alexa-tracking

Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332482ebdcb17441c8b4831/dokter-berbahaya-sepanjang-sejarah--masuk-gan
Thumbs up 
Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!
emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Indonesia


Quote:


Spoiler for Peringatan:


Quote:

Quote:


Sekian dari ane gan
TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
jangan ditimpukin emoticon-Blue Guy Bata (L) ya
Sekian dan terimakasih emoticon-Cool


Mampir ke thread ane yang lain ya ganemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo
emoticon-Takut sudah bnyak korban manusia menjadi bahan experiment nya sungguh mengilukan mendengarnya emoticon-Berduka (S)
aaah...dokter sakit...dokter gila
Untung aja ga kenal niy dokter... emoticon-Kagets
NGERI juga eksperimentnya ...emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut .. menakut kan .. ....
psiko[at juga nih orang
sadis gan, dasar dokter gila emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah kok horor gitu ceritanya dia gan
tapi gara2 liat DP nya TS jadi ga horor
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokter tersebut berbahaya gan dikarenakan tidak amannya masyarakat yang telah berobat sama dia, nah sepanjang sejarah dikatakan akibat umurnya jg panjang gan, umurnya panjang karna di foto dia berjenggot gan, artinya dia ga cuma hidup sebentar, karna biasanya yang berjenggot itu dia udah berumur cukup lama
itu dokter atau hitler? kerja cuma pake nalar emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
Quote:


Ava ane humoris banget ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ente nglawak gan ? emoticon-Ngakak
serem jg nih dokter emoticon-Takut (S)
Gile,ndak kebayang tuh sadisnya pak Dokter.TS ndak pengen nyoba berobat ke sana? emoticon-Malu
ngeri juga hasil ciptaannya
wuidihhh.. itu dokter? kok bisa punya ilmu kyk gitu ya??
Quote:


Ane ngeliat fotonya aja udah takut emoticon-Ngakak
emoticon-Repostsori gan... udah pernah ada thread HT kaya gini emoticon-Big Grin




Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!

Dokter Berbahaya Sepanjang Sejarah .. MASUK GAN!

Original Posted by aimanvalery
×