alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332482ebdcb17441c8b4831/dokter-berbahaya-sepanjang-sejarah--masuk-gan
Thumbs up 
Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!
emoticon-I Love Indonesia WELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Indonesia

Quote:Ane mau share tentang Dokter berbahaya sepanjang sejarahemoticon-Takut, kira kira siapa yang mau jadi pasienya emoticon-Ngakak
Udah langsung cekidot aja emoticon-Ngacir2


Spoiler for Peringatan:


Quote:Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!
Ini gan orangnya emoticon-Takut
Lahir di jepang 25 Juni 1892 di Chiyoda, perfektur Chiba Tokyo. Shiro Ishii adalah seorang ahli mikrobiologi Jepang dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis Tentara Kekaisaran Jepang yang bertanggung jawab untuk eksperimentasi manusia dan kejahatan perang selama Perang Sino-Jepang Kedua dan Perang Dunia Kedua. Berbagai eksperimen dia lakukan langsung ke objek manusia baik masih hidup atau sudah mati secara brutal. Seperti, dengan sengaja memotong tubuh subjeknya untuk diteliti atau dengan mengikat sejumlah bom ke korbannya untuk menguji efektivitas dari bom tersebut.
Spoiler for :

Quote:Sedikitnya 3.000 tewas dalam eksperimennya di fasilitas Unit 731. Sekitar 200.000 tewas dalam tes bidang senjata biologis. Antara 20.000 sampai 30.000 orang Cina tewas ketika wabah infeksi dari tikus yang diciptakan dari Unit 731 pada akhir Perang Dunia II. Hebat sekali orang ini sanggup menewaskan ribuan orang emoticon-Embarrassment
Spoiler for :

Ketika kalah perang, dia memaksa sebagian besar stafnya untuk bunuh diri setelah unitnya dibubarkan. Tapi sebaliknya, Ishii dan beberapa dari tim-nya berhasil negosiasi dengan menukar data-data eksperimennya dan mendapat kekebalan hukuman atas kejahatan perangnya pada tahun 1946. Tanpa hukuman apapun Shiro Ishii meninggal pada usia 67, tahun 1959 di Tokyo.
Spoiler for :

Fakta lain: Kebenaran tentang Unit 731, atau beberapa bagian dari kebenaran lain setidaknya mungkin telah bocor, tapi Jepang terus menutup atau menolak atas kejahatan terhadap kemanusiaan yang dilakukan oleh militer selama Perang Sino-Jepang Kedua dan Perang Dunia Kedua. Tidak ada permintaan maaf secara resmi telah dikeluarkan atas kejahatan HAM yang dilakukan di Unit 731, ataupun kompensasi kepada para korban yang masih hidup.


Sekian dari ane gan
TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
jangan ditimpukin emoticon-Blue Guy Bata (L) ya
Sekian dan terimakasih emoticon-Cool


Mampir ke thread ane yang lain ya ganemoticon-Ngakak
Quote:Alsan orang jepang suka pakai masker
Pemilik Gunung Fuji di Jepang ternyata .. MASUP Gan!!
5 alasan kenapa HP Nokia jadul 3310 lebih unggul
Stop gagal akibat gigitan nyamuk


emoticon-Matabelo
emoticon-Takut sudah bnyak korban manusia menjadi bahan experiment nya sungguh mengilukan mendengarnya emoticon-Berduka (S)
aaah...dokter sakit...dokter gila
Untung aja ga kenal niy dokter... emoticon-Kagets
NGERI juga eksperimentnya ...emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut .. menakut kan .. ....
psiko[at juga nih orang
sadis gan, dasar dokter gila emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah kok horor gitu ceritanya dia gan
tapi gara2 liat DP nya TS jadi ga horor
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokter tersebut berbahaya gan dikarenakan tidak amannya masyarakat yang telah berobat sama dia, nah sepanjang sejarah dikatakan akibat umurnya jg panjang gan, umurnya panjang karna di foto dia berjenggot gan, artinya dia ga cuma hidup sebentar, karna biasanya yang berjenggot itu dia udah berumur cukup lama
itu dokter atau hitler? kerja cuma pake nalar emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game (Langsung main di browsermu gan!)
Quote:Original Posted By kartumania
wah kok horor gitu ceritanya dia gan
tapi gara2 liat DP nya TS jadi ga horor
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ava ane humoris banget ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tresnology
dokter tersebut berbahaya gan dikarenakan tidak amannya masyarakat yang telah berobat sama dia, nah sepanjang sejarah dikatakan akibat umurnya jg panjang gan, umurnya panjang karna di foto dia berjenggot gan, artinya dia ga cuma hidup sebentar, karna biasanya yang berjenggot itu dia udah berumur cukup lama


Ente nglawak gan ? emoticon-Ngakak
serem jg nih dokter emoticon-Takut (S)
Gile,ndak kebayang tuh sadisnya pak Dokter.TS ndak pengen nyoba berobat ke sana? emoticon-Malu
ngeri juga hasil ciptaannya
wuidihhh.. itu dokter? kok bisa punya ilmu kyk gitu ya??
Quote:Original Posted By masdjaloe
Gile,ndak kebayang tuh sadisnya pak Dokter.TS ndak pengen nyoba berobat ke sana? emoticon-Malu


Ane ngeliat fotonya aja udah takut emoticon-Ngakak
emoticon-Repost sori gan... udah pernah ada thread HT kaya gini emoticon-Big Grin



Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!
Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!
Original Posted by aimanvalery