnya buat ngelancarin pekerjaannya. emoticon-Kiss emoticon-No Sara Please
Kembali ke masing masing individunya gan, dimanapun kita kerja selalu ada hal hal seperti itu, apapun bidang pekerjaannya

Jika mau kerja sudah takut karena ini itu nya, ya ga akan maju, hal hal negatif selalu ada dan bila tidak terjerumus dengan hal hal negatif, itu akan membuat individu tersebut semakin kuat dan semakin maju

Segitunya gan? emoticon-Takut
tergantung iman juga gan klo iman nya kuat sih mudah mudahan engga
suruh pindah krja aja gan cewe ente
top gan buat cewe ente bisa ngejaga diri emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By 7star
Kembali ke masing masing individunya gan, dimanapun kita kerja selalu ada hal hal seperti itu, apapun bidang pekerjaannya

Jika mau kerja sudah takut karena ini itu nya, ya ga akan maju, hal hal negatif selalu ada dan bila tidak terjerumus dengan hal hal negatif, itu akan membuat individu tersebut semakin kuat dan semakin maju



iya sih, manusia beda-beda, tapi kalo makin banyak yang kayak pihak leasing. makin parah juga dunia ini. khususnya indonesia.
indonesia udah hancur moralnya, eh di tambah moralnya kayak gitu. tambah parah juga ngeliatnya bagi kita yang punya iman dan orang baik2..
kembali lagi ke kepribadian sesorang masing - masing gan
ane anak leasing gan, tapi syukur ditempat kerja gak ada yang begituan
tapi kasus kayak agan bilang emang ada.
temen ane anak marketing di salah satu dealer mobil Suzu*i
nah manajernya sering ngajakin anak2 marketing yang cewe ke club2 gede gan
kata temen ane disitu deh pada di grepe2 sambil dicekokin minuman keras
katanya sih supaya kerjaan mulus dikantor.
yah begitulah..
masa sih gan ampe segitunya emoticon-Matabelo

mungkin leasing yang ecek-ecek kali gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By adipati5
top gan buat cewe ente bisa ngejaga diri emoticon-Jempol


harus itu gan ngejaga diri, kalo gak dia di gantung ama keluarganya, dan ane bakal cambuk dia.. karena ane sayang sama dia emoticon-Kiss

ane buat thread cuma buat curhat and ngasih info aja kelakuan orang-orang diluar sana. emoticon-No Sara Please
hmmm... waduh cari2 temen leasing ahh,,, emoticon-Big Grin

eh slah komen emoticon-Hammer2
hmmmm....antara percaya dan ga percaya ane gan

wih sampe segitunya yg kerja di dealer motor.....
tp menurut ane semuanya tergantung dng kepribadian masing2.....
semoga aja ndak semua cwk didealer motor sprt kyk gitu....
emoticon-Takut makin gak karuan aja dah kelakuannya,, semoga aja kena azab emoticon-Matabelo
thx infonya gan
Quote:Original Posted By cherea
masa sih gan ampe segitunya emoticon-Matabelo

mungkin leasing yang ecek-ecek kali gan emoticon-Matabelo


gak gan, leasing yang udah terkenal dan banyak pemasukan. ane gak mau sebutin namanya, karena buka perusahaan yang salah, tapi pegawainya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By aziz.gegep
hmmm... waduh cari2 temen leasing ahh,,, emoticon-Big Grin

eh slah komen emoticon-Hammer2


wah si agan, jangan gan, ntar ketagihan gak bisa lepas karena kenikmatannya. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lordandi
hmmmm....antara percaya dan ga percaya ane gan



yah agan gak pernah alami, coba agan liat deh marketingnya, atau bergaul sama mereka atau kerja disana. agan pasti bakal tau.
Wah baru tau ane gan
Jangan sampe deh temen atau saudara kita kerja di tempat kayak gitu
Untung ane gak kerja di leasing emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By waterfoxx
kembali lagi ke kepribadian sesorang masing - masing gan


setujuh gan...
kembali ke pribadi masing-masing..
klu mau hanyut mengikuti arus, ya gitu hancur..
kalau gak mau, tidak musti ikutan